Taman by malu goni

7 Ruang Outdoor Yang Akan Menginspirasi Proyek Anda

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Memiliki area outdoor merupakan hal yang penting dalam mendesain rumah. Area outdoor akan memberikan kontribusi positif terhadap kesehatan anggota keluarga baik fisik maupun psikis. Keberadaan area outdoor tidak hanya memungkinkan menambahkan ventilasi dan pencahayaan alami untuk ruang dalam rumah namun juga tersedianya ruang untuk bersantai serta menghirup udara segar.

Untuk Anda yang mempunyai lahan minim, area outdoor bisa Anda siasati dengan memperpanjang ruang tamu bersama teras yang menghadap taman kecil. Jika memungkinkan Anda bisa tambahkan pergola untuk mempercantik.

Buku ide kali ini, homify akan menyajikan 7 ruang outdoor yang akan menginspirasi Anda dalam menginspirasi renovasi rumah Anda.

1. Seolah-olah itu rumah lain

Jika Anda masih punyai cukup lahan di belakang rumah untuk menambahkan bangunan, ini adalah contoh sempurna bangunan tambahan yang sangat nyaman untuk bersantai. Sebuah ruang terbuka dengan dapur cantik dan meja makan yang siap menjamu tamu untuk pesta kebun.

2. Dengan meja bar

Meja bar yang dilengkapi pemanggang ini adalah sebuah ruang pertemuan antara wilayah luar dan dalam. Terlihat lingkungan sekitar yang luas dan terang karena mendapat sinar dari luar.

3. Furnitur dan asesoris

Jika Anda memiliki balkon kecil di apartemen atau lantai dua rumah Anda, bisa contoh gaya ini. Furnitur dan asesoris outdoor dengan tanaman hias untuk mempercantik ruang.

4. Tidak ada dinding

 Teras by Moda Interiors
Moda Interiors

Floreat Residence

Moda Interiors

Tempat ini sangat dekat dengan rumah, namun dengan struktur yang independen dan tidak memerlukan dinding untuk memisahkan pesta barbekyu dari lingkungan internal.  Selain itu dinding kaca besar memberikan suasana unik ke eksterior.

5. Galeri gambar

Balkon ini menakjubkan dengan lanskap yang indah, dilengkapi dengan perabotan kayu dan meja bundar yang unik dengan kursi besi.

6. Gaya pedesaan

Gazebo ini dibangun sebagai tempat barbekyu batu yang indah. Gaya pedesaan yang memadukan kayu dan gaya industri.

7. Meja makan outdoor

 Teras by homify

Meja makan outdoor yang tampak sederhana dan indah. Tenda menjadi elemen yang menarik bagi mereka yang menginginkan ruang tertutup tanpa harus menghadirkan dinding.

Bagaimana, siap mendekorasi ruang outdoor Anda? Hubungi para profesional yang berpengalaman untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk mendukung ruang outdoor Anda, jangan lupa percantik dengan taman di sekitarnya. Simak inspirasi taman dalam buku ide berikut.

10 Cara Membuat Taman Kecil Sederhana Di Rumah Dengan Benda Daur Ulang

12 Inspirasi Teras yang Mempesona

Ruang outdoor mana yang Anda pilih?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!