Teras by Spazio3Design

Transformasi Halaman Berantakan Menjadi Area Rekreasi Nyaman

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Kami selalu menekankan pada Anda bahwa kepemilikan sebuah halaman adalah sebuah situasi yang sangat menguntungkan. Tidak hanya akan Anda dapat menikmati kebahagiaan melalui sentuhan rumput dan bunga pada saat anda sedih atau kacau, tetapi juga dapat digunakan untuk mengundang teman-teman anda untuk menikmati waktu di luar rumah. Namun, gambaran kebahagiaan tersebut hanya bisa dicapai dengan memiliki perencanaan yang baik dan desain taman, jika Anda memiliki banyak area taman, tetapi tidak memberikan lebih banyak waktu dan usaha untuk menghias dan mempertahankan pengaturan yang baik, daerah yang indah juga akan berkurang dan hanya menjadi sebuah ruang saja.

Kali ini kami, professional homify, akan membawa Anda untuk mengamati sebuah halaman yang awalnya berantakan, tanpa perencanaan yang baik dan tidak pernah memikirkan tentang desain transformasi bersama dengan desainer taman. Setelah seorang desainer taman masuk ke dalam lingkup diskusi, ruang ini menjadi ruang luar yang nyaman dengan variasi tempat duduk yang berbeda, dan bahkan area barbekyu, sangat sangat nyaman.

Sekarang mari kita bersama – sama melihat penampilan ruang sebelum dan sesudah transformasi yang luar biasa itu!

Penampilan yang Berantakan Sebelum Transformasi

Ruang luas halaman sebelum transformasi. Meski terlihat cukup terorganisir, tidak ada trik dalam menata berbagai tanaman yang ada di halaman. Sungguh merupakan sebuah kasus yang malang!

Penampilan Usang Sebelum Transformasi

Tanaman tumbuh pada berbagai area tanpa trik membuat kesan berantakan, daerah gaya tempat duduk sudah ketinggalan zaman, dan tidak memungkinkan pengunjung untuk menikmatinya lagi tanpa desain yang menakjubkan.

Rencana Desain

Berikut adalah ide dan proposal dari perencana dan professional kami.

Proses Transformasi

Pertama-tama, para ahli memutuskan untuk mencabut semua tanaman yang ada, sehingga ruang yang menjadi sebuah kanvas kosong.

Kondisi Setelah Seluruh Pembongkaran

Proses Konstruksi – Atap Penutup dari Tenda

Setelah transformasi – Ruang Baru yang Sangat menyenangkan!

Setelah transformasi, cat dinding di area kursi menjadi putih murni, melalui atap tenda ketika matahari bersinar di dinding lebih cerah. Sofa dan kursi dengan motif garis abu – abu, dan berbagai bantal, memberikan perasaan keseluruhan dengan cara yang sangat sederhana.

Setelah Transformasi – Tambahan Kompartemen Kaca

Para ahli merencanakan dinding kaca dan pintu yang memisahkan area indoor dan outdoor area adalah desain yang sangat bijaksana.

Setelah Transformasi – Area Tempat Duduk di Luar Ruangan

Kursi rotan ditempatkan pada luar ruangan tempat duduk menciptakan gaya dan suasana yang sangat resort, namun dinding-dinding batu telah membawa kepribadian yang sedikit lebih tegas yang lebih sesuai dengan kehidupan kota. Gabungan dari keduanya menghasilkan percikan indah.

Setelah Transformasi – Area Barbekyu

Setelah transformasi, atap barbekyu dan area bar tertutup dirancang dalam halaman, super mudah, praktis dan nyaman untuk penggunaan!

Hamparan Rumput Hijau yang Rapi

Setelah transformasi rumput sangat rapi dan tampak menyenangkan! Dengan adanya ruang luar yang indah semacam ini, siapa yang tidak ingin memasuki rumah di dalamnya?

Bagi anda yang mencari ide penataan taman lainnya jangan lewatkan 10 Ide Taman Cerdas yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!