Koridor dan lorong by Roselind Wilson Design

Cara Mengatur Sepatu dengan cara yang Kreatif dan Stylish

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Pengaturan rumah penting untuk membuat kita merasa lebih baik, dan pada saat yang sama agar tidak malu menunjukkannya kepada tamu. Yang sering melakukan pekerjaan rumah tahu dengan baik dan itulah sebabnya mengapa kita selalu mencari tip praktis yang memungkinkan kita mengatur ruang dengan lebih baik. Dalam buku gagasan ini misalnya, kami telah memilih beberapa ide untuk mengatur sepatu dengan cara yang kreatif dan orisinil, dengan demikian memberi rumah kesan bersih dan rapi.

Memberi tempat untuk masing-masing pasang sepatu

Sebuah rak untuk menyimpan kotak adalah solusi sempurna untuk menempatkan sepatu dalam kemasannya sendiri. Dengan cara ini, kita bisa memanfaatkan setiap sudut, bahkan pada poin yang paling tak terduga: misalnya mengapa tidak memanfaatkan ruang di belakang sofa di ruang tamu, seperti yang kita lihat di foto ini?

Kami mengubah meja tempat tidur menjadi rak sepatu

Meja samping tempat tidur juga bisa diubah menjadi penyimpangansepatu atau alas kaki, dan sandal favorit yang kita gunakan setiap hari.

Kami meletakkan sepatunya di bawah tempat tidur

Tempat strategis lain yang bisa anda gunakan untuk menyimpan sepatunya adalah laci dari bawah tempat tidur. Praktis dan mudah digunakan, itu membuat ruangan tetap rapi.

Kami menggunakan ruang di bawah tangga

 Koridor dan lorong by Chase Furniture
Chase Furniture

Innovative storage solutions.

Chase Furniture

Ruang di bawah tangga sangat ideal untuk membuat rak sepatu: jika kita memiliki hobi pekerjaan manual, kita bisa membuatnya satu per satu, mudah dilepas dan mudah digunakan.

Kami menggunakan peti tua

Kami mengambil sebuah peti tua dan menggunakannya sebagai penyimpangan sepatu: itu akan menambahkan sentuhan chic yang vintage ke pintu masuk, ke kamar tidur atau, mengapa tidak, bahkan sampai ke koridor.

Kami memilih kotak sepatu

Jika kita menyukai keteraturan dan ketepatan, kita bisa membangun – atau membuatnya dengan bantuang ahil atau tukang kayu. Kotak sepatu dengan rak lebih kecil, di mana setiap ceruk ditujukan  untuk sepasang sepatu tertentu. Solusi ideal untuk cepat menemukan sepatu yang kita cari!

Kami menggunakan pintu masuk agar sepatu tetap dilepas

Seringkali, pintu masuk adalah ruangan tempat anda melepas sepatumu, membiarkan mereka terlihat. Untuk mencegah agar ruangan ini tidak diubah menjadi semacam gudang, kita bisa melengkapinya dengan kotak dan wadah untuk tempat sementara sepatu dan menutupnya agar para tamu tak melihat.

Kami mengandalkan tempat tidur dengan sebuah wadah

modern Bedroom by homify
homify

Shortbread Headboard

homify

Tempat tidur kontainer sangat bagus untuk menyimpan jumlah barang dan aksesori dalam jumlah tak terbatas, dan tidak terkecuali sepatu! Mari kita bawa sepatu-sepatu ke dalam kotak plastik transparan, jadi semuanya terorganisir dengan baik dan mudah ditemukan.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!