Ruang Keluarga by Carolina Kist Arquitetura & Design

16 Gambar dari Sebuah Apartmen dengan Ide Dekorasi yang Menakjubkan

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Desain interior tidak diragukan lagi memiliki kemampuan untuk benar-benar mengubah ruang, yang mereka tambahkan tidak hanya kualitas estetika serta kualitas lingkungan. Hal ini membuat ruang lebih luas, lebih cerah dan lebih praktis.

Hari ini kita mendarat di Curitiba, untuk mengunjungi sebuah proyek desain interior sensasional dengan ide-ide menarik untuk dekorasi untuk rumah Anda. Didesain oleh Carolina Kis Arquitetura e Design, desainer interior ini mengedepankan kualitas material, furnitur dan pencahayaan desain, yang memastikan kegunaan dan karakter ruang yang tercipta.

Sekarang mari kita lihat lebih dekat desain dan detail dari apartemen yang didekorasi dengan penuh gaya dan kepribadian. Desain ini membawa ide-ide dekorasi cemerlang yang dapat diterapkan oleh siapa pun untuk membuat rumah yang paling praktis dan nyaman.

1. Dapur yang Terencana

Dapur ini tersorot oleh pilihan material kaca berwarna perunggu pada lapisan daerah basah. Ini menambah keindahan dan kecanggihan ke dalam ruangan yang terpadu dengan peralatan dengan finish stainless steel. Kaca juga memberikan efek yang kuat, menyoroti gaya dekorasi modern.

Jangan lewatkan ide menarik tentang material untuk dapur Anda di sini.

2. Ruang untuk Makan Keluarga

Dapur juga tempat untuk menikmati makanan bersama keluarga. Selain itu, memasak bersama orang lain selalu lebih menyenangkan. Ini adalah suatu usulan desain interior, Anda juga dapat mereplikasi ide ini untuk menikmati saat-saat menyenangkan dengan teman-teman dan keluarga juga di ruang ini.

3. Ruang Tamu: Ruang yang Terintegrasi

Ruang tamu adalah salah satu perhatian utama pada desain interior ini. Ia berusaha untuk meningkatkan integrasi ruang sosial dan menambahkan kenyamanan lebih. Panel kayu dengan rak untuk menyimpan benda-benda dekoratif menciptakan rasa kesatuan dan membuat ruang lebih nyaman.

Informasi lebih lanjut tentang hidup desain kamar, Anda dapat menemukan di sini.

4. Perapian

Musim dingin di Curitiba sangat terkenal di seluruh Brasil. Jadi untuk kota-kota dengan suhu yang lebih rendah, solusi yang bagus yang juga paling ramah lingkungan adalah penggunaan perapian. Dalam proyek ini, perapian gas, selain panas, juga berfungsi sebagai elemen dekoratif karena pillihan material marmer yang menutupnya.

5. Ruang Makan

Di ruang makan, selain meja dengan lacquer finish putih, ruang ini memiliki dua lampu gantung dengan desain yang halus. Pada umumnya, pilihan lampu gantung akan mendefinisikan ruang dan meninggalkan suasana yang paling elegan dan canggih.

6. Ruang Keluarga

Ruang keluarga adalah ruang yang didedikasikan untuk hobi keluarga. Hal tersebut dapat berupa kegiatan menonton film dan serial bersama-sama. Untuk meningkatkan perasaan kenyamanan dan kehangatan, dekorasi memilih warna-warna netral, terutama tirai dan karpet abu-abu. Sorotan lain adalah desain pencahayaan, yang menggabungkan kegunaan dan kenyamanan.

7. Desain Perabot yang Apik

Banyak arsitek juga didedikasikan diri untuk persiapan potongan-potongan furnitur, dalam rangka menegaskan proyek-proyek mereka, menambahkan detail pada ruang dan membuat hidup lebih nyaman. Kursi Charles Eames, yang diciptakan oleh pasangan Eames, adalah bagian klasik dari desain dan juga berfungsi sebagai item dekoratif, memberikan kenyamanan total pada saat bersantai.

8. Detail: Pintu Geser

Ruang keluarga ini ditandai dengan suasana yang lebih pribadi dan intim, tetapi dapat diintegrasikan ke lingkungan lainnya, melalui penggunaan pintu geser. Solusi ini menambah fleksibilitas untuk lingkungan rumah dan adalah ide yang bagus untuk membuat lingkungan menjadi serbaguna.

9. Gudang Anggur Pribadi

Jika Anda menyukai anggur, bagaimana dengan ide untuk menyimpan koleksi anggur Anda di dalam gudang pribadi dengan nyaman dan praktis? Selain menjaga botol dalam posisi yang dianjurkan, ruang cabinet menjamin kenyamanan dan kestabilan yang optimum. Tambahan cermin berkontribusi untuk menciptakan ruang yang lebih luas.

10. Area Toilet

Berbicara tentang cermin, perhatikan bagaimana panel cermin memperluas ruang dalam toilet. Anda dapat menggunakan fitur yang sama. Dan, untuk memberikan sentuhan tambahan, Anda dapat menambahkan lampu gantung di sisi bangku. Dalam proyek ini, bangku yang terbuat dari marmer menambah keanggunan dan kemewahan lingkungan.

11. Rumah dan Kantor

Saat ini adalah sangat mungkin untuk melakukan beberapa tugas di rumah, berkat internet. Maka tidak ada yang lebih praktis daripada memiliki ruang untuk bekerja. Bagi mereka yang dapat bekerja dari rumah, memiliki lemari atau rak untuk memegang benda kerja membuat hidup jauh lebih nyaman.

12. Kamar Tidur Utama

Jelas desain kamar akan diberi perhatian khusus. Kamar Utama pada desain ini memiliki banyak cermin, yang menciptakan perasaan lapang dan juga menambah keanggunan. Dalam gambar ini kita dapat melihat bagaimana ruang tampak lebih panjang ke arah belakang panel headboard. Ini adalah ide inspiratif yang bekerja dalam lingkungan apapun.

13. Sebuah Sudut untuk Meja Rias

Desain interior ini memastikan adanya ruang untuk meja rias dengan panel cermin. Pencahayaan khusus menambahkan kegunaan dan gaya pribadi ke dalam lingkungan.

14. Kamar Mandi untuk Pasangan

Kamar mandi pada Kamar Utama didominasi gaya kontemporer dan kecanggihan, menggabungkan permukaan cermin pada pintu lemari yang lebih rendah dengan meja marmer serta mangkuk berukir.

15. Bathtub dan Rak untuk Produk Mandi

Coakan dalam dinding adalah solusi pintar untuk menyimpan benda-benda. Pada desain kamar mandi utama disediakan ceruk di wilayah bak mandi. Hal ini meningkatkan kepraktisan. Desain pencahayaan yang ada menekankan permukaan dinding marmer, menyoroti tekstur yang mulia dan keanggunan lingkungan.

16. Suite Tamu

Pada kamar tamu ini, desain kayu pada ranjang disamakan dengan panel TV. Desain pencahayaan ditata tidak langsung dan terdapat sebuah panel yang membagi lemari dari kamar tidur.

Ingin mempunyai rumah dengan desain menarik seperti ini? Jangan sungkan untuk bertanya pada professional kami.

Manakah dari ide-ide ini yang Anda ingin gunakan dalam dekorasi rumah Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!