10 Trik Sederhana agar Rumah Anda Lebih Terawat | homify
Error: Cannot find module './CookieBanner' at eval (webpack:///./app/assets/javascripts/webpack/react-components_lazy_^\.\/.*$_namespace_object?:3654:12) at at process._tickCallback (internal/process/next_tick.js:189:7) at Function.Module.runMain (module.js:696:11) at startup (bootstrap_node.js:204:16) at bootstrap_node.js:625:3

10 Trik Sederhana agar Rumah Anda Lebih Terawat

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Oleh homify
Loading admin actions …

Mencari cara yang terbukti dan mudah agar nyaman tinggal di rumah? Dalam buku ide inspirasional ini kami akan menunjukkan bagaimana Anda bisa menjaga interior rumah dalam keadaan cantik dan organisasi yang baik dengan 10 trik sederhana. Dengan cara ini Anda dapat dengan cepat dan mudah memperbaiki estetika setiap sudut dinding rumah Anda.

1. Vakum

Oleh homify

Penyedotan biasa diperlukan untuk menyingkirkan debu dan kotoran, terutama bila Anda memiliki karpet. Ingatlah untuk menyedot area yang sulit dijangkau dimana kotoran mungkin paling banyak – seperti di bawah perabotan atau di antara bantal.

2. Menyapu

Oleh homify

Menyapu rumput secara teratur di halaman, terutama di akhir musim panas dan musim gugur, akan membuat taman tetap bersih dan akan memperbaiki estetika rumah dari luar.

3. Membersihkan kamar mandi

Oleh homify

Agar dapat menikmati kamar mandi yang sempurna untuk waktu lama, bersihkan secara teratur. Ingatlah untuk membersihkan kamar mandi dengan sarung tangan pelindung karena zat pembersih berbahaya bagi kulit.

4. Membersihkan ubin

Oleh homify

Gunakan sikat gigi untuk menyingkirkan kotoran dari permukaan antar ubin.

5. Lipat handuk

Oleh homify

Setelah masing-masing dicuci, lipat atau gulung handuk agar kamar mandi terlihat tidak berubah bentuk.

6. Elektronik

Oleh homify

Kabel dan perangkat elektronik yang tidak rapi bisa merusak karakter interior manapun. Rapikan kabel di tempat yang benar dengan tali transparan dan simpan semua perangkat elektronik dalam satu laci.

7. Peralatan dapur

Oleh homify

Cobalah untuk mencuci piring di malam hari – tidak ada yang lebih buruk daripada bangun tidur dan mendapati wastafel penuh dengan piring kotor.

8. Tirai

Oleh homify

Ingatlah untuk menyetrika tirai sebelum menggantungnya!

9. Kaca

Oleh homify

Berinvestasilah untuk cairan berkualitas baik untuk membersihkan cermin dan permukaan kaca lainnya. Ada juga kain khusus yang tersedia di pasaran yang memungkinkan pembersihan tanpa goresan.

10. Rencana bagus

Oleh homify

Rumah yang rapi dan terawat membutuhkan usaha. Jangan tinggalkan semua aktivitas pada hari Sabtu sore – usahakan bersihkan dengan cepat dan benar, tapi teratur setiap hari.

Tentu kami masih punya berbagai tips dan trik untuk Anda:

10 Rumah Terpisah dengan Balkon dan Teras Indah

Apa Kunci Keberuntungan di Area Masuk dalam Feng Shui?

Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian