Teras by Estudio Nicolas Pierry: Diseño en Arquitectura de Paisajes & Jardines

6 Cara Jitu Memanfaatkan Balkon Sempit

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Se sempit apa pun ukuran balkon akan tetap menjadi aset yang sangat berharga. Apalagi untuk Anda yang tinggal di apartemen dan hanya mempunyai akses balkon jika ingin menikmati udara luar. Balkon menjadi teras yang sempurna untuk menikmati sinar matahari terakhir atau menikmati kopi di luar rumah tanpa harus meninggalkan rumah. 

Temukan inspirasi bagaimana membuat balkon yang sempit mempunyai manfaat yang luas dengan beberapa ide dari para profesional kami berikut.

1. Sudut Zen untuk bersantai dengan keluarga dan teman

Dalam contoh ini, kami menyoroti tiga elemen mendasar pada bagi tubuh yang dapat membuat  Anda rileks: kayu, batu putih kecil dan tanaman hijau (khusus bambu). Kehadiran ketiga elemen ini membuat teras ini menjadi super santai dan sempurna untuk mengisi ulang baterai saat pulang.

2. Ruang tamu di luar pintu

  by OCCO
OCCO

Remodelação Exterior do Terraço

OCCO

Kita mulai dengan balkon ini yang menunjukkan kepada kita bagaimana ruang tamu sangat cocok masuk atau keluar dari pintu. Dengan sofa ganda dan dua single, ada meja dan ruang yang sempurna untuk mencari angin saat cuaca panas di malam hari. Anda bisa menambahkan payung atau tenda sehingga Anda bisa menikmati malam yang cerah dengan cara yang sama, tanpa ini merugikan kesehatan Anda di siang hari.

3. Permadani rumput sintetis

Jika Anda ingin membawa suasana taman ke balkon Anda , langkah pertama adalah mengukur area balkon dan membeli rumput sintetis untuk menutupnya. Jangan lupa hadirkan tanaman hias untuk melengkapinya.

4. Barbekyu portabel

Jangan kira Anda hanya bisa melakukan pesta barbekyu di kebun pribadi. Manfaatkan diskon barbekyu portabel kecil yang sedang di tawrkan di supermarket. Letakkan di balkon mini Anda. Maksimal bukan?

5. Mebel sederhana

Untuk balkon sederhana di mana Anda bisa puas menikmati lingkungan sekitar, Anda bisa memilih perabotan sederhana seperti kursi dan meja berwarna putih ini. Menggabungkan warna furnitur dengan kisi-kisi dan gorden, semua elemen menjadi satu, membuat bebas menikmati pemandangan laut.

6. Kotak kayu

 Teras by Asilvestrada
Asilvestrada

Como dar vida a tu terraza abandonada

Asilvestrada

Apakah Anda melihat kotak  bekas tempat buah buah itu? Jika Anda memilikinya, contek ide rak dekoratif dengan kotak kayu yang di susun. Solusi unik dan hemat untuk balkon Anda.

Setelah menmperluas manfaat balok yang sempit, jangan lewatkan buku ide DIY bagaimana menghadirkan taman mini di rumah Anda berikut.

Cara Membuat Taman Kecil Sederhana Di Rumah Dengan Benda Daur Ulang

9 Ide Desain Berbagai Sudut Rumah Yang Unik Dan Keren

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!