Kamar Mandi by Atelier Par Deux

12 Toilet Dengan Penampilan Yang Memikat

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Selain kebersihan,  saat ini penampilan toilet umum juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung terutama di mall, apartemen atau pun restoran. Sehingga tempat-tempat bisnis seperti pusat perbelanjaan saat ini juga harus peka terhadap selera pengunjung mereka.

Area wastafel bisa menjadi objek yang bisa di dekorasi karena relatif tidak terkena air. Pernik dekoratif yang menarik dan fungsional yang bisa dipakai adalah lukisan, keranjang sampah atau sekedar bingkai kayu.

Buku ide kali ini homify akan menampilkan 12 toilet yang menarik. Ide mereka dalam menata toilet cukup inspiratif, bisa juga di contek untuk kamar mandi Anda di rumah.

1. Lukisan

Salah satu keuntungan mendekorasi toilet dibandingkan dengan kamar mandi adalah realatif tidak adanya udara lembab dari uap air. Sehingga aman menempatkan lukisan di area yang kering. Coba lihat toilet dengan bingkai lukisan putih yang kontras dengan dinding ungu.

2. Cermin

Cermin yang menakjubkan adalah suatu keharusan di toilet, apakah dengan bingkai gambar di atas, apakah besar atau lurus, atau mengambil seluruh dinding. Salah satu alasannya adalah memperbesar dimensi ruang, memberi kesan bahwa ruang berukuran lebih besar daripada sebenarnya. Alasan lainnya adalah kenyamanan yang memberi pengguna waktu untuk melihat penampilannya. 

Ide menarik untuk toilet pada gambar ini adalah rak kaca dengan koleksi  yang cantik.

3. Bagaimana dengan gambar bertema

Beberapa orang berinovasi toilet dengan memilih hiasan bertema. Mungkin tidak biasa, seperti pada gambar di atas, di mana  menghadirkan bingkai yang membangkitkan semangat seperti olah raga, motor cross. Tapi bisa juga ide lain yang lebih smooth, seperti bunga, atau diambil dari budaya pop seperti film dan komik. Pilihlah apa yang paling Anda cintai dan taruh di dinding toilet!

4. Bergaya campuran

Ketahuilah bahwa Anda tidak harus puas dengan gaya di toilet saja, karena kombinasinya bisa sangat mengejutkan. Pada gambar di atas, kamar mandi kecil ini mempunyai dasar warna putih yang modern seperti naungan, namun juga terlihat alami dengan dinding kayu dan bata. 

Gaya industri juga nampak di toilet ini dengan kehadiran pencahayaan dengan rel logam. Selain itu, ia penggunakan benda daur ulang, seperti mesin jahit logam yang digunakan sebagai alas untuk bangku wastafel.Sangat mengesankan dan kreatif.

5. Permainan warna

Desain grafis bisa memberi banyak kontribusi pada dekorasi modern, segar dan menarik. Toilet di atas, abu-abu dan hitam merupakan hasil karya komik berwarna-warni dengan grafis. Toilet hitam dan bak mandi memiliki desain yang berani melengkapi atmosfir modernitas.

6. Warna dan bentuk

Kombinasi warna dan bentuk bisa mengubah toilet menjadi ruang yang menarik yang mengisi mata Anda. Toilet biru-putih ini, terlihat bagian atas dinding yang mulus di ikuti dengan keramik motif senada yang dipasang sampai lantai. Bagian ubin menyebabkan sedikit efek optik yang memberi efek flicker pada mata. Detail kayu dan berbagai tanaman pot nampak menyegarkan suasana.

7. Vibrant color dan slate type ink

Bila Anda ingin memberi toilet suasana yang semarak, ceria dan menyenangkan, contek ide berikut, satu dinding dilukis kuning cerah. Sisi dinding lain di cat hitam yang mengimbangi, ruang ini menjadi menyenangkan untuk memfasilitasi tamu yang iseng meninggalkan pesan atau gambar kecil.

8. Glamour

Jika itu adalah gaya Anda, toilet luas  adalah ide yang menarik untuk membuatnya glamor. Pada gambar di atas, ruang dengan lantai dan bangku wastafel marmer, wallpaper dengan motif kulit zebra, kursi santai klasik dengan struktur emas dan tidak lupa lampu sorot. Tidak ada alasan untuk tidak terkesan!

Ada baiknya Anda berkonsultasi dengan ahlinya jika tidak ingin berspekulasi dengan material yang mewah.

9. Klasik elegan

Dengan gaya yang lebih klasik, toilet ini hadir dengan nuansa merah muda di dinding dan asesorisnya, serta  motif marmer pada meja. Wastafel putih menyeimbangkan intensitas warna. Bisa jadi ini adalah ide bagus bagi mereka yang menyukai lingkungan yang elegan.

10. Krayon

Nuansa pastel terlihat sempurna di toilet ini, karena warnanya lembut. Pada gambar di atas, warna biru pastel di dinding serta perlengkapannya sanitasi dengan warna putih, warna putih ubin dengan sambungan biru. Detail seperti lampu gantung di atas wastafel menangkap tampilan dan memutus kontinuitas warna.

11. Wallpaper dan lampu

Kesan lembut terlihat di toilet ini, dengan wallpaper motif bunga, kontras dengan meja wastafel granit abu-abu dan diterangi oleh perlengkapan sanitnasi yang indah.

12. Rusticity dan kehangatan

Toilet bergaya pedesaan bisa sangat nyaman, seperti terlihat di mana dasar wastafel berada di kayu solid gelap dan dindingnya dicat oker serta memiliki banyak benda dekoratif. 

Desain Kamar Mandi Berdasarkan Zodiak Anda

Ide desain toilet mana yang akan Anda adopsi di rumah Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!