Ruang Keluarga by 木皆空間設計

9 Foto Apartemen Indah yang Mudah Ditiru

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Jika anda menyukai tipe desain interior sederhana namun berkelas, maka anda sedang berada di tempat yang tepat! Memiliki terlalu banyak hiasan di sebuah apartemen yang kecil malah membuat rumah terlihat berantakan. Merancang apartemen seharusnya bisa tidak begitu melelahkan. Jaga agar tetap sederhana dan nyaman. Anda mungkin juga mencari berbagai inspirasi dari Homify. Hari ini, kami akan memberi anda beberapa tip tentang bagaimana bisa memaksimalkan ruangan dan tetap mengaturnya dengan gaya.

Keanggunan yang sederhana

Pilihan warna biru lembut untuk rumah adalah ide yang fantastis. Ini memberikan suasana yang ringan dan sejuk. Mencocokkannya dengan meja makan kayu bergaya industri, lantai kayu gelap dan dinding bata berwarna krem, menambahkan nuansa dan tekstur luar ruangan yang bersih ke rumah. Kipas pada langit-langit yang elegan juga memberikan sentuhan yang bagus dengan kelopaknya yang berbentuk seperti pisau itu. Pencahayaan juga tetap sederhana dengan lampu pada cekungan-cekungan kecil yang diikuti dominasi ruangan yang berwarna putih.

Pilihan furnitur

Bahkan dengan beberapa elemen dasar, bila disatukan bisa membuat sihir. Penggunaan tirai putih bersama dengan perabotan sederhana namun dipilih dengan baik, seperti lampu ini, meja kopi dan konsol TV yang memiliki warna putih dan kayu yang sama.

Ruang penyimpanan yang terpasang

Tempat duduk yang memiliki kompartemen tersembunyi adalah barang yang bagus untuk dimiliki agar bisa memanfaatkan ruang mati di sepanjang jendela. Juga penggunaan kayu putih bergaya country di sepanjang dinding, kompartemen yang sesuai dengan dinding berwarna moka yang hangat.

Sesuai Fungsinya

Berikut adalah beberapa trik perdagangan; Lihat AC yang dipasang di reses dari langit-langit? Itu cukup elegan tanpa banyak memberi gangguan pada desain ruang. Lalu ada ruangan terpisah untuk tempat televisi, digantung ke panel kayu yang bisa dengan mudah disembunyikan untuk menggapai lemari.

Televisi

Lalu ada ruangan terpisah untuk tempat televisi, digantung ke panel kayu yang bisa dengan mudah disembunyikan untuk menggapai lemari.

Atap yang dicor

Di sini, kita melihat bagaimana atap yang dicor menonjolkan ruang. Cocok dengan dinding biru lembut dengan indah, menekankan sudut, bahkan pintu dan lemari memiliki desain lapisan putih seragam yang menambah keanggunan keseluruhannya.

Pintu kaca buram

Memiliki pintu kaca buram di dalam rumah memberikan nuansa ala ruangan outdoor. Membuat rumah kecil terasa lebih luas dan tidak mencekik.

Lorong sempit

Saat mencari apartemen, anda harus memilih satu dengan denah lantai yang paling sesuai untuk anda. Memiliki lorong yang kurang sempit merupakan pilihan tepat karena membuka lebih banyak ruang.

Langit berwarna terang

Menggunakan langit-langit putih atau warna terang adalah salah satu trik tertua dalam buku ini. Itu membuat ruang lebih besar dan cara memantulnya cahaya juga membuat ruangan lebih cerah.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!