Taman by Constans Paysage

Inspirasi Orisinal untuk Mengubah Tampilan Taman Anda

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Apa yang lebih baik dari sebuah taman yang indah, menyenangkan dan nyaman untuk menemani hari-hari santai Anda di rumah? 

Pada Buku Ide ini, kami menyajikan sebuah proyek renovasi taman yang telah benar-benar mengubah sebuah area yang sebelumnya terasa disia-siakan. Langkah-langkahnya sederhana untuk dilakukan, dengan spot menarik yang diposisikan dengan baik, dan yang terpenting, efisien. Perubahan taman kecil ini, akan memberikan Anda inspirasi yang mungkin selama ini tidak pernah terlintas di pikiran Anda. Silahkan disimak.

Sebelum: Taman yang Disia-siakan

Tentu saja, taman ini tidak terlihat seperti sebuah bencana. Namun, sangat disayangkan untuk tidak mengambil keuntungan dari semua kemungkinan yang bisa dibuat dari area seperti ini.

Proses Pengerjaan

 Taman by Constans Paysage
Constans Paysage

Pendant le chantier

Constans Paysage

Ini adalah foto saat proses perubahan dilakukan. Seperti yang bisa Anda lihat, pengerjaan masih jauh dari kata ’selesai'. Tapi, kita sudah dapat melihat beberapa hal baru yang menjanjikan, seperti pagar baru dengan tampilan panel kayu, juga struktur menarik di sebelah kirinya.

Setelah: Ruang Baru

 Taman by Constans Paysage
Constans Paysage

écrin lumineux

Constans Paysage

Rumput yang asri, tanaman dan bunga yang indah serta area duduk yang bagus, menyajikan sebuah tempat yang menarik, nyaman dan menyenangkan di halaman belakang yang kecil. Sekarang kita sudah berada di tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu santai kita.

Nyaman

 Taman by Constans Paysage
Constans Paysage

terrasse cocooning

Constans Paysage

Area kecil yang unik ini, sekali lagi mengingatkan kita bagaimana sebuah taman dapat diubah atau diperbaiki, untuk menjadi lebih baik lagi. Dikerjakan oleh para ahli taman dari Constants Paysage, area duduk kecil ini menawarkan kenyamanan.

Detil Tempat Duduk

Kita selesaikan kunjungan singkat kita dengan berhenti pada detil bangku yang dipasang di taman. Di sini kita dapat melihat bahwa telah ditambahkan sebuah struktur kayu ke dinding beton, dan cara praktis untuk menyembunyikan dinding yang tak sedap dipandang mata seperti ini, adalah dengan menghiasinya menggunakan tanaman rambat. Dan di luar peran terali sebagai tempat bersandar, struktur ini juga memberikan dukungan yang ideal terhadap bangku – cara yang mudah dan orisinal untuk memadukan, menyatukan antara bentuk dengan struktur. 

Bagaimana menurut Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!