Koridor dan lorong by Equipe Ceramicas

10 Ide Brilian yang Bisa Anda Tiru di Area Masuk Rumah!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Tidak ada alasan untuk tidak mencurahkan waktu dan usaha untuk dekorasi area pintu masuk. Sebenarnya, lobi adalah titik awal dari proyek dekoratif rumah dan menjadi titik awal dan akhir rumah, betapapun singkatnya, di dalam tempat tinggal manapun.

Berbicara tentang area masuk rumah adalah berbicara tentang kesan pertama, sebaiknya dapat membuat penghuni  merasakan apa yang disebut kehangatan rumah. Dengan pertimbangan ini, tidaklah heran jika bahwa rekomendasi kami adalah bertaruh pada hiasan yang mampu membangkitkan keingintahuan akan interior. Itulah sebabnya dalam buku ide ini kami mengajukan 10 area masuk luar biasa untuk sambutan yang brilian.

1. Penuh gaya dan menyenangkan

Gaya klasiknya sangat menawan untuk area pintu masuk rumah. Karakternya yang canggih dan elegan sangat cocok untuk sambutan yang menyenangkan dan sederhana, di sisi lain, Anda dapat menggabungkannya dengan nuansa warna tertentu. Pilih desain dengan nuansa terang dengan pelengkap sempurna berupa karpet. Kayu lantai menambah kehangatan unik yang menciptakan suasana yang sangat ramah.

2. Putih seluruhnya

Kelapangan ruang adalah salah satu hambatan yang sering Anda hadapi saat merancang desain dekoratif area pintu masuk. Jika Anda tidak memiliki area  yang luas, ada banyak trik yang dapat Anda lakukan untuk memaksimalkan ruang yang tersedia. Desain minimalis, penambahan elemen dengan cara  benar, serta warna putih sebagai latar belakang akan membantu Anda menghasilkan rasa kelapangan yang lebih luas di ruang yang harmonis dan elegan.

3. Dekorasi pada dinding

Dekorasi pintu masuk tidak harus menyertakan penempatan konsol khas, tidak ada yang jauh dari kenyataan. Dalam banyak hal, kelebihan furnitur bisa menjadi kontraproduktif sehingga untuk mendapatkan lobi yang atraktif Anda dapat selalu memusatkan pada pencahayaan atau dekorasi dinding. Gambar yang menarik, misalnya, akan cukup menambah pesona area ini.

4. Cermin

Benda lain yang dapat digunakan untuk membuat ruang masuk (atau ruangan lain di rumah) tampak lebih besar, adalah penggunaan cermin. Refleksinya akan membanjiri aula dengan kecerahan serta permainan visual yang menarik yang mampu menghadirkan ruang ini dengan kepribadian unik. Dalam contoh ini, estetika cermin melengkapi desain yang penuh keanggunan di mana setiap elemen sempurna dengan harmonisasi yang sangat menarik.

5. Dengan warna

Jika Anda salah satu dari mereka yang berani membuat perbedaan, area ini sangat menggoda. Suasana kontemporer yang diapresiasi dalam desain interior didahului oleh pintu masuk dimana modernitas juga tampak. Penggunaan warna yang menarik perhatian pada ruang ini sangat sukses. Detail kecil dengan warna langit biru pada pintu masuk menghasilkan kepribadian tersendiri.

6. Geometri

 Koridor dan lorong by Equipe Ceramicas
Equipe Ceramicas

Caprice DECO Wave Colours 20x20

Equipe Ceramicas

Kearifan yang populer dalam selera, warna, dan dekoras menjadikan tempat ini unik. Meskipun perabotan biasa, bangku, konsol, kursi atau rak mantel, dan lemari memainkan peran penting dalam menjadikan ruangan ini memiliki identitas unik. Area ini diimbangi juga oleh ubin pola geometris yang menyambut bagai permadani.

7. Perabotan berkualitas

Perabotan tertentu dapat menjadi kunci keberhasilan area masuk yang menarik. Jika Anda memutuskan untuk memasukkannya ke dalam area pintu masuk Anda yang dekoratif, rekomendasinya adalah fokuslah pada kualitas dan estetika perabotan menawan.

8. Kesan praktis

 Koridor dan lorong by Chase Furniture
Chase Furniture

Innovative storage solutions.

Chase Furniture

Area pintu masuk adalah ruang yang tidak hanya dapat Anda tambahkan kontribusi estetika, tapi juga tingkatkan kepraktisan desain. Anda bisa memasukkan solusi penyimpanan menarik seperti yang kita lihat dalam contoh ini yakni lemari pakaian rapi untuk sepatu dan mantel yang fungsional di bawah tangga.

9. Abu-abu

Bertentangan dengan apa yang tampak, warna abu-abu adalah warna keanggunan dan modernitas dan jika dikelola dengan baik, mampu memberi kehidupan pada ruang canggih dan kontemporer. Area pintu masuk ini adalah contoh bagus dengan lantai ubin eksagonal dari berbagai warna abu-abu, hitam dan putih, serta pintu dan furnitur putih dan cermin yang mengesankan sehingga menciptakan suasana canggih dan penuh pesona.

10. Elegan klasik

Desain klasik dan elegan pada area ini didasarkan pada kualitas bahan dan permainan kontras, sehingga menghasilkan estetika yang menakjubkan. Keindahan langit-langit dan pencahayaan yang baik menjadikan area ini begitu sempurna.

Buku ide lainnya masih menanti untuk Anda simak:

12 Teras Indah yang akan Menginspirasi Anda

17 Ide Sederhana tapi Cerdas untuk Taman Anda

Tertarik untuk meniru salah satu area pintu masuk rumah ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!