Rumah tinggal  by Hellmers P2 | Architektur & Projekte

7 Rumah Di Pinggiran Kota Dengan Gaya Yang Unik

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Saat ini, banyak keluarga yang memutuskan untuk tinggal di pinggiran kota. Hal ini sangat beralasan, selain harga tanah yang menjulang di perkotaan, banyak sekali pertimbangan yang membuat mereka mengambil keputusan tersebut. Seperti, lingkungan yang lebih nyaman, udara yang segar, serta yang tidak kalah penting adalah memberikan lingkungan yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak.

Mempunyai rumah di pinggiran kota, dengan luas tanah yang lebih lebar dibandingkan dengan di perkotaan tentu juga memberikan ke leluasaan lebih saat membangun rumah. Anda bisa lebih banyak ber eksplorasi dengan menambahkan taman, jendela atau kolam renang.

Untuk Anda yang memutuskan untuk mempunyai rumah di pinggiran kota, kali ini homify akan menampilkan 7 rumah di pinggiran kota dengan gaya yang unik tanpa meninggalkan gaya hidup modern. Semoga hasil karya desainer profesional ini memberikan inspirasi untuk Anda.

1.Rumah fotosintesis

Rumah beton dengan gaya industri ini ditempati oleh ayah dengan dua anak dari pasangan muda. Sang desainer berharap, dengan desain rumah seperti ini akan memenuhi kebutuhan beragam baik ruang dan gaya sampai 30 tahun ke depan.

Setiap lantai dalam rumah ini mempu menghadirkan kegiatan di luar ruangan yang menghadap greenview. Selain konsep seperti itu dapat meningkatkan hidup dalam ruangan dan sifat link eksternal, hal itu juga dapat membuat hubungan interaktif antara masing-masing vertikal ke teras.

2. Gaya rumah untuk berliburan

Berikutnya, adalah rumah dengan warna pasir pantai, dengan warna genteng yang senada. Penuh gaya yang meningingatkan kita akan suasana liburan.

Dilengkapi dengan teras di atas yang akan menjadi tempat favorit untuk seluruh keluarga menikmati udara luar rumah, awan dan bintang.

3. Atap miring

Atap miring serta jejak ke arah pintu masuk yang indah adalah fitur utama dari rumah ini. Memberikan kesan unik yang menjadi identitas rumah ini. Penampilan luar memberi kesan modern namun sederhana dengan warna netral.

Namun ketika masuk ke dalam ruangan, para tamu akan dikejutkan dengan keberadaan tangga spiral yang artisitik dan interior yang mewah serta tradisional yang kontras menakjubkan.

4. Struktur persegi

Hitam dan putih adalah dua warna klasik abadi, ketika mereka di pasangkan dengan apik akan memberikan hasil yang luar biasa dan memancarkan rasa. Rumah ini contohnya.

Di lantai pertama jendela-jendela besar dengan kaca transparan menghubungkan outdoor dan indoor dengan sempurna. Sedangkan lantai dua dengan balkon memberikan pemandangan untuk pemilik rumah tentang lingkungan sekitarnya dan terlihat sangat nyaman.

5. Gray

Penampilan abu-abu memberikan rasa sederhana. Namun jangan terkecoh, ketika Anda masuk ke dalam ruangan, Anda akan melihat dekorasi yang hangat akan membuat Anda merasa betah di dalam rumah. 

Jika Anda menyukai garis putih sebagai warna utama, tapi rumah tetapi tidak ingin terlihat terlalu dingin, maka cara rumah dekorasi pasti layak referensi Anda.

6. Siapa sangka di dalamnya terdapat kolam renang

Dari sudut pandang ini, tampak rumah ini menyimpan sesuatu di dalamnya. Dengan fasad yang unik di dalam nya Anda akan dikejutkan dengan kehadiran kolam renang yang akan membuat anak-anak betah dan senang tinggal di rumah.

7. Desain Furnishings

Dan yang terakhir adalah rumah keluarga dengan gaya modern yang terlihat sederhana dengan warna abu-abu dan hitam. Rumah ini dilengkapi dengan dapur terbuka yang memacarkan kepribadian pemiliknya yang senang berbagi kegiatan dengan tamu yang berkunjung.

Berikutnya, simak rumah yang berlokasi di pinggir kota yang unik dalam buku ide berikut.

Desain Rumah Unik Minimalis Yang Pasti Anda Suka

Berniat membangun rumah di pinggir kota? Bagi imajinasi Anda di sini.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!