Ruang Keluarga by Ethnic Chic Home Couture

10 Supertips yang Bisa Membuat Kegiatan Membersihkan Rumah Menjadi Menyenangkan!

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Sering kali kita tidak menyukai proses bersih membersih, tapi sebenarnya hal ini bisa jadi mudah. Hal ini bahkan bisa menjadi menyenangkan jika Anda memiliki cukup tips untuk melakukan tugas-tugas dengan cepat dan profesional. Pelacakan seringkali menjadi cara terbaik untuk mendapatkan penyelesaian yang tepat untuk pekerjaan besar keluar. Anda juga akan jauh lebih menikmati proses yang ada. Di bawah ini, kami telah menyusun beberapa tips agar Anda dapat lebih santai dan menikmati proses membersihkan rumah Anda. Mari kita bersama sama melihat tips tersebut.

1. Menyediakan Sistem

 Kamar Mandi by con3studio
con3studio

Appartamento al mare

con3studio

Menyikat dan membersihkan tanpa sistem seringkali tidak masuk akal. Hal ini sering menyebabkan kotoran dan puing-puing bergerak tidak karuan dalam ruangan. Oleh karena itu jauh lebih baik untuk memulai dengan sistem yang baik. Salah satu alternative dapat dimulai dengan desain interior Anda. Sebisa mungkin coba hindari system cabinet yang menempel pada lantai. Dalam gambar kita melihat desain kamar mandi di mana semuanya berjalan dengan baik, dengan wastafel kabinet yang menggantung di atas lantai. Dengan cara itu Anda dapat dengan cepat dan mudah membersihkan ruangan. Ini juga akan mulai sisa dividen tips.

Sebuah sistem pembersihan juga penting dan tergantung pada sistem perangkat. Kami akan berbicara lebih banyak tentang itu. Seorang ahli dapat membantu Anda untuk mengatur rumah Anda sehingga pembersihan bisa semudah membalikan telapak tangan.

2. Pilih Alat yang Tepat

Kami terlalu sering melihat alat yang salah digunakan untuk membersihkan rumah. Ini memiliki konsekuensi yang tidak menyenangkan untuk lantai dan sofa. Jika Anda menggunakan alat yang salah pada lantai dan sofa, bisa terjadi kerusakan permanen yang tidak dapat diperbaiki lagi. Jadi selalu tanyakan tentang pemeliharaan lantai dan furnitur sehingga Anda dapat dengan aman membersihkan interior Anda.

3. Bebas Debu dan Bahagia

Untuk memiliki rumah bebas debu adalahs esuatu yang penting, karena debu adalah sangat tidak sehat dan jika terdapat orang dengan alergi debu, mereka akan sangat terpengaruh. Cara terbaik untuk mengatasi debu adalah dengan kain lembab, jika Anda menggunakan Swiffer, debu hanya akan berputar di sekitar. Mulailah juga dengan menghilangkan debu dan dilanjutkan dengan vakum, karena debu yang sudah terkena lembab akan lebih mudah tersedot.

4. Pembersihan Ramah Lingkungan

 Ruang Keluarga by Masters of Interior Design
Masters of Interior Design

Houtkachel met houtvoorraad bij de erker

Masters of Interior Design

Salah satu cara yang paling ramah lingkungan cara untuk membersihkan dengan air lemon, baunya juga lezat dan segar. Pastikan Anda memotongnya dengan tipis dan kemudian dicampur dengan air, karena jika tidak perabot anda akan dikerumuni oleh lalat. Keuntungan dari segi keramahlingkungan sangat besar dan memberi Anda perasaan yang baik. Jadi selain membersihkan rumah Anda juga berkontribusi untuk lingkungan yang lebih baik.

5. Kecepatan dalam Bebersih

Membersihkan secepat mungkin adalah salah satu trik yang paling umum untuk menjaga rumah bagus dan rapi dan rapi. Di sini kita melihat contoh ruang tamu yang cukup tepat. Tentu saja kadang-kadang pada kenyataannya sedikit lebih berantakan daripada apa yang kita lihat di sini dalam gambar, namun itu akhirnya harus dijalani juga. Maka dari itu, selalu biasakan untuk membersihkan ketika kondisi tidak terlalu berantakan, sehingga lebih mudah dan cepat.

6. Dimulai dari Lantai Atas

Membersihkan lemari Anda dapat dilakukan dengan mudah dengan deterjen alami. Mulai di bagian atas dan kemudian ke bawah.

7. Mencegah Kerak

 Kamar Mandi by Articima
Articima

Marokkaanse cementtegels Articima Patchwork

Articima

Kerak jahat di kamar mandi tentunya merusak tampilan yang indah, bukan? Dalam kamar mandi Mediterania ini, kerak tidak memiliki kesempatan untuk tumbuh. Hanya usahakan sebisa mungkin semua area kering, dibersihkan secara teratur, dan idealnya, jendela selalu terbuka, jika tidak buka pintu kamar mandi selama lima belas menit!

8. Vakum

 Ruang Keluarga by Studio Groen+Schild
Studio Groen+Schild

woonkamer vakantiewoning

Studio Groen+Schild

Debu melakukan pekerjaan terbaik di sini, Anda dapat yakin bahwa Anda mendapatkan segala sesuatu di lantai!

9. Pembersih Jendela

Apa yang dapat menghilangkan debu, juga berlaku untuk jendela. Pastikan Anda melaksanakannya bersamaan dalam pekerjaan. Karena jika tidak Anda akan mendapatkan garis-garis aneh, jadi harus dilakukan sekali lagi. Jika Anda melakukannya dengan metode pembersihan atau system, Anda benar-benar akan menghemat waktu.

10. Smart Desain

Tip ini berhubungan erat dengan tips yang pertama: Pilih interior yang mudah dibersihkan. Di sini kita melihat dapur dengan tampilan cerah dan permukaan yang halus. Sehingga sangat mudah untuk melihat kotoran dan menghapusnya dengan segera. Dapur ini sangat cantik!

Sangat disayangkan sekali tips diatas adalah tip terakhir. Untuk tambahan ide mengenai perawatan rumah yang cepat dan mudah dapat dilihat di sini

Nantikan lebih banyak proyek, tren dan tips rumah dari kami selanjutnya!

Apa pendapat Anda tentang tips ini? Beritahu saya dengan komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!