Ruang Keluarga by HomeKONCEPT | Projekty Domów Nowoczesnych

15 Ide Ruang Tamu Minimalis Yang Buat Anda Iri

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Tak peduli meskipun Anda memiliki rumah yang luas atau tinggal di apartemen kecil, ruang tamu adalah tempat dimana Anda bisa bersantai, menikmati malam dengan keluarga atau membaca buku di kursi nyaman Anda. Tapi bagaimana tampilan ruang tamu, jadi kita merasa nyaman? Yang lebih gaya adalah gaya minimalis dengan garis dan struktur jelas serta pilihan perabot yang dipilih dengan cermat, tak butuh banyak ruang tapi memberi Anda kebebasan bergerak yang luang. Bagaimana jika Anda senang dengan tema minimalis, ada beberapa ide yang harus Anda lihat!

1. Putih mencolok, warna tanah dan tekstur indah

 Ruang Keluarga by arQing
arQing

E2 Living Room

arQing

Ruang tamu ini memiliki perpaduan menarik antara gaya pedesaan dan modern dan membentuk unit yang elegan. Dengan demikian, warna putih pada dinding dan lantai terkombinasi dengan warna kebumian yang lebih gelap. Daya tarik utama dari ruangan ini adalah tangga modern dan dinding yang terbuat dari batu. Hasilnya, gambaran keseluruhan yang harmonis yaitu paduan gaya dan struktur yang jelas.

2. Abu-abu yang Elegan

Warna tanah klasik seperti abu-abu terlihat indah jika dikombinasikan dengan nuansa warna seperti putih atau krem. Di ruang tamu ini juga ada aksen individu ditentukan oleh elemen kayu. Apakah Anda melihat partisi dari logam mulia yang memisahkan ruang tamu dan ruang makan? Partisi ini memiliki struktur indah seperti karpet elegan ini.

3. Putih

 Ruang Keluarga by StudioG

Putih adalah warna klasik yang abadi dan cocok untuk gaya minimalis. Apakah Anda setuju kalau ruangan seperti itu terlihat keren? Anda tinggal tambahkan beberapa bantal dan gambar warna-warni, jadi elegan dan nyaman!

4. Hitam dan Abu

Suasana futuristik terasa sekali bukan? Ditambah dengan perapian untuk sentuhan modern-alami. Lihatlah lampu gantungnya, mencuri perhatian!

5. Aksentuasi

 Ruang Keluarga by HomeKONCEPT | Projekty Domów Nowoczesnych
HomeKONCEPT | Projekty Domów Nowoczesnych

HomeKONCEPT 33 – projekty domów z wnętrzami

HomeKONCEPT | Projekty Domów Nowoczesnych

Ruang tamu ini merupakan pengalaman nyata, karena setiap area telah dihiasi dengan aksen unik. Sementara itu, interior didekorasi dengan nada netral, kayu memberi kesan hangat terhadap dinding dan lantai. Kontras yang baik muncul dari dinding hitam, Anda bisa menghiasi dengan gambar atau hiasan.

6. Macam-macam Warna Natural

Di gambar ini kita melihat ruang tamu tema tradisional dan klasik tapi tetap terlihat elegan dan gaya. Semua nada tetap harmonis dan menciptakan tampilan yang rapi dan harmonis.

​7. Nada netral

Warna netral selalu terlihat elegan bisa Anda lihat di ruang taman kita. Putih bercampur dengan abu muda dan antrasit menciptakan perasaan ruangan yang terang dan luas. Plat dinding kayu berkualitas tinggi dan perapian memberi aksen tambahan yang membuat ruang tamu Anda nyaman untuk bersantai.

8. Lantai kayu

Untuk pengaturan minimalis, ANda harus menambahkan elemen yang mengeluarkan unsur hangat dan nyaman. Pilihan yang tepat adalah lantai kayu yang menciptakan kontras yang bagus dengan interior modern.

9. Sederhana adalah unggulan

Dengan tempat yang minimalis, selalu ada aturan yang berlaku, makin sederhana makin bagus. Bahkan ketika didekorasi, hanya sedikit saja yang bisa diotak-atik.

10. Kayu dan Putih

Jika Anda ingin suasana yang benar-benar elegan, campurlah kayu terang dan warna putih cerah. Ini akan membuat ruangan Anda benar-benar pandangan yang lebih besar dan bergaya.

11. Hitam dan putih

Ruang tamu ini merupakan contoh bagus kombinasi warna hitam dan putih. Dinding bata putih menambah sentuhan chic industrial pada ruangan ini.

12. Pasang aksesoris untuk aksen nyaman yang lebih

Jika Anda membuat ruang tamu minimalis dengan warna sesuai keinginan, Anda bisa bermain dengan tekstil pada rumah. Di sini kita melihat banyak bantal di sofa, selimut serta karpet yang membuat Anda merasa nyaman.

13. Efek Halus

Desain pencahayaan yang lembut, setuju kan? Garis jelas dan desain yang dikurangi juga mencolok disini, tapi sumber pencahayaan jadi pusat yang membuat seluruh ruangan tampak sempurna!

14. Wallpaper sebagai pemandangan

Wallpaper adalah cara paling mudah untuk memberi ruang aksen minimalis yang efektif. Dalam kasus ini, Anda harus lebih kreatif dalam membuat kontras untuk mengurangi desain dari ruangan.

15. Warna Pastel

Bahkan warna pastel dapat dipakai lho sehingga desain interior minimalis bisa terbuat. Salah ada ruang untuk menempatkan aksen. Di ruang tamu ini, dinding disambungkan ke warna turquoise seperti beberapa bantal warna-warni yang disematkan. Sisa furniturnya terbuat dari nada klasik dan netral. Paduan sempurna untuk mereka yang ingin sentuhan warna di ruang tamunya!

Ruang tamu mana yang akan Anda pilih?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!