Rumah by Pracownia Projektowa ARCHIPELAG

Bangun Vila Cantik Seluas 126 m² untuk Keluarga Anda

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Selamat datang di Wroclaw – kota yang indah di Polandia dan ada puluhan rumah mewah yang indah di sepanjang sungai Oder yang terkenal. Hari ini, homify akan menuntun Anda untuk mengunjungi salah satu rumah indah tersebut, rumah yang disebut Mati G1 yang dirancang oleh arsitek Archipelago.

Villa ini dikelilingi oleh lingkungan alam, karena rumah berada di pinggiran kota, jadi dari dalam Anda bisa melihat kesegaran alam. Di luar vila dicat dua warna utama yakni abu-abu dan putih, sangat cocok dengan warna rumput. Dinding interiornya juga dilukis dengan warna elegan yang sama. Ruangnya sangat luas dan lapang. Selain itu, kebun belakang tidak hanya indah tapi juga cerah.

Ayo, sekarang kami ajak Anda untuk mengunjungi villa menawan ini!

1. Rasakan pemandangan puitis mansion jika dilihat dari atas

Bila dilihat dari atas, Anda akan melihat atap abu-abu dengan dinding putih, dipadukan dengan sudut miring untuk menambah keanggunan rumah. Tak hanya itu, Anda juga bisa merasakan lantai kayu yang hangat sangat sesuai dengan warna dinding, desain pintu dan garasi abu-abu mewah. Jendelanya dilengkapi dengan kaca yang bagus, yang memungkinkan sinar matahari bersinar di seluruh ruangan. Di luar vila didesain sederhana namun sangat modern.

Lantai dasar terdiri dari ruang tamu, dapur, kamar mandi, ruang belajar dan fasilitas untuk bersama. Di lantai pertama ada tiga kamar tidur, terutama kamar tidur utama yang menghadap ke balkon besar, kamar mandi dan ruang ganti.

Jika Anda memasukkan biaya pemasangan sistem utilitas rumah, jumlah uang yang harus Anda keluarkan untuk memiliki vila adalah sejumlah 9 milyar rupiah.

2. Menikmati rumah terlihat bersih dan sejuk

Dari luar, Anda bisa melihat pintu masuk yang luas, mulai dari jalan menuju garasi yang terpisah dengan jelas. Rumput hijau dan semak-semak yang menyebarkan keteduhan pohon selalu membuat Anda bahagia dan nyaman. Warna putih dikombinasikan dengan abu-abu membuat nuansa modern namun elegan. Pintu utama terbuat dari kayu yang memberi Anda kehangatan sekaligus melarutkan kesederhanaan warna putih dan abu-abu.

Tiga jendela yang teduh di atap dan cerobong dirancang khusus menciptakan gaya elegan dan sejuk untuk rumah.

3. Ruang hidup modern

Ruang interiornya ditata dengan nyaman dan modern, sehingga ruang tamu, dapur dan ruang makan hampir digabungkan menjadi satu. Apalagi berkat warna natural dari lantai kayu yang dipadukan dengan dinding putih, warna abu-abu lebih menonjol.

Untuk ruang tamu, Anda bisa melihat sisi kiri ada rak TV dan rak buku sehingga bisa meletakkan hiasan kecil sesuai dengan keinginan Anda. Tidak hanya itu, pola zebra yang dicat kasar tergantung di dinding kanan menambah rasa liar alam.

Jika Anda melihat ke arah ruang makan, Anda akan menemukan kesederhanaan di dalamnya dan pintu berikutnya adalah dapur yang luas dengan fasilitas lengkap.

4. Memasak di dapur yang unik dan cerah

Rak-rak dan lemari dapur yang terbuat dari kayu membiaskan cahaya luar yang cantik ke area dinding putih. Dapur berbentuk U membuat ruang penyimpanan makanan lebih lapang.

Dengan desain seperti di atas, Anda juga bisa bergerak lebih mudah saat memasak, dikombinasikan dengan peralatan dapur modern sehingga dapur tidak lagi sulit seperti sebelumnya. Selain peralatan rumah tangga sederhana, area dapur juga disorot oleh beberapa kerajinan lainnya. Selain itu, jendela-jendelanya diatur di sudut dinding, yang memnbuat rumah mendapatkan banyak cahaya alami dan udara segar.

5. Halaman belakangnya sopan dan elegan

Apakah Anda menyadari bahwa lantai belakang seluruhnya terbuat dari kayu? Halaman belakangnya dirancang sebagai surga luar ruangan untuk membantu Anda menikmati kesenangan dan relaksasi. Lebih khusus lagi, di bawah tangga ada tempat yang bagus untuk berjemur dan melihat matahari.

Serambi ini tidak banyak usaha jika kita amati, langkah demi langkah renovasi teras menjadi ruang relaksasi yang ideal. Bayangkan, saat liburan tiba, Anda duduk dengan teman mengobrol, minum teh dan menikmati bunga-bunga indah di kebun. Bukankah itu menyenangkan!

Mudah-mudahan vila Mati G1 yang homify perkenalkan akan membantu Anda memiliki lebih banyak pilihan yang menarik.

Temukan inspirasi arsitektur menarik lainnya:

12 Ide Kamar Mandi Menawan untuk Ditiru!

9 Desain Rumah Nyaman untuk Keluarga Kecil

Mana ruangan favorit Anda dalam villa ini? Berikan jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!