Teras by P+0 Arquitectura

10 Ide Keren untuk Lantai Teras

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Terutama di musim semi dan musim panas, saat cuacanya sangat baik dan alam juga menunjukkan dirinya dari sisi yang paling indah, pastinya kita ingin tinggal di luar rumah, terutama di teras. Sebagai terusan ruang tamu ke luar, itu adalah tempat yang ideal untuk tinggal, bersantai atau bahkan bekerja. Agar merasa nyaman dan dikelilingi suasana yang menyenangkan, desain merupakan elemen penting. Selain sudut tempat duduk yang nyaman, bunga dan tanaman berwarna serta asesoris dekoratif, lantai juga memegang peranan penting. Bagaimanapun, itu termasuk keseluruhan dan menentukan gambaran secara berkelanjutan. Inspirasi berikut akan menunjukkan kepada anda bahan apa yang dapat digunakan beserta efeknya!

1. Kayu

Salah satu bahan yang paling populer adalah kayu. Ini juga berlaku untuk desain lantai. Sebagai lantai teras, bahan bangunannya sangat berkelas dan memancarkan pesona alami, serta menjadi saksi kehangatan. Yang terpenting, jenis kayu keras paling cocok, namun membutuhkan lapisan lilin atau minyak agar tidak terkena pengaruh cuaca.

2. Batu

Sama seperti kayu, batu juga menciptakan suasana alam-pedesaan, terutama Feldstein. Batu yang kebanyakan bulat-bulat membentuk permukaan yang terbentuk dengan baik, menyenangkan untuk dilewati. Cahaya memantulkan warna krem, memastikan tampilan ramah dan perabot kayu yang lebih gelap sangat terlihat.

3. Beton

Beton merupakan bahan bangunan dengan karakter absolut. Bukan untuk apa-apa, ia telah pindah ke tempat untuk beberapa waktu dan memainkan peran yang semakin penting dalam desain interior. Campuran semen-kerikil juga memainkan peran yang baik sebagai lantai dan sangat cocok untuk penggunaan di luar ruangan. Sebagai lantai teras, sangat tahan lama dan paling tidak, sebuah pernyataan.

4. Ubin

 Teras by Kerion Ceramics
Kerion Ceramics

NEOCIM Décor Optique Titane

Kerion Ceramics

Ubin adalah mutlak dan masih menikmati popularitas besar. Sementara ubin dengan motif dianggap tradisional di dunia selatan, tren pun semakin banyak. Dan memang begitu! Entah dengan motif yang seragam, dalam hiasan yang menyenangkan atau warna yang berbeda. Ini membuat lantai teras anda dijamin menjadi penarik perhatian yang nyata.

5. Tanah liat

Sepertinya ini juga cocok untuk lantai untuk teras anda. Tanah liat yang terbakar memiliki warna khas, yaitu beige, coklat dan merah yang bersinar.  Tampak sangat baik dalam bentuk persegi kecil dan memberi kesan luar pada anda. Juga khas untuk negara-negara di selatan, tanah ini menciptakan cita rasa Mediterania.

6. Batu alam

Batu alam adalah bahan baku yang mulia dan sangat kuat. Ada tipe yang berbeda. Selain marmer, misalnya, batu tulis juga diminati. Antrasnya yang mencolok dan anggun membuatnya sangat mencolok dan membuat teras menjadi sorotan. Jika harganya relatif murah dalam akuisisi, anda sudah lama menikmatinya. Bergaya maupun klasik, semuanya indah!

7. Karet

Bahan modern dan alternatif meliputi butiran karet. Teras WARCO mudah dipasang, tanpa disekrup atau menempel dan bahan elastis memberi perasaan menendang yang menyenangkan. Granulasi karet terhadap panas dan dingin, serta memberikan perlindungan kebisingan, membuat bahan ini menjadi serba benar. Dengan warna abu-abu yang elegan, lembarannya juga terlihat sangat stylish.

8. Kerikil

Kerikil termasuk genus batuan dan batuan mineral, di mana ditandai dengan ukuran butirnya yang khas dan juga disebut sebagai endapan longgar. Hal ini terlihat ketika seseorang menggunakan batu besar, namun kerikil ini cukup fleksibel dan mudah dipindahkan. Meski begitu, meletakkan pot dan perabotan di atasnya harus dengan topangan yang kuat dan bisa ditempatkan dengan sangat baik. Apalagi lantai teras yang terbuat dari kerikil tidak didukung dengan apapun, jadi ini menjamin pemandangan yang tidak biasa.

9. Tekstil

Penutup lantai yang terbuat dari tekstil, misalnya dalam bentuk karpet, tidak hanya menciptakan suasana nyaman di dalam rumah, tapi juga di teras. Jika bahannya sangat rentan terhadap hujan dan kelembaban, karpet dianjurkan untuk area luar beratap. Dengan warna alami dan juga terbuat dari Bast, misalnya, ini menjamin perasaan melangkah yang nyaman serta pemborosan ekstra.

10. Kombinasi bahan

Jika pilihan antara semua bahan itu sulit, kita bisa mengandalkan kombinasi bahan bangunan yang berbeda. Kayu, batu dan beton, misalnya, selaras harmonis satu sama lain dan menciptakan desain yang terdiversifikasi. Pada saat bersamaan memberikan ketegangan. Terserah nda dan selera pribadi untuk memutuskan bahan mana saja yang digunakan. Kreativitas akan sangat dibutuhkan di sini!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!