Dapur by ML Interieurarchitectuur

Rumah Monokrom Berusia 100 Tahun Ini Akan Mencuri Hati Anda!

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+
Loading admin actions …

Tentulah ketika Anda melihat ruangan yang satu ini, Anda yang benar-benar mempedulikan interior di dalam ruangan rumah Anda pasti menganggap interior ini sudah kuno dan harus segera dimuseum-kan. Padahal, kenyataannya tidak demikian. Untuk apartemen yang berada di Belanda dan sudah dibangun sejak tahun 1908 ini, ke-kuno-annya perlu dipertahankan dan dijaga, apalagi dengan mempertimbangkan adnaya banyak ruangan yang bisa dimanfaatkan dengan sedikit makeover cantik oleh tim arsitektur yang berpusat di Borne, ML Interieurarchitectuur.

1. Area dapur

Masihkah Anda berpikir bahwa ruangan ini perlu dihancurkan dengan palu gada? Dengan sentuhan profesionaldapur dan lorongnya mempunyai gaya baru yang menakjubkan, dengan banyak sekali sentuhan yang layak diapresiasi, seperti lantai dengan motif kotak-kotaknya, kabinet untuk menyimpan berbagai bumbu, serta palet warna monokrom. Apa yang bisa dibenci dari berbagai elemen dalam ruangan ini?

2. Ruang tamu

Efek wow berlanjut ke ruang tamu, di mana sentuhan glamor tercipta dari adanya chandelier alias lampu gantung kristal. Pilihan bahan kulit cokelat untuk area tempat duduk pun memastikan adanya karakteristik berkelas dan kaya.

3. Sentuhan yang mencolok

Proyek yang satu ini tidak termasuk ke dalam proyek kebanyakan yang hanya berfokus pada ruangan-ruangan utama dalam rumah dan melupakan area-area di antara ruangan-ruangan utama. Contohnya, lorong di dalam rumah yang menghubungkan area bersantai dengan anak-anak tangga, di mana Anda bisa melihat sekilas adanya lantai kotak-kotak dengan warna merah untuk melengkapi area sekitarnya yang netral dengan visual yang menarik.4. Kamar mandi penuh gaya

4. Kamar mandi penuh gaya

Memang sudah disebutkan sebelumnya, namun penggunaan marble adalah bahan impian, terutama bagi area kamar mandi yang ingin dibuat berkelas. Karena itulah, material marbel sangat cocok untuk kamar mandi dengan gaya klasik ini, melengkapi tidak hanya konter di dalam kamar mandi, namun juga pada ubin besar di bagian lantai.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!