Koridor dan lorong by Floret Arquitectura

7 Desain Rak yang Cerdik

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Singkirkan jauh-jauh pemikiran bahwa Anda  harus menempatkan banyak tempat penyimpanan barang, khususnya rak, di rumah Anda. Dengan pemikiran dan desain yang imajinatif, Anda dapat memanfaatkan interior Anda menjadi rak built-in yang eye-catching. Ingin tahu bagaimana caranya? Yuk, kita lihat 7 ide rak yang pintar ini!

1. Tangga

Tangga adalah opsi yang sering dilewatkan sebagai tempat penyimpanan. Tapi, pertimbangkanlah ide pembuatan beberapa rak sederhana agar buku-buku dan majalah-majalah Anda dapat diletakkan dengan rapi dan teratur, seperti contoh di atas.

2. Di Ketinggian

Dapur yang kecil mungkin tidak bisa memuat banyak tempat penyimpanan seperti lemari atau rak. Tapi memasang beberapa rak di atas meja seperti contoh ini, adalah ide yang hebat.

3. Cocok dengan Furnitur Anda

Jika Anda menyukai desain perpustakaan modern yang mewah, coba hiasi rumah Anda dengan rak sensasional yang memungkinkan Anda meletakkan sebuah sofa yang nyaman. Dan sebagai tambahan, Anda tidak akan pernah salah menggunakan warna-warna netral untuk mendapatkan penampilan mewah yang sangat stylish.

4. Untuk Tempat Tidur Sampai Tempat Kerja

 Kamar Bayi & Anak by MARIANGEL COGHLAN
MARIANGEL COGHLAN

Recámara infantil basada en Harry Potter

MARIANGEL COGHLAN

Space Anda terbatas? Tidak masalah. Dengan perencanaan yang sempurna, Anda dapat menciptakan sebuah ruang terpadu seperti ini: di mana tempat tidur dan tempat bekerja menjadi satu, dan dilengkapi dengan banyak rak yang berguna.

5. Sampai ke Langit-langit

Rak yang tinggi hingga menyentuh langit-langit, dapat menjadi solusi untuk tempat penyimpanan tanpa batas. Sekarang, Anda dapat menata buku-buku, barang-barang pajangan, sampai document holder yang tinggi dan juga album foto.

6. Dari Tangga Lama

Ya. Gunakan lagi tangga kayu tua Anda yang telah ditambahkan dengan beberapa papan dan berikan hiasan lusuh tapi cantik seperti contoh di atas, dan letakkan di ruang keluarga Anda yang modern. Di sini Anda dapat menempatkan alat-alat tulis, buku-buku favorit atau barang-barang yang biasa Anda gunakan, dan letakkan di dekat sofa kesayangan Anda. Rak ini akan terlihat sangat indah, nyeni, dan tentu saja, membantu!

7. Menempel Dinding

Pencahayaan yang indah, skema warna yang hebat dan tata letak yang rapi. Semuanya membentuk rak yang sangat ramping dan rapi ini. Anda juga dapat menggunakan wallpaper untuk menghias ruang di belakang rak, dan tambahkan beberapa lampu berefek dramatis. Hasilnya? Liat saja… brilian!

Apa pendapat Anda mengenai rak-rak pintar di atas?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!