Koridor dan lorong by ジャストの家

Rumah Modern Penuh Gaya dengan Jalur Masuk Unik

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+
Loading admin actions …

Hari ini, buku ide akan memperkenalkan sebuah rumah yang cocok untuk keluarga yang aktif beraktivitas. Karakteristik di rumah ini adalah adanya pintu masuk yang terbuat dari tanah yang besar dan ruang penyimpanan besar yang mengikutinya untuk meletakkan peralatan dan juga sepatu untuk area luar rumah dan mainan anak.

1. Penampilan bahan kayu dikombinasi dengan dinding yang berlapis putih

 Rumah by ジャストの家
ジャストの家

外観 – 広い土間玄関のある家

ジャストの家

Lahan hijaunya mengadopsi perencanaan penempatan rileks dengan taman depan yang menyegarkan. Pohon dengan nuansa gelap digunakan di area jalan masuk dan dinding sebagai bagian dari keseluruhan bangunan, memberikan kontras yang sederhana untuk penampilan dari dinding berlapis putih. Di dalam rumah yang menjadi tempat tinggal anak-anak, merencanakan area luar rumah yang luas dan jalan masuk yang juga luas juga diperlukan. Rumah yang didesain dengan saksama agar ramah bagi anak-anak merupakan masa depan yang baik.

2. Pengaturan yang pasti untuk area interior

 Koridor dan lorong by ジャストの家
ジャストの家

土間収納 – 広い土間玄関のある家

ジャストの家

Saat memasuki rumah melalui jalan masuk, terdapat area tanah yang luas. Meski sudah didekorasi dengan penataan majalah dan gambar, dekorasi kecil yang terkumpul pada rak yang terpasang di dinding, mari mempertimbangkan penggunaan jalan masuk yang lebih terjangkau, seperti di gambar, jalan masuk gaya Eropa utara dengan rak kayu alami serta kayu melintang dekoratif pada dinding biru bernuansa dramatis.

3. Di sekitar jalan masuk

 Koridor dan lorong by ジャストの家
ジャストの家

土間玄関 – 広い土間玄関のある家

ジャストの家

Setelah masuk agak lebih dalam, tanah masih terus berlanjut ke tipe ruang penyimpanan walk-in. Mengingat keluarga yang aktif sering memiliki sepeda dan perlengkapan outdoor yang lengkap, banyaknya ruang penyimpanan yang ada di dalam rumah membantu keseluruhan aliran rumah dan perencanaan desain. Area masuknya diberikan warna hidup dengan kertas dinding mencolok dan pintu berwarna hijau. Meski warna-warnanya berani, namun tetap harmonis.

4. Ruang tamu yang menyambung ke pintu masuk tanah

 Ruang Keluarga by ジャストの家
ジャストの家

リビング – 広い土間玄関のある家

ジャストの家

Ketika pintu geser berwarna hijau terbuka sepenuhnya, terdapat penataan yang tidak biasanya di mana area masuk dari tanah dan ruang tamu saling berkesinambungan. Aksesoris interior berwarna-warni juga memiliki penataan yang baik dan seimbang. Meskipun areanya terbatas, namun area ini secara bersih dikoordinasikan dengan furnitur-furnitur pendek.

5. Pengaturan warna dari ruangan yang membuatnya menarik

 Dapur by ジャストの家
ジャストの家

LDK – 広い土間玄関のある家

ジャストの家

Dapur tempat makan dan berkumpul juga merupakan penataan ruangan yang cukup populer dalam rumah tipe satu ruangan. Terutama dalam rumah dengan anak-anak kecil, terdapat keuntungan dalam hal kesinambungan lantai ruangan yang satu ke ruangan yang lainnya, lantai bawah ke atas, menambah kesan yang pas.

6. Cara menggunakan ruangan yang terbatas

 Ruang Makan by ジャストの家
ジャストの家

ダイニング – 広い土間玄関のある家

ジャストの家

Area makan dalam gambar memiliki dinding pemisah antara dapur dan dapurnya berwarna abu-abu gaya. Ruangan ini cocok untuk kursi makan berwarna hitam juga, seperti kursi bergaya bangku yang ada di bagian belakang. Anak-anak cenderung tertarik untuk duduk di atas bangku. Bangku ini, ketika dibuka di bagian duduknya, papan duduknya ada di dalamnya. Sebagai tambahan dari penataan berbagai benda dalam variasi warna muda, terdapat kesan ceria di ruangan ini sebagai sentuhan manis.

7. Sudut mungil

 Dapur by ジャストの家
ジャストの家

キッチン – 広い土間玄関のある家

ジャストの家

Warna dinding kuning mustar diadopsi di belakang dapur. Di sekitar dapur, di mana terdapat atmosfer layaknya pedesaan dan selera kombinasi yang seru, sangat mudah untuk mengeluarkan piring dan peralatan makan lainnya untuk menjadi pajangan. Sebuah rak buku kecil dibangun di salah satu sisi konter dapur, menjadi sudut di mana anak-anak dapat bersenang-senang.

8. Penggunaan hall dengan anak-anak tangga

 Ruang Multimedia by ジャストの家
ジャストの家

階段ホール – 広い土間玄関のある家

ジャストの家

Membangun ruangan untuk bekerja di sudut mungil dengan menggunakan dinding setingga pinggang dapat jadi pilihan. Ruangan cerah dengan kesan terbuka yang sudah menjadi area terbuka ini sayang jika tidak dimanfaatkan. Ide inilah yang dapat dipraktekkan untuk memanfaatkan semua ruangan dengan maksimal.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!