Rumah by AAPA건축사사무소

Desain Kafe Kopi Putih Bersih yang Disukai Semua Orang

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Berbicara tentang kafe di kota, kita sering mengingat hanya toko tertutup di jalanan yang ramai. Sementara itu, desain café di Seoul, Korea Selatan telah menggabungkan ruang indoor dan outdoor. Tak hanya fokus pada desain di dalam ruangan, pemilik juga berinvestasi dalam merancang ruangan luar yang menonjol dengan warna putih bersih. Mari kita lihat apa yang bisa anda pelajari dari desain ini!

Fasad elegan

Menggunakan putih sebagai warna dominan, bangunannya terlihat anggun dan bersahabat. Menggabungkan warna biru pastel pada kaca jendela dan membawa angin segar ke desain ruangan.

Fasad

Struktur bangunan utama tidak begitu menonjol dengan desain simetri seimbang. Melihat dari depan, café itu seperti rumah pribadi yang selalu hangat dan ramah pada pelanggan.

Desain interior

Kesan asli tetap dipertahankan saat memasuki kafe ini. Masih menggunakan putih sebagai warna utama, namun arsitekturnya memadunya dengan warna kayu untuk menciptakan ruang yang hangat, rapi dan tidak membosankan.

Sistem pencahayaan sangat penting untuk desain kafe. Karena itu, solusi pencahayaan pedesaan ini sangat luar biasa, terlihat di lantai kayu yang menambah kehangatan dan keramahan kafe.

Jendela besar

Berkat jendela dengan kaca besar, ruang di dalam selalu penuh dengan cahaya alami. Seiring dengan desain langit-langit yang tinggi, ruang bar berukuran dua kali lipat dibandingkan dengan area sebenarnya.

Kamar kecil

Di restoran atau kafe, area yang sangat kecil, tapi selalu butuh perhatian, adalah toiletnya. Dalam desain ini, kamar kecil terletak di sudut bangunan, terpisah dari ruang utama oleh partisi kayu dan kaca yang menjamin privasi dan kebersihan.

Kamar Kecil

Kamar kecil dari kedai kopi tidak harus berukuran besar, tapi harus bersih, rapi dan berventilasi baik.

Ruangan luar

Fitur khusus dari desain ini adalah ruangan outdoor di mana pelanggan bisa duduk dan menikmati cuaca, udara yang sejuk dan indah.

Ruangan luar

Kafe ini terletak di daerah yang relatif luas. Karena itu, pemiliknya memutuskan untuk merancang ruang kebun kopi.

Ruangan luar

Sebuah ruangan terpisah dibangun untuk para tamu VIP dengan nuansa tradisional dan desain ala kerajaan Korea.

Desain ruangan luar

Arsitek membangun area dadakan seperti labirin. Di setiap kotak, mereka akan menyiapkan meja makan agar para tamu dapat menikmati suasana di kebun.

Interior

Puncaknya di ruang ini adalah kursi rotan bambu dan tirai putih membantu memastikan privasi, sebuah hiasan sederhana namun efektif.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!