prv a131:  Ruang Makan by e.Re studio architects

Rumah Modern Berbingkai Kayu Impian Semua Keluarga

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Siapa yang tidak ingin memiliki rumah mewah yang luas dan nyaman? Kali ini, homify akan mengajak Anda berkeliling ke sebuah rumah di Kota Bandung karya ER.E Studio Architects, yang sangat menawan. Rumah yang didirikan di atas tanah seluas 1.500 m2 ini memiliki desain bangunan dan interior yang menggabungkan sentuhan modern khas perkotaan dengan keramahan alami kayu pada interiornya. Penasaran, kan? Mari kita lihat!

Suasana Asri

Desainer dengan cerdas memaksimalkan dinginnya udara Bandung dengan konsep semi-outdoor yang membuat sirkulasi udara di seluruh ruangan terjaga dengan baik. Halaman yang asri juga sejuk ini dapat Anda pergunakan untuk acara-acara spesial seperti pesta ulang tahun, barbekyu, arisan keluarga, dan acara-acara menarik lainnya.

Kehangatan Ruang Keluarga

Ruang keluarga yang menyediakan sofa besar ini dapat menjadi area berkumpulnya keluarga besar. Suasana layaknya vila dapat kita rasakan lewat penggunaan rak kayu. 

Unsur modern sendiri tak lepas dari desain interior rumah, diwakilkan oleh lampu gantung yang terpasang dengan manis, menambah kehangatan ruang keluarga ini.

Ruang Makan yang Luas

Area makan yang sangat besar ini dapat menampung hingga 10 orang untuk duduk di meja makan kayu yang terlihat kokoh. Lagi-lagi sentuhan kayu membuat suasana hunian terasa seperti di sebuah rumah peristirahatan. Dan senada dengan ruang keluarga, ruang makan ini juga memadukan unsur kayu tropis dengan gaya modern. Dan kursi kayu pun terlihat semakin modern karena dikombinasikan dengan bantalan hitam yang terlihat serasi dengan lampu yang digunakan.

Dapur Modern

Aura modern sungguh kental kita rasakan di area dapur, terutama pada kabinet-kabinet hitam yang terasa futuristik. Furnitur kayu pun tak luput dari desain ruangan ini. Breakfast bar dan stool bermaterial kayu dibubuhi sentuhan warna hitam agar menyatu dengan keseluruhan desain dapur. Dan perlengkapan hi-tech, membuat dapur ini semakin menarik!

Kolam Ikan

Dan terakhir, adalah area outdoor yang tak kalah menariknya dengan ruangan lain, yaitu taman dengan kolam ikan yang dapat Anda nikmati sembari duduk-duduk santai. Tanaman hias yang menggantung membuat suasana layaknya taman tropis yang sangat sejuk. Dan pemandangan indah ini, juga dapat Anda saksikan saat dinner di ruang makan, melalui jendela-jendelanya yang besar. Benar-benar cantik!

Ruangan manakah yang jadi favorit Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!