Taman by Paul Marie Creation

Proyek Taman yang Penuh dengan Detail Mengagumkan!

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Sejujurnya pada awalnya kami juga tidak tahu bagaimana beberapa desainer lanskap profesional dapat membuat taman yang sangat indah dan menakjubkan. Mereka berani mengambil hamparan tanah yang luas, yang ukurannya saja akan membuat kami cemas, kemudian memperkenalkan detail yang cantik nan sederhana, mengakomodasi area perkerasan dan juga pilihan tanaman yang sempurna untuk menciptakan daerah luar yang harmonis. Alhasil, area luar ruangan yang tidak hanya terlihat bagus dengan natural dan alami, namun juga melengkapi area perumahan sekitar dan sejujurnya, membuat area ini terlihat seperti sebuah karya seni! Hari ini, kami ingin menunjukkan kepada Anda satu contoh proyek taman seperti itu. Taman ini terbentang di area yang luas, namun terlihat begitu terawat dan terpelihara dengan baik serta dapat dinikmati sebagai area yang terpisah dengan fungsi yang brilian. 

Apakah Anda sudah siap untuk mengunjungi ide inspirasi yang luar biasa itu? Yuk kita langsung lihat bersama-sama!

Dimulai dari area masuk

Jika Anda mencoba memberi tahu kami bahwa pemandangan ini tidak akan mengesankan Anda saat Anda berkunjung ke suatu rumah, kami rasa kami akan mempercayai Anda! Dengan latar belakang hutan rimba yang dikombinasi dengan area rapi di depan, penataan lansekap di sini menjadi terlihat sangat eklektik dan berbeda. Bayangkan saja untuk duduk bersantai di atas hamparan rumput hijau ini!

Pembagian yang Alami

Sekarang Anda sudah bisa mendapatkan ide kasar seberapa besar dan luas area ini! Dengan perencanaan teras pada bagian belakang rumah serta meluangkan lebih banyak lahan di sisi jalan masuk, ditutup dengan pagar kayu teralis, tercipta banyak ruang untuk bermain dan kami sangat menyukai skema klasik ini. Benar – benar mengingatkan kami pada taman nasional Inggris!

Sempurna untuk refleksi yang tenang

Sungguh sebuah ruang pribadi kecil yang menarik! Dinding batu yang kokoh, potongan batu, hamparan perkerasan halus dan rumput yang rapi, semuanya dibuat untuk menciptakan taman mungil yang paling indah. Tanaman tinggi yang membentuk latar belakang menambahkan variasi tekstur pada area taman.

Tambahan sentuhan mewah

Wow! Jadi inilah yang tersembunyi di sisi lain teralis kayu! Taman dengan kemiringan landai yang mengarah ke area kolam yang benar-benar fantastis dikombinasi dengan area perbatasan yang cukup luas untuk menambahkan sedikit kelembutan dan keindahan organic. Desain kolam itu sendiri juga dijaga dengan sangat sederhana dan elegan.

Sempurna untuk pesta

Kami masih menyukai area kolam di sini, tapi sekarang fokus kami benar-benar ada di rumah kolam renang serta teras kecil yang membuat tempat sosial yang indah dan menyenangkan! Ada perasaan yang membuat kita seolah – olah berada jauh dari rumah ketika di area taman ini, benar benar sebuah area yang terlihat begitu mandiri dan nyaman! Pergola kayu menambahkan sejumlah kehangatan dan gaya organik juga!

Strategi penanaman yang cerdas

Area penanaman yang rapi dan mudah untuk dirawat ini sangat luar biasa! Begitu berbeda dengan area penanaman diatas tanah, yang cepat menjadi gulma. Mereka juga memberikan ruang untuk jalan setapak dari batu yang kontemporer! Kami tidak tahu bahwa penataan kebun itu bisa menjadi sangat inovatif!

Keajaiban air

Dari awal, kami tahu bahwa akan ada  sebuah fitur air di suatu tempat di kebun ini dan ini dia! Air mancur sederhana, dipasang di dalam salah satu dinding batu bernuansa pedesaan, ini benar-benar sentuhan sempurna untuk sebuah taman yang tampaknya memiliki segalanya secara harfiah! Luar biasa!

Untuk lebih banyak ide kebun, kunjungi juga artikel Mempercantik Taman dengan Anggaran Terbatas? Tidak Masalah!

Apakah Anda menyukai ide pemisahan area yang dibuat di sini? Bagikan pendapat anda.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!