Ruang Makan by RENOarq

Rumah Bergaya Industrial Chic yang Sedang Tren

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Hari ini kita pergi mengunjungi sebuah vila bergaya industri yang besar di Cile. Gaya ini muncul beberapa tahun yang lalu dan terus menjaring peminat baru. Terlahir dengan perpaduan unsur industri yang cerdas dan bahan lainnya yang lebih alami dari kayu, gaya ini sangat cocok untuk semua pecinta gaya eklektik. Menggabungkan furnitur baja, ubin, kayu dan kain, industrialis chic adalah jenis interior yang masih memiliki hari-hari indah di masa depan!

Taman

Kami memulai kunjungan di bagian belakang rumah. Kita sekarang berada di taman kecil yang berdampingan, terhubung dengan jendela besar. Selain kolam renang kecil yang indah dan lintasannya memungkinkan untuk dilewati, terlihat ada batu, beton dan kaca sebagai unsur yang paling penting. Dinamika beton telah dibangun di sebelah meja barbekyu, ideal untuk makan malam bersama teman-teman. Ruangnya tidak terlalu besar namun diatur dengan selera tinggi dan kecerdasan sehingga cukup meluangkan waktu yang menyenangkan.

Ruang tamu

Rumah itu kokoh dan bergaya modernitas. Di sini kita temukan denahnya yang khas rumah modern: ruangan terbuka terbuka. Bagiannya meliputi dapur, ruang makan dan ruang tamu di ruangan yang sama. Warna-warnga indah dan hangat digunakan di seluruh rumah: coklat, hitam, merah. Dinding bata secara otomatis memberikan nuansa industial pada rumah, dilengkapi dengan perabotan yang dipilih dengan cermat dengan garis kuat. Sangat elegan!

Ruang Tamu 2

Dapur

Saat anda berjalan melalui dapur, maka akan melihat bahwa batu bata telah diganti dengan ubin metro yang sangat bergaya dalam beberapa tahun terakhir. Warna yang sama dengan sisa ruang keluarga lainnya terlihat di sini, kami menemukan baja tahan karat, papan di atas kayu besar dan lemari dengan cat pernis hitam.

Kamar mandi

Kamar mandi memiliki sambungan tertentu dengan dapur, yaitu di lantai keramiknya. Ini memang sama dan nampaknya mudah untuk berpikir bahwa seseorang memutuskan untuk mengaitkan di rumah dengan ubin ini untuk semua yang berhubungan dengan air. Sisi industri ruangan ini bahkan lebih mencolok daripada di ruang keluarga. Penggunaan kaca, logam dan ubin tidak berbeda dengan beberapa tanaman abad kesembilan belas. Indah sekali.

Kamar Mandi 2

Kamar Tidur

Akhirnya kami menyelesaikan kunjungan kami. Di sini juga ada kesatuan gaya yang kuat dengan bagian rumah lainnya. Batu bata telah menjadi tren kembali, begitu pula lantai kayu yang gelap. Keseluruhannya chic, senyap dan hangat. Dekorasinya sangat bijaksana karena tidak perlu berlebihan, karena rumah itu sendiri sudah memiliki kepribadian yang begitu kuat.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!