Ruang Keluarga by TheCUBE

Apartemen 84 m² Bergaya Eropa Klasik dan Elegan

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Apartemen hari ini memiliki ukuran 84 meter persegi, cukup mewah dan nyaman. Alasannya adalah furnitur cantik warna-warni dan megah yang menyatu secara alami dalam apartemen yang tidak bisa dikatakan luas, sungguh sebuah keberhasilan dalam pembagian ruang yang praktis. Interior apartemen yang elegan namun berani ini tidak secara ceroboh dalam menunjukkan kepribadian yang glamor. Kain mewah dengan pola berani tidak hanya cantik namun praktis. Mari kita lihat interior apartemen yang lebih berwarna dan jarang dalam menggabungkan arsitektur modern dengan perabotan antik berwarna-warni. Dimulai dari sekarang.

1. Teras bergaya klasik

Pertama, mari kita lihat pintu masuk apartemen dan koridor menuju ke dalam. Teras depannya memiliki warna putih yang apik, elegan dan warna coklat mewah, melambangkan interior  rumah. Stabil dan seimbang, lantai dan sofa yang empuk, pencahayaan tertata dengan bagus, desain klasik pun terliha indah, sungguh teras interior yang cantik. Bagian dalam apartemen sama seperti aula depan, didominasi warna putih dan memiliki suasana  lembut dan cerah. Pencahayaan yang terang sehingga desain klasik dapat dengan mudah terlihat. Dinding yang luas membuat ruangan terlihat menarik

2. Ruang makan berwarna biru terang

Dari ruangan dalam, panorama dapur melalui ruang tamu ke ruang makan menyediakan banyak ruangan untuk lebih mendapat sinar yang membuat  perabot antik dan dekorasi semakin terlihat indah. Ruang makan dihiasi putih dan biru, konsep ini menawarkan kemewahan dan suasana modern dengan lilin-lilin sebagai hiasan. Berbagai perabot yang penuh gaya, juga aksesoris untuk interior yang indah. Ruang makan apartemen ini adalah keanggunan yang luar biasa mengesankan. Jika anda menggunakan warna biru seperti ini, akan membuat anda lebih bernafsu untuk makan, ruangan pun tampak lebih bersih dan sejuk.

3. Ruang tamu yang dihias dengan rapi

Ruang tamu diterangi oleh sinar matahari yang masuk melalui jendela besar, memberikan kenyamanan yang menyenangkan. Pola marmer di dinding dan relief langit-langit yang halus digabung dengan perabotan mewah membuat ruang tamu ini memiliki gaya klasik yang sangat chic. Tak perlu menambah hiasan berlebihan yang lain. Untuk menekankan identitas, tampak diletakkan kursi dengan motif tak beraturan, juga kaki bangku yang berwarna oranye. Perabot tersebut dapat menyatu secara alami, tak mengganggu suasana ruang tamu secara keseluruhan.

4. Sofa sempurna di ruang tamu

Ruang tamu ditujukan untuk interior mewah. Karena di sini merupakan tempat berkumpul keluarga untuk waktu yang lama, juga untuk menyambut tamu. Pencahayaan langit-langit, sofa dipertimbangkan dengan cermat. Foto-foto menunjukkan bahwa furnitur ruang tamu sangat indah tapi tidak terlalu padat dan tetap mempertahankan perabotan klasik namun dihiasi warna modern. Keseimbangan furnitur dan intensitas warna, serta interiornya sangat indah dan tak ada bandingannya. Pencahayaan lembut, kursi yang dirancang secara unik, meja kopi, juga sofa yang lembut memamerkan pesona mereka tanpa henti. Sungguh ruang yang didesain dengan elegan untuk menciptakan suasana yang menyenangkan.

5. Dapur modern yang bersih

Tidak seperti ruang lain, dapur didekorasi dengan gaya modern dan hitam putih. Wastafel berbentuk U yang secara praktis menghilangkan semua ketidakteraturan yang biasanya terlihat. Bahan tembaga secara otomatis membuat dapur menjadi sederhana dan fungsional. Alih-alih menambahkan elemen dekoratif seperti yang digunakan di ruangan lain, penggunaan warna dasar di dapur ini memainkan peran penting dalam menyeimbangkan keseluruhan apartemen.

6. Interior kamar yang nyaman

Seperti ruang lain di apartemen, kamar tidur penuh dengan nuansa mewah dan elegan. Meski belum dilengkapi perabot apapun, ruang anggun yang tercipta dari warna dinding dan perabotan bergaya klasik ini telah membuat semua penataan untuk kamar tidur yang nyaman serta interior yang indah.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!