the gili resort:   by e.Re studio architects

Gili Resort: Hunian Eksotik Pinggir Pantai di Pulau Dewata

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Memiliki rumah di pinggir pantai menjadi impian banyak orang. Apakah Anda juga mendambakan hal serupa? Segarnya udara pantai, suara deburan ombak, dan hamparan pasir akan menyambut Anda setiap baru memulai hari. Dalam buku ide kali ini, kami akan mengajak Anda menjelajahi Gili Resort di Bali- hunian yang lebih dari sekedar tempat tinggal, tapi juga untuk relaksasi, rekreasi, dan berlibur. Bersiaplah untuk mendapatkan inspirasi dan segera menirunya!

Lanskap memukau

Dikelilingi oleh lanskap yang alami- pepohonan, rerumputan, dan pantai pasir putih- menjadikan area perumahan ini begitu menyegarkan dan asri. Tentu saja Anda sudah tak sabar ingin menjelajahi salah satu hunian mahakarya arsitek kami.

Keunikan eksterior

Atap tinggi berbentuk runcing menjadi daya tarik tersendiri saat memasuki kawasan resort ini. Jalan yang luas dikelilingi pepohonan menambah sejuk area ini.

Aneka tanaman cantik di sekitar resort

Berbagai tanaman dan rerumputan terlihat menghiasi sepanjang jalan kecil di kawasan resort ini. Jalan batu yang rapi membuat area ini semakin sejuk dan alami.

Kamar tidur bernuansa lembut

Perpaduan warna abu-abu dan cokelat muda ternyata memberikan kesan lembut dan kenyamanan. Berbagai perabotan dan perlengkapan membuat kamar tidur ini begitu menawan. Tak hanya cantik secara estetika, setiap elemen dalam kamar tidur ini begitu fungsional. Anda akan terlena dalam area ini seharian tanpa perlu keluar rumah.

Kamar mandi bertema alami

Abu-abu tampaknya masih menjadi warna favorit dalam resort ini. Penggunaan batu berwarna abu-abu sebagai elemen utama dalam kamar mandi memberikan kesan begitu alami dan sejuk. Bathup berwarna cokelat begitu menarik perhatian- Anda juga menyukainya?

Ruang bersantai di balik pemisah kamar tidur

Nuansa dan perabotan dalam ruang santai ini begitu sempurna- gradasi warna cokelat dipadukan dengan sofa abu-abu dan pencahayaan yang sesuai membuat para penghuni begitu menikmati area ini.

Kamar mandi dengan keramik putih

Jika sebelumnya kamar mandi didominasi oleh bebatuan abu-abu, kali ini kamar mandi masih memiliki sentuhan warna abu-abu dengan elemen utama keramik putih. Menariknya, ada hiasan bebatuan kecil di pinggir area mandi. Perpaduan gaya klasik dan alami yang begitu brilian!

Pesona Gili Resort di malam hari

Ketika matahari terbenam, keindahan Gili Resort terpancar dalam permainan warna dan cahaya yang romantis!

Jangan lewatkan berbagai buku ide menarik lainnya:

3 Rumah Cantik dari Thailand yang Pasti Anda Suka

16 Desain Balkon Kecil untuk Ditiru

Bagaimana resort eksotik ini menurut Anda? Berikan komentar di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!