Taman by italiagiardini

7 Aturan Desain untuk Menciptakan Halaman Depan yang Sempurna

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Anda ingin memiliki halaman depan yang sempurna yang dikagumi oleh tetangga anda di perumahan? Maka Anda harus mengikuti aturan-aturan desain tertentu yang dapat mengubah taman Anda menjadi sebuah area pameran bagi keseluruhan area. Adalah sangat penting untuk Anda berpikir tentang unsur-unsur berikut seperti tanaman, simetri dan juga desain kebun lainnya di lingkungan perumahan Anda- taman yang sempurna kemudian tidak akan jauh dari jangkauan Anda. Mari sekarang kita lihat ke dalam buku ide kali ini dan ikuti tujuh aturan berikut dalam desain taman.

1.Desain Taman Lainnya di Sepanjang Jalan

Tentu saja, tidak ada pedoman yang ketat dan Anda dapat mencanangkan prinsip yang Anda inginkan. Tapi jika Anda mengorientasikan diri pada desain taman di lingkungan dan pada saat yang sama juga berani mengambil gaya unik pada properti Anda sendiri, Anda akan melihat bahwa kombinasi keduanya menciptakan penampilan keseluruhan yang harmonis, tampilan tidak mengganggu lingkungan sekaligus menjadikan rumah Anda lebih menarik.

2. Simetri

Seperti di semua aspek kehidupan, simetri adalah kunci untuk kebahagiaan – dan paling penting adalah- tampilan yang indah. Jika Anda menginginkan taman yang dapat dikagumi, maka Anda harus memastikan bahwa Anda bekerja secara akurat dan memperhatikan simetri. Hal ini membuat taman Anda menjadi sebuah karya yang pasti akan dipuji lebih dari sekali sehari.

3. Pentingnya Memiliki Struktur

 Taman by italiagiardini
italiagiardini

giardini a terrazza in Costa Azzurra

italiagiardini

Sama pentingnya bagi Anda untuk memikirkan struktur di kebun. Jangan memulai dengan sembarang menanam tanaman apa adanya. Membuat rencana adalah hal pertama yang harus Anda lalukan, pertimbangkan jenis bunga apa yang dengan cara apapun tidak dapat dihilangkan dan bagaimana mereka harus diatur. Pada area mana aksesoris dan furnitur taman dapat diposisikan untuk menghasilkan efek visual dengan baik? Pastikan Anda sudah membuat ringkasan pikiran-pikiran ini sebelum Anda mulai dengan pekerjaan konstruksi, sehingga proyek taman Anda juga memiliki struktur.

4. Berpikir Logis

 Taman by homify
homify

Front Garden Design Woking, Surrey

homify

Sebuah halaman depan tentu saja mempunyai tujuan yang sangat khusus: menavigasi pengunjung Anda ke dalam suasana hati yang baik begitu mereka menginjakkan kaki di pintu depan Anda. Oleh karena itu, tentu saja Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki area jalan yang dikelola dengan pertimbangan yang mencakup pengaturan tanaman yang menarik serta rincian lainnya seperti material jalan setapak.

5. Selalu berorientasi pada ketinggian jendela

 Rumah by CCD Architects
CCD Architects

La Falaise

CCD Architects

Jika Anda duduk di sepanjang fasad tanaman, Anda harus memastikan bahwa mereka tidak menutupi bagian jendela dan tumbuh terlalu tinggi – Hal ini dapat berdampak buruk, memberikan kesan berantakan dan tidak teratur

6. Aturan Penjualan

 Rumah by Studio Hopwood
Studio Hopwood

Style and Substance

Studio Hopwood

Selain itu, Anda juga harus berpikir tentang bagaimana Anda bisa meyakinkan pembeli potensial rumah – bahkan jika Anda tidak ingin benar-benar menjual rumah ini. Jika Anda mengambil perspektif kepemilikan ini, akan jauh lebih mudah bagi Anda untuk membuat halaman depan Anda menjadi menarik.

7. Berpegang Teguh pada Aturan

 Taman by homify
homify

Traditional front garden and driveway

homify

Jangan lupa untuk menginformasikan desain Anda baik kepada komunitas Anda ataupun melalui kode bangunan terkait dengan pagar, dinding atau aturan lainnya – Pastikan bahwa Anda tidak mengintervensi sesuatu!

Selain itu, jangan lewatkan ide-ide berikut untuk desain taman murah!

Manakah dari aturan di atas yang ingin Anda langsung terapkan dalam transformasi taman Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!