Ruang Keluarga by RENOarq

Rumah Retro Modern Bernuansa Alami

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Hari ini, kami akan membawa Anda ke pinggiran kota yang hijau, dan menikmati sebuah rumah yang indah, dengan dekorasi retro modernnya. Fasadnya yang hitam memberikan rumah ini penampilan yang tenang, dengan garis-garis yang memancarkan nuansa modern yang kental. Meski kecil, tapi space rumah ini mencakup berbagai ruang kehidupan, dan keseluruhan ruangannya terbuka luas, dengan jendelanya yang menjulur hingga ke lantai, memasukkan banyak cahaya alami. Selain itu, halaman belakangnya yang besar dan kolam renangnya yang indah, adalah spot menarik dari rumah ini.  

Mari ikut bersama kami untuk menikmati rumah di tengah alam ini!

Sedikit Merah di Hitam

 Rumah by RENOarq

Fasad hitam memberikan kesan pertama yang sangat kuat, di mana warna merah menyala pada pintu, memberikan rumah ini karakteristik kepribadian yang kuat.

Pintu Merah

 Koridor dan lorong by RENOarq

Bukalah pintu merah itu, dan Anda akan melihat tone yang sangat berbeda. Dinding yang putih membuat ruangan menjadi luas dan cerah, juga membiarkan pintu merah menjadi fokus dari keseluruhan ruangan.

Ruang Terbuka

 Ruang Makan by RENOarq

Karena area rumah ini kecil, maka arsiteknya mengintegrasikan dapur dengan ruang keluarga, di mana pengaplikasian pola gaya terbuka ini membawa kesan ruang menjadi besar, dan juga membuat hubungan antar penghuni rumah, menjadi lebih dekat.

Furnitur Retro Modern

 Ruang Makan by RENOarq

Arsitek memilih furnitur bergaya retro modern, dengan dinding bata yang indah, menciptakan gaya yang unik. Dan melihat lebih dekat lagi, setiap perabotan di rumah ini memiliki ciri khas tersendiri, dan sangat halus.

Dapur Hitam

 Dapur by RENOarq

Lemari dapur berwarna hitam dan dinding keramik putih membentuk kontras yang indah, dan meja kayunya, memberikan nuansa yang hangat.

Dipenuhi Elemen

 Ruang Keluarga by RENOarq

Dari sudut pandang ini, Anda dapat melihat bahwa rumah diisi dengan berbagai elemen yang di-mix and match untuk membuat rumah menjadi lebih atraktif.

Kamar Tidur

 Kamar Tidur by RENOarq

Kamar tidur juga menggunakan elemen yang sama dengan ruangan lainnya, di mana dinding bata dan bahan kayu yang digunakan, dapat membuat orang-orang merasakan kekuatan alam.

Kamar Mandi

 Kamar Mandi by RENOarq

Kamar mandi juga menggunakan dinding keramik yang sama seperti di dapur, dan pintu kacanya membuat bilik mandi dapat bernafas.

Patio

 Teras by RENOarq

Halaman rumah menampilkan taman bunga yang tampil kontras dengan pola lantai keramiknya. Sangat menarik.

Teras dengan Kolam Kecil

 Teras by RENOarq

Teras terhubung dengan bagian indoor dan outdoor rumah, dan kolam kecil di sampingnya akan membuat orang merasa nyaman untuk menikmati kegembiraan di sore yang panas. 

Bagaimana menurut Anda desain rumah ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!