Ruang Makan by blackStones

Apartemen Bergaya Skandinavia Dengan Luas 58 m²

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Anda yang mempunyai gaya hidup minimalis, fungsionalis dan simpel, tentu tidak asing dengan gaya skandinavia dalam dunia interior. Penempatan furnitur yang sederhana dengan tidak terlalu banyak detail menjadi salah satu cirinya. Begitu juga dengan pilihan warna, putih dan abu adalah warna khas favorit yang menjadi ciri gaya skandinavia.

Buku ide kali ini kami akan menyajikan sebuah apartemen dengan luas 58 m² yang terletak di Paris dengan gaya skandinavia yang minimalis dan fungsionalis. Sangat pas untuk pribadi Anda kaum urban yang tinggal si perkotaan seperti Jakarta.

Multi fungsi

Area tanpa sekat yang bisa menjadi dapur, ruang tamu dan ruang makan menjadi tempat publik yang mampu menampung banyak orang. 

Penerangan alami dari jendela besar

Meja besar ini saat tidak digunakan untuk meja makan, sangat memungkinkan menjadi meja kerja. Dengan penerangan yang baik dari luar melalui jendela yang besar khas gaya skandinavia.

Tips homify: jika Anda menerapkan jendela besar di Indonesia, sebaiknya pasang gorden atau vitras agar tidak terlalu terik cahaya yang masuk ke dalam.

Lampu gantung

Saat malam tiba penerangan diperoleh dari lampu gantung yang kesannya antik terbungkus mantel.

Kamar tidur fungsional

Tempat tidur cukup untuk berdua, dengan lampu tidur serta rak untuk menempatkan buku yang sedang Anda baca. di atasnya cukup untuk menyimpan perkakas hobby Anda yang membutuhkan privasi. Sebuah ruang yang minimalis dan fungsional.

Pencahayaan cantik

Apartemen fungsionalis ini tidak meninggalkan kesan cantik dan segar, kehadiran tanaman dalam ruang menambah kesan artisitik dan segar. Begitu juga dengan penempatan lampu-lampu yang memberikan efek dramatis dan kesan hangat.

Kamar mandi

Perpaduan warna di ruang publik dibawa ke dalam ruang privat. Warna putih, abu, logam dan teal tampak di sini.

Rak fungsional

Rak besar menampung banyak barang

Rak besar ini menampung banyak barang dan aktivitas. Koleksi buku, sepeda dan meja kerja berada di sana. Dijamin tidak akan membuat apartemen menjadi berantakan.

Kamar tidur anak

Kamar tidur anak pun dibuat fungsional dan minimalis. Desain ini membuat anak bebas bermain dan beraktivitas dalam kamar mereka. Mengingat apartemen tidak mempunyai lahan yang luas untuk bermain seperti halnya di rumah.

Berikutnya, jangan lewatkan buku ide yang tidak kalah menarik berikut.

Inspirasi Cerdas Memaksimalkan Fungsi Hunian 21m

11 Inspirasi Dekorasi Ruang Spektakuler Dengan Gaya Minimalis

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!