Teras by 株式会社スタジオ・チッタ Studio Citta

5 Inspirasi Teras Rumah Yang Ideal Untuk Keluarga

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Tidak ada hal yang lebih indah dan menyenangkan menghabiskan waktu duduk santai bersama keluarga di teras rumah sambil menikmati minuman ringan dan tiupan angin sepoi-sepoi.

Kali ini homify akan menyajikan 5 ide teras yang ideal untuk menikmati udara luar rumah bersama keluarga.

1. Teras rumah kayu

 Teras by dwarf

Teras gaya rumah kayu yang memancarkan suasana ceria dan terbuka ala pantai barat Amerika. Penempatan sofa besar dan meja di teras menggambarkan suasana seperti ruang tamu kedua. Sebuah teras yang juga nyaman sebagai tempat berkumpul bersama teman-teman.

2. Dek kayu yang luas

Teras ini berada di rumah satu lantai dengan halaman yang luas. Dek kayu datar telah dipasang bersebelahan dengan ruang terbuka yang mengarah ke suasana luar rumah. Pemasangan pintu lipat dengan kaca transparan sangat memungkinkan membuat pesta dengan keluarga serta teman-teman.

3. Teras dengan privasi

Berikut ini adalah teras halaman yang memastikan privasi Anda terlindungi karena dikelilingi oleh pagar bangunan dan kisi-kisi. Instalasi dek kayu yang tetap mempertahankan pohon di tengah teras merupakan pilihan yang membuat teras tersa nyaman, alami serta sejuk.

4. Gaya resort

 Teras by TERAJIMA ARCHITECTS
TERAJIMA ARCHITECTS

リビングからつながる広々バルコニー

TERAJIMA ARCHITECTS

Jika Anda ingin menikmati teras dengan gaya resort, teras berikut ini bisa menjadi pilihan. Dengan luas 6,5 meter persegi di tengah nya ditempatkan payung besar di atas lantai kayu yang eksotis.

5. Teras gaya jepang

Teras mengambang ini di desain karena posisi rumah yang berada di atas. Desainer menganggap bahwa posisi ini justru menguntungkan karena penghuni dapat menikmati indahnya panorama dari atas. 

Gaya teras jepang terlihat dengan dominasi kayu dan penggunaan tatami sebagai tempat duduk bersantai. Namun yang perlu diperhatikan, menarik, namun desain tidak cocok untuk rumah yang di tinggali oleh anak-anak.

Berikutnya, jangan lewatkan inspirasi teras yang tidak kalah menarik berikut ini.

20 Desain Teras Untuk Mempercantik Rumah Anda

12 Inspirasi Teras Yang Mempesona

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!