Rumah by Guilherme Elias Arquiteto

10 Gambaran Rumah Tinggal Ideal untuk Masa Pensiun Anda

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Ketika saatnya untuk memasuki masa pensiun. Tentu saja banyak orang akan ingin untuk memiliki tempat beristirahat yang baik untuk jiwa dan raga, tanpa sebuah rumah besar. Sebuah rumah sederhana yang nyaman dikelilingi oleh taman-taman yang indah dan pohon untuk naungan. Untuk menghayati keindahan alam yang benar-benar damai.

Buku ide kali ini akan mengambil 10 contoh citra sebuah rumah yang indah untuk masa pensiun anda. Semua contoh ini dirancang dan dibangun oleh salah satu professional kami, Guilherme Elias Arquiteto & Urbanista dari Uberlândia, sebuah kota di negara bagian barat Minas Gerais, Brasil.

Sebuah Rumah Sederhana Dengan Atap Putih Dua Lantai

Sebuah rumah dengan gaya desain dan konstruksi sederhana. Ruang tamu rumah terbagi menjadi dua lantai, dimana lantai bawahnya adalah semi terbuka. Untuk menciptakan kesan dari luar rumah yang penuh, lantai atas balkon dibuat dari kaca untuk mengundang pemandangan.

Penggunaan warna putih mencerminkan kesederhanaan serta kenyamanan hidup dan juga keselarasan dengan lingkungan sekitarnya. Hal ini dapat dilihat melalui adanya rumput yang luas dan kebun untuk kehidupan di masa pensiun.

Bagian Depan Pintu Masuk Dengan Desain Unik

Kembali ke area pintu masuk ke rumah. Desain yang ada tidaklah umum. Memiliki fokus pada modernisasi namun masih mudah digunakan. Dan juga serasi indah dengan desain Pilihan warna yang tepat.

Menambahkan Ruang Bangunan Tambahan

Dekat dengan rumah besar, terdapat sebuah bangunan tambahan kecil. Ini adalah ruang keluarga tambahan untuk warga. Atau dapat digunakan sebagai ruang jaga juga jika dibutuhkan.

Kolam Renang Untuk Kegiatan Rekreasi

Dalam area rumah, terdapat kolam renang untuk kegiatan rekreasi. Anda dapat mengatur waktu yang dibutuhkan untuk berolahraga dengan leluasa.

Beberapa Pohon Besar Yang Mengelilingi Kolam Renang

Selain kolam renang, ada juga sebuah kolam kecil dengan pohon-pohon hijau besar di sekitarnya, meneduhkan area luar.

Sudut Rekreasi Lain

Area kolam itu sendiri meski kecil, adalah sudut yang lain untuk pensiun nyaman beristirahat. Meskipun sudut kecil, tapi perhatian untuk merancang ruang ini tidak sedikit yang tentunya adalah untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Air Terjun Menambahkan Nuansa Natural

Terlepas dari desain yang dikelilingi oleh kebun dan taman-taman kecil, ada juga air terjun di tengah-tengah suasana yang nyaman dengan itu.

Dikelilingi Oleh Pohon-Pohon Dan Rumput

Atmosfir dalam rumah ini sangat hangat dan nyaman. Ada juga sebuah taman dengan pohon-pohon rindang dan rumput, menambahkan atmosfer damai dalam suasana pensiun.

Atap Menjulang Keluar

Merupakan fitur lain yang unik dari rumah. Untuk menutupi area sekitar sisi, perlu meningkatkan kemiringan atap dengan cukup banyak. Dengan demikian area yang tertutup dapat digunakan untuk kegiatan atau parkir.

Lingkungan Alam Mutlak Diperlukan Untuk Masa Pensiun

Pada akhirnya gedung utama adalah tidak penting. Tapi kebahagiaan karena dikelilingi oleh alam lebih penting. Mungkin juga itu adalah sesuatu yang paling dibutuhkan ketika pensiun.

Bagaimana rumah pensiun impian Anda? Berbagi dengan teman Anda dan kami sekarang juga!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!