Jendela by MeyerCortez arquitetura & design

19 Gaya Pintu untuk Gerbang Rumah yang Indah

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Elemen penting dari setiap rumah yang ada dengan fungsinya yang memberikan rasa aman serta kenyamanan bagi orang yang tinggal di dalamnya adalah pintu dan gerbang rumah. Pada area rumah yang satu ini, Anda perlu menginvestasikan dana lebih dan melakukan perencanaan yang serba terukur sehingga dapat membangun gerbang dan pintu yang berkarakter. Anda dapat juga memilih pagar sebagai alternatif pintu masuk utama.

Jadi bagaimana sebaiknya Anda memilih gaya gerbang dan pintu rumah Anda? Rahasianya adalah penyusuanan dan penataan yang pintar dan kombinasi antara material modern berkualitas tinggi. Selain memastikan estetika yang terjaga, perlindungan dalam bentuk hunian tertutup juga penting. Berikut ini beberapa contoh yang dapat Anda jadikan inspirasi!

1. Modern dan megah

 Jendela by Window + Door Store Cape
Window + Door Store Cape

Arched Meranti Sliding Gate

Window + Door Store Cape

Ini dia pintu masuk olihan Homify yang berada di urutan pertama. Jika Anda penyuka gaya tradisional dicampur dengan gaya modern, maka pintu yang satu ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Meskipun nampak sangat sederhana, namun terdapat kesan modern dan terbuka.

2. Desain untuk meniadakan pembatas

Tampaknya gerbang yang satu ini memang normal dibandingkan dengan desain lainnya saat dibuka, desain yang satu ini akan mengesankan mereka yang kreatif.

3. Lapisan terjalin yang tidak terlalu kentara

Dalam sekilas pandang, adanya kesan yang tidak terlalu mencolok dapat ditangkap langsung. Meski demikian, rumah ini membutuhkan lapisan gerbang besi tambahan untuk melindungi rumah dan penghuninya.

4. Gerbang yang pas

Gerbang ini memiliki desain spesial karena tidak membiarkan adanya celah. Memang desainnya sendiri lebih rumit dari pintu konvensional, namun karena uniknya, desain gerbang yang satu ini dapat Anda jadikan pertimbangan pilihan.

5. Pertahanan dengan pagar

 Jendela by Base-Arquitectura
Base-Arquitectura

Ingreso ppal.

Base-Arquitectura

Tanpa perlu membuatnya terlalu berat atua kompleks, sistem gerbang rumah dengan ukuran yang tepat berikut merupakan desain standar.

6. Jaring-jaring kayu

 Jendela by Conely
Conely

Puerta de madera

Conely

Jalinan kayu untuk gerbang ini tidak menggunakan bahan metal, terutama jika Anda tidak menggemari bahan sekeras metal. Anda dapat menggunakan kayu seperti yang satu ini.

7. Penutup pintu

 Jendela by Puertas Lorenzo, s.a
Puertas Lorenzo, s.a

​Puerta tipo abatible de 2 hojas automática de aluminio soldado

Puertas Lorenzo, s.a

Pastikan akses jalan masuk mudah namun tetap aman bagi rumah Anda.

8. Pintu berseni dengan bahan besi

Jika Anda mencari desain pintu yang lain daripada yang lain dan mampu melindungi rumah Anda, bahan besi seperti yang satu ini sebaiknya Anda pertimbangkan.

9. Pintu yang tinggi

Untuk melindungi rumah Anda, Anda dapat menempatkan jeruji tajam pada pintu untuk menghindari pencurian serta menambah kesan mewah.

10. Rumah berlapis

 Jendela by Tamas Bata Photography
Tamas Bata Photography

Exterior photos – Budapest – HUN

Tamas Bata Photography

Jika Anda memiliki banyak jendela pada rumah Anda di berbagai sisinya, Anda tentu ingin memasang sistem sistem bingkai melintang dan membujur yang terbuat dari kayu dan metal untuk melindungi rumah Anda.

11. Gerbang kayu spesial

Anda dapat juga mengaplikasikan gerbang kayu yang ada pada gambar.

12. Kombinasi dari berbagai faktor keberagaman

Meskipun terbuat dari berbagai macam material, semua pintu memiliki satu kesamaan, yaitu adanya keanggunan dan proteksi yang kokoh.

13. Gaya pagar

 Rumah by Arq. Alberto Quero
Arq. Alberto Quero

FACHADA MINIMALISTA

Arq. Alberto Quero

Gaya pagar yang modern dan elegan akan membantu membuat rumah Anda tampak minimalis namun tetap menarik.

14. Pintu utama terbuat dari besi

 Jendela by DEL HIERRO DESIGN
DEL HIERRO DESIGN

Puerta de entrada de hierro forjado

DEL HIERRO DESIGN

Penggunaan bahan besi memastikan adanya gaya interior yang menarik sekaligus terjamin keamanan dan kefleksibelannya. Selain itu, desain demikian juga memberikan tampilan modern pada rumah.

15. Kesan rustic

Desain yang menggabungkan indahnya kayu dan besi menjadi satu gerbang berhasil menciptakan gaya modern campuran yang jarang dipakai.

16. Desain kreatif

Inilah hal yang paling menonjol dari seluruh rumah, dengan kreativitas dan desain yang serba terukur. jalan masuk menjadi lebih indah.

17. Gaya klasik

 Garden  by F E PHILCOX LTD
F E PHILCOX LTD

Galvanised gates with pillars

F E PHILCOX LTD

Bagi Anda yang menyukai tradisi, desain yang satu ini pasti sering ditemui.

18. Perlindungan bagi jendela

 Windows & doors  by Conely
Conely

Reja de ventana de hierro con formas

Conely

Saatnya mempertimbangkan desain yang sifatnya melindungi semua jendela di seluruh rumah. Yang satu ini, sebagai tambahan privasi, juga memberikan kesan tenteram bagi pemilik rumah di malam hari.

19. Desain unik yang tidak mudah terlupakan

Dengan desain final berikut ini, sekejap saja Anda dapat memperoleh gerbang yang glamor. Hasil sempurna ini tercipta dari kombinasi antara garis lurus, baja dan kayu untuk menciptakan keseimbangan dan kealamiahan.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!