Koridor dan lorong by Passion Escaliers

10 Cara Cantik Menghias Area Pintu Masuk Rumah Anda

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Hari ini, kita akan mengulas mengenai area pintu masuk rumah yang sering kurang dihargai atau terlupakan. 

Ya. Meski area ini adalah area pertama yang akan memberikan kesan bagi orang-orang yang datang ke rumah kita, tapi kenyataannya, kita sering atau cenderung lupa betapa pentingnya dekorasi area ini. Dan pada Buku Ide ini, kami telah mengumpulkan 10 contoh area pintu masuk yang unik dan indah, yang dapat Anda aplikasikan untuk menerima tamu – dan membuat mereka terkesan! – dengan entrance yang mempesona, sekaligus mewakili gambaran pribadi dan karakter Anda dan juga keseluruhan rumah Anda. 

Selamat membaca!

1. Sederhana dan Halus

Adalah penting untuk membuat area pintu masuk Anda bersih dan rapi. Dan itu berarti menjaganya agar tidak berantakan, dengan salah satu cara: meminimalkan kehadiran barang-barang atau benda-benda yang tidak diperlukan. 

Contoh area pintu masuk di atas ini sederhana dan juga praktis, dengan hanya menempatkan sebuah lemari, cermin dan tanaman untuk menciptakan penampilan ruang yang rapi dan ramah. Cat putih yang digunakan mencerahkan ruangan, dan lantai kayunya, patut kita kagumi.

2. Minimalis dan Elegan

 Koridor dan lorong by homify

Area masuk satu ini benar-benar rapi dan bersih, di mana koridor hanya dilengkapi dengan sebuah lemari kaca besar untuk menyimpan barang-barang seperti mantel, aksesoris, tas tangan dan sepatu; lampu-lampu yang simple, meja yang bagus dan karpet kecil panjang dengan pola warna-warni, yang membentuk sebuah area yang minimalis dan elegan.

3. Dengan Nuansa Rustic dan Warna-warna Cerah

Berikutnya adalah area pintu yang penuh dengan detil-detil rustic, dengan fokus utama bingkai cermin yang indah. yang terbuat dari kayu. 

Dinding biru turquoise-nya terang dan berani, memberikan karakter unik pada hunian. Sementara lilin dan vas bunga pink-nya memberikan suasana romantis pada area masuk yang penuh warna ini.

4. Tangga Kantilever

 Koridor dan lorong by Passion Escaliers
Passion Escaliers

Escalier marche en porte à faux

Passion Escaliers

5

 Koridor dan lorong by Passion Escaliers
Passion Escaliers

Escalier marche en porte à faux

Passion Escaliers

Model tangga kantilever, sangat populer digunakan di rumah-rumah modern, yang juga dapat disandingkan dengan nuansa rustic, seperti pada foto kedua. Dan tangga model ini juga dapat tampil berbeda, seperti tangga kantilever ala Jepang di foto pertama. Dan bagian favorit kami adalah pagar kaca yang memberikan kesan tangga seperti terapung, membawa kita dengan ringan dari satu lantai ke lantai berikutnya.

6. Dengan Aksesoris Gantungan Mantel

Terkadang, aksesoris dekoratif sederhanalah, yang akan memberikan kepribadian pada area pintu masuk Anda – dan ini adalah solusi yang baik bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk membuat sebuah proyek area masuk yang ambisius, atau yang memiliki anggaran terbatas. 

Pada desain area pintu masuk ini, pemilik rumah telah mengambil dan membuat dua keputusan berani: mengecat dinding dan pintu masuk dengan warna hitam, dan memasang gantungan mantel dengan ukuran berbeda di sepanjang dinding. Sementara bangku adalah sentuhan sempurna dan praktis untuk digunakan penghuni rumah dan juga tamu-tamu yang datang.

7. Simple dan Modern

Di sini, kita menemukan hal-hal penting yang membentuk area pintu masuk menjadi terorganisir dan hangat: sebuah rak untuk menampung dan menyimpan berbagai aksesoris, sebuah lampu yang menerangi area, dan sebuah vas bunga besar dan tinggi yang membawa kesegaran pada ruangan. Keseluruhan dekorasi diatur dengan gaya elegan dan monokrom. Sangat cantik!

8. Dengan Hiasan Aksesoris

9

Foto pertama adalah foto sebelum dan sesudah area pintu masuk diubah. Area pintu masuk yang hambar dan membosankan kini telah diubah, menjadi unik dan ekletik, yang secara sempurna merefleksikan selera pemiliknya. 

Betul. Gaya dekoratif Anda memang banyak berbicara mengenai kepribadian Anda. Dan karena itu, penting untuk memikirkan desain yang dapat menggambarkan diri Anda, guna memberikan gambaran bagi orang-orang yang mengunjungi rumah Anda. Dan elemen-elemen yang mudah diingat akan menciptakan kesan yang tak terlupakan seperti dinding yang dihiasi oleh berbagai bentuk cermin dan wallpaper yang eksentrik dan menyenangkan seperti di atas.

10. Dengan Mural yang Menarik

Dan desain terakhir, adalah desain yang orisinal dan berani. 

Sebuah tekstur telah diberikan kepada dinding melalui mural kreatif yang pasti mengundang perhatian siapa pun. Dan sentuhan tanaman hijau dan sebuah lampu merah yang berani telah membuat kontras yang menyenangkan pada keseluruhan area pintu masuk rumah. Sebuah desain yang memiliki cita rasa!

Bagaimana cara Anda menghias area pintu masuk rumah Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!