Ruang Keluarga by EVA architecten

Rumah Sederhana dengan Dunia yang Sama Sekali Berbeda di Dalamnya

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Bergabunglah dalam perjalanan kami hari ini menuju Utrecht, Belanda di mana EVA Architekten, salah satu dari profesional kami akan berbagi salah satu dari karya andalan mereka, sebuah apartemen penuh gaya yang menunjukkan komitmen penuh pada desain yang bersih dan penataan ruang yang serius.

Di sini kita berbicara tentang desain interior yang minimalis, yang didominasi oleh warna netral bersih, dan mempunyai fokus pada ruang lapang dibanding dengan aneka ragam dekorasi dalam ruang.

Dimensi tempat tinggal yang menakjubkan ini sebenarnya hanya 20 (l) × 3 (h) × 5 m (w) / 200 m² (area internal). Bukan sebuah angka yang besar, namun tidak menghentikan kreatifitas dari professional kami.

Sampailah kita sekarang di pintu gerbang rumah ini, mari kita lihat dan terlusuri bersama.

Gambaran Tampak Luar yang Sempurna

Dimulai dari tampak eksterior atau tampilan bangunan dari jalanan, sudah sangat menarik perhatian. Hal ini juga didukung oleh kenyataan bahwa tampak yang ada berdiri cukup mencolok dari rumah lain di sekitar. Pola bata dengan warna merah kecoklatan yang berani dipadu dengan atap sirap melengkung memancarkan nuansa yang unik. Ditambah lagi dengan jendela ala Georgia yang sederhana serta memberikan kita sedikit cerita tentang interior ruang dalam yang terang.

Sambutan yang Bersih

Dari kesan pertama, area pintu masuk terlihat sangat harmonis dan baik, warna putih menghiasi setiap sudut ruang dari lantai ke langit-langit; Kontras yang seimbang dipastikan melalui pilihan material arsitektur dipadu dengan dekorasi interior; Pilihan furnitur yang ramping membantu menambahkan ruang visual ke dalam area rumah ini.

Sungguh sebuah desain yang bersih, namun praktis juga!

Kontras yang Seimbang

Gaya desain ruangan menjadi sedikit industrial begitu kita memasuki ruang tamu, di mana dinding bergaya batu bata ekspos dipadu dengan material batu yang digunakan untuk memastikan fokus yang menyenangkan pada ruang, terlepas dari unsur tangga terbuka bergaya industri.

Konsultasilah dengan profesional kami (seperti arsitekdesainer interior, dll.) yang pasti akan membantu Anda membayangkan serta merealisasikan rumah (atau kamar) impian Anda.

Ruang Kuliner yang Bersih

Tata letak rencana ruang yang terbuka menggabungkan ruang makan dan dapur, meskipun terdapat perubahan palet warna, gabungan keduanya dengan cemerlang membedakan dua ruang – namun desain modern yang memenuhi minimalis telah mengikat kedua ruang dengan kuat (setidaknya dari segi gaya desain).

Sejauh ini, sangat bagus bukan? namun kami percaya anda pasti ingin melihat lebih lagi! Jangan lewatkan beberapa gambar selanjutnya di bawah ini.

Terlalu kosong atau hanya sempurna – Ide mana yang akan kamu pakai di apartemen ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!