Kamar Tidur by Van der Schoot Architecten bv BNA

5 Ide Dekoratif Rendah Bujet

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Saat ini, mendekorasi rumah merupakan sebuah kebutuhan yang sangat penting, karena rumah sebagai tempat tinggal menjadi area di mana pemilik rumah beraktivitas, bersantai dan beristirahat dengan nyaman. Di sisi lain, setiap dekorasi yang di aplikasi kan di rumah pasti membutuhkan biaya, dan setiap orang pasti menginginkan dekorasi rumah yang cantik dengan biaya yang rendah. 

Buku ide kali ini, kami akan menghadirkan 5 ide dekoratif rumah yang murah bahkan gratis.

1. Kepala tempat tidur

Jika tempat tidur Anda tidak memiliki kepala dan Anda ingin beberapa elemen dekoratif yang menarik di kamar tidur Anda, hal ini bukan berarti Anda harus membeli tempat tidur baru yang mahal. Bahkan, Anda bisa membuat kepala seperti bahan relatif murah seperti plastik atau kayu yang di cat. 

Untuk ide dekorasi kepala tempat tidur yang lain jangan lewatkan di buku ide:   6 Kreasi Kepala Tempat Tidur Yang Murah, Unik Dan Keren

2. Ruang kerja

 Ruang Kerja by Simplified Building
Simplified Building

Industrieel wandbureau

Simplified Building

Contoh pertama segera menunjukkan bahwa solusi desain yang baik selalu didasarkan pada prinsip-prinsip sederhana. Ini sangat mudah untuk membuat sebuah kantor sekelompok rak murah: melampirkan rak di dinding dan menempatkan di bawah dua lemari (jika bukan diri sendiri) maka Anda yakin untuk mencocokkan lemari di dalam ruangan, karena Anda memiliki mereka setelah semua dibuat untuk mengukur. Anda mungkin lemari dan rak dapat bersembunyi di balik tirai. Seorang ahli selalu dapat membawa Anda pada perjalanan melalui dunia desain interior.

3. Desain DIY

Anda bisa datang dengan semua gaya dibayangkan: Skandinavia, Asia atau hanya berbaring saja. Dalam interior Anda melihat berapa banyak suasana yang dapat Anda lakukan dengan barang lama dari kutu atau kutu. Apa pendapat Anda tentang peta ini indah? Sebuah interior canggih dengan demikian secara langsung fakta! Warna dasar lantai adalah dasar yang baik untuk dekorasi eklektik ini. Gaya eklektik ditandai dengan kekayaan bentuk dan warna: dapat dicampur gaya yang berbeda (lama dan baru). Semua yang Anda inginkan adalah bahwa kombinasi memiliki tampilan yang menarik. Jadilah kreatif!

4. Partisi ruang

 Ruang Keluarga by Architectenbureau Vroom
Architectenbureau Vroom

Vakantiehuisje: woonkamer en keuken.

Architectenbureau Vroom

Jika rumah Anda benar-benar terdiri dari satu perumahan yang berisi berbagai fungsi (dapur, ruang dll hidup.) Anda dapat sangat cerdik menggunakan pembatas ruang. Hal ini menghemat biaya masih membangun jauh lebih murah daripada dinding dan jauh lebih cepat! Contoh kasus dapat berfungsi sebagai pembatas ruangan berguna. Dalam hidup yang besar ini warga merasa cukup benar. Yang tidak dapat dinyatakan dengan cahaya yang begitu besar. Anda melihat banyak cahaya alami menciptakan suasana yang sangat khusus di rumah.

5. Cahaya tambahan

Pernah mendengar tentang hal itu? Sebuah bank membuat kasur tua Anda? Hal ini nyata! Apa yang menyimpannya. Dan bagaimana keren bisa itu! Anda bisa datang dengan semua gaya dibayangkan: Skandinavia, Asia atau hanya berbaring minimal. Dalam ruang ini warga memilih untuk jendela besar. Sekarang datang banjir cahaya alami. Ideal untuk memberikan tampilan baru pulang. Dalam gambar ini kita berada di akhir seri ini. Kita lihat dengan kami untuk berbagi dua tips anggaran ini dan mendapatkan terinspirasi. Tips ini sangat berguna! Apa pendapat Anda tentang ide-ide ini? Beritahu saya dengan komentar!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!