Ruang Kerja by 大也設計工程有限公司 Dal DesignGroup

Villa Super Modern dan Natural dengan Garasi

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Hidup di era yang dikelilingi oleh produk-produk berteknologi tinggi, meski kita ingin tinggal di sebuah lingkungan yang dekat dengan alam, tapi pada akhirnya sulit untuk melepaskan diri dari kehidupan modern yang menyediakan kemudahan dan juga kenyamanan. Dan bagaimana untuk menikmati kedua hal tersebut dalam waktu yang bersamaan, adalah tantangan bagi para ahlinya: desainer eksterior dan interior, arsitek

Adalah warga Chiayi di Taiwan, yang ingin memiliki sebuah hunian empat lantai yang dilengkapi segala jenis perlengkapan modern, namun yang juga memiliki cita rasa alamiah. Dan sebagai solusinya, para arsitek yang menangani proyek ini merancang sebuah desain rumah yang hebat di setiap penjurunya, dengan tambahan teras di mana pemiliknya tidak perlu keluar rumah hanya untuk menikmati sinar matahari yang menyehatkan tubuh.

Apakah Anda juga ingin memiliki kehidupan di sebuah rumah berteknologi namun juga memiliki nafas alami? Mari ikut dengan kami untuk menjelajahi rumah empat lantai yang luar biasa ini, dengan lebih rinci, detil.

Bagian Luar

Terbuka dengan celah-celah beton berwarna pasir yang berpadu dengan baik dengan penampilan pintu, di bagian depan rumah, mata kita akan melihat sebuah pemandangan halaman dan garasi yang simple. Pada halaman ini para arsitek rumah ini menggunakan bebatuan dan keramik untuk menciptakan sebuah jalur utama yang harmonis, yang akan menuntun kita ke pintu masuk.

Taman Hijau

Menuju pintu, kita akan berjalan di tengah-tengah bebatuan, kerikil dan tanaman-tanaman hijau yang lembut, yang akan membuat kita merasa sedang di musim semi. Sesampainya di pintu, mari kita masuk ke dalam rumah yang terlihat menjanjikan ini.

Desain Terbuka

Setelah memasuki rumah, Anda akan menemukan sebuah area terbuka yang mengintegrasikan beberapa ruangan. 

Pada ruang yang terang dan cerah ini, para arsitek rumah meninggalkan pola tradisional, di mana lantai pertama digunakan sebagai ruang sosial, di mana terdapat ruang audio-visual dan wine-tasting yang menggunakan sebuah kaca besar untuk menggantikan dinding, sehingga cahaya dari luar dapat masuk ke dalam ruangan secara natural.

Ruang Audio-visual

Area wine-tasting dan audio-visual ini dipastikan akan membuat pemilik rumah beserta para tamunya yang datang, dapat menikmati waktu-waktu yang menyenangkan bersama-sama.

Tangga

Dari sudut pandang ini Anda bisa melihat tangga di mana para arsitek rumah menggunakan potongan besi untuk membuat garis tangga dan juga pegangan tangan dari kayu yang juga berfungsi sebagai penambah kehangatan pada ruangan.

Dua Dapur

Sampai di lantai kedua – masih sangat berbeda dengan pola umum tradisional – kita akan menemukan dua buah dapur. Yang pertama dapur terbuka dengan gaya Jepang, dan satu lagi sebuah dapur tertutup kaca dengan warna utama putih yang terang dan cerah, di mana kontras antar keduanya, terlihat sangat menarik.

Ruang Makan

Para pakar desain memilih sebuah meja kayu untuk ruang makan terbuka yang terletak di tengah-tengah atrium rumah, di mana penggunanya dapat bersantai dan menikmati sajian makanan yang lezat.

Ruang Keluarga

Masih di lantai dua, terdapat sebuah ruang keluarga yang sangat terang dan luas dengan sofa putih, lampu dekoratif dan meja kopi yang stylish, yang menciptakan sebuah ruangan dengan gaya fashion yang luar biasa.

Kamar Tidur

Naik ke lantai tiga, adalah tempat di mana kamar tidur utama berada, yang dilengkapi dengan sebuah area walk-in closet. Dan dihiasi dengan sebuah pintu kaca geser yang besar, semakin membuat ruangan ini terlihat sangat bagus.

Walk-in Closet

Luas dan mampu mengakomodasi banyak barang, sebuah tempat penyimpanan kecil multifungsi di area walk-in closet kamar tidur utama, pasti akan mengundang kekaguman banyak orang.

Kamar Mandi

Kamar mandi terletak di sebelah teras di samping kamar tidur utama, yang memungkinkan pemilik rumah menikmati nuansa alami saat menyegarkan dan merawat tubuh. Dan untuk mendukung hal ini, dipasang juga ubin berwarna bumi yang membawa perasaan damai, tenang.

Lantai Empat: Ruang Kerja yang Tinggi

Naik ke lantai paling atas, kita akan menemukan sebuah lantai kerja yang tinggi, yang menggunakan garis-garis vertikal yang membuat ruangan terkesan lebih luas. Di sini para arsitek memilih menggunakan warna-warna alami yang dapat meringankan pikiran, sementara rak buku besar ditempatkan di atasnya dengan menggunakan struktur baja dan dilapisi kaca film putih yang memberikan rasa harmonisasi ruangan yang sangat baik.

Melihat ke bawah dan membuka pintu di area jendela yang luas, kita akan sampai di sebuah area outdoor dengan teras kayu. Cukup menaruh sepasang kursi rotan dan dihiasi tanaman hijau, ini adalah area di mana orang dapat menikmati buku di sebuah area yang sangat cantik dan natural.

Ruang Outdoor 2

Dan jalan berbatu akan membawa Anda ke teras kayu lainnya, di mana Anda dapat menikmati secangkir teh bersama keluarga atau menikmati bulan di malam hari. Sungguh sebuah desain modern dan natural yang sangat hebat, luar biasa!

Apa pendapat Anda mengenai hunian ini? Tulis komentar Anda di bawah ini.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!