Rumah by Takuapa125

11 Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membangun Rumah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Merancang rumah seperti menjadi salah satu keputusan hidup yang harus Anda buat. Tentu kita tidak ingin menambahkan masalah ke dalamnya dan kami percaya bahwa penelitian yang baik dan penilaian yang cermat akan apa yang Anda inginkan dan butuhkan perlu dipersiapkan agar rumah memberikan manfaat bagi Anda dan keluarga. Dalam jangka waktu panjang, tentu kita ingin memiliki rumah yang mencerminkan isi hati dan keinginan kolektif para penghuni rumah. Oleh karena itu, sebelum membangun struktur rumah sensasional, perhatikan 11 hal penting di bawah ini.

1. Perhatikan desain fisik

 Rumah prefabrikasi by Marlegno
Marlegno

Villa classica in legno

Marlegno

Desain bisa berupa apapun yang berhubungan dengan gaya tertentu seperti modern, tropis, Asia, industri, atau minimalis dan banyak lainnya. Kenapa Anda harus memilihnya? Selain untuk estetika, memiliki desain tertentu adalah cara bagus untuk mengekspresikan kepribadian Anda. Jika memiliki desain yang rumit dan tidak benar-benar menarik minat Anda, pilihan paling aman dan canggih adalah desain klasik. Rumah ini, misalnya gaya klasik terlihat pada serambi kecil di samping pintu masuk dengan beberapa tanaman yang menghiasi fasad. Mereka memilih lengkungan klasik dan kolom untuk menghiasi bagian eksterior.

2. Tropis

Kami sekarang akan menyajikan beberapa desain yang mungkin Anda minati. Yang pertama adalah gaya tropis. Pada rumah satu ini memanfaatkan area lapang, kayu, batu bata, dan tanah liat yang bagus untuk mencapai nuansa santai di negara-negara tropis. Selanjutnya mari pikirkan tentang pantai, matahari, dan tempat asyik di area ini.

3. Modern

Untuk mencapai desain modern, gunakan pola geometris. Ini berarti menciptakan area seperti halaman yang mengisi tempat persegi panjang atau memiliki taman batu kecil dengan kerikil putih yang dihiasi semak belukar. Lengkapi ini dengan dinding tiga dimensi berefek ringan. Gaya modern ini biasanya ramping dan metropolitan.

4. Retro

 Rumah by MOLIKA
MOLIKA

CASA CEDRO

MOLIKA

Retro bisa apa saja dari masa lalu yang tidak termasuk dalam desain klasik, meski kata retrois sendiri terkait dengan tahun 60an. Lihatlah rumah yang ada di atas. Tidak memiliki banyak jendela, tapi memiliki pintu ganda yang menarik dengan teras tinggi yang memusatkan pada pintu utama dan anak tangga yang dipoles. Pilar juga menghiasi koridor. Jelas, ini tidak sesuai dengan deskripsi modern dan entah bagaimana mengingatkan pada zaman dulu.

5. Minimalis

Minimalis mungkin adalah desain yang paling sederhana karena mengacu pada dasarnya. Rumah ini, misalnya, memilih untuk tidak memiliki atap tinggi, kelongsong yang rumit dan banyak jendela. Tidak banyak macam kecuali pilihan warna minimalis yang bersih dan variasi tekstur yang lebih sedikit. Anda akan tertarik pada pintu masuk yang memproyeksikan ke dalam ruangan menarik.

6. Sebuah pintu yang menjadi daya tarik

Kami memusatkan perhatian pada beberapa detail yang bisa digunakan untuk merancang rumah Anda. Di sini, pintu utama dipilih sebagai area yang mencuri perhatian dengan menggunakan warna menonjol yang kontras dengan dinding dan eksterior lainnya. Gaya ini terasa menarik perhatian seseorang untuk masuk dan semakin sempurna dengan halaman depan atau jalan setapak menawan.

7. Bermain dengan elemen tradisional

Terinspirasi dari gaya modern dan eklektik, rumah ini dibangun lebih tinggi dari tanah, namun elemen itu hanya terlihat melalui tangga marmer yang sangat kontras dengan dinding yang polos. Para arsitek juga memilih untuk melampaui batas pada pintunya yang khas dan memungkinkan udara serta cahaya masuk ke dalam rumah.

8. Kombinasikan bahan

 Rumah by Pracownia Projektowa ARCHIPELAG
Pracownia Projektowa ARCHIPELAG

DOM MARCEL G2 – przytulna nowoczesność w najlepszym wydaniu!

Pracownia Projektowa ARCHIPELAG

Variasikan tampilan dan nuansa rumah dengan lapisan tekstur yang berbeda. Sebagai awal yang aman, Anda bisa memilih panel kayu yang bersanding dengan beton seperti yang digunakan dalam membangun fasad ini. Bagian bawah juga telah diubah dengan permukaan bertekstur batu yang dilukis dengan warna berbeda namun tetap saling melengkapi dari permukaan lainnya.

9. Tinggikanlah yang modern

 Rumah by エヌ スケッチ
エヌ スケッチ

大きな一枚屋根の下で

エヌ スケッチ

Tinggikanlah gaya modern yang benar-benar mengangkat rumah Anda dengan gaya Asia seperti koridor kayu kecil ini yang menutupi sisi luar rumah. Ini juga terlihat baik ketika dilengkapi dengan taman depan yang rapi. Ketika sampai pada peningkatan gaya modern, Anda dapat mencampur dan mencocokkan gaya ini dengan gaya lain untuk tampilan rumah yang benar-benar dipersonalisasi.

10. Jadilah halus dan sejuk

 Rumah by Takuapa125
Takuapa125

บ้านพักอาศัย 1 ชั้น ค.ส.ล. ไสตล์โมเดิร์น

Takuapa125

Kami tidak bermaksud bahwa Anda harus bersikap halus dan sejuk untuk tips ini, tapi kami mengacu pada arsitektur rumah Anda. Menjadi halus dan sejuk bisa diterjemahkan menjadi tetap canggih dengan perpaduan elemen desain berbeda di rumah Anda. Rumah ini, misalnya, memiliki berbagai jenis gaya, tekstur, dan material atap yang tetap mudah digabungkan. Palet netral dan warna yang terkoordinasi memberikan kontribusi besar untuk tampilan ini rumah menjadi mulus dan sejuk.

11. Manfaatkan lansekap

 Garden  by monica khanna designs
monica khanna designs

Juanapur Farmhouse

monica khanna designs

Jika Anda memiliki kemampuan dalam berkebun, maka manfaatkan hobi dan keterampilan itu dengan membangun lanskap yang indah untuk menghiasi rumah Anda. Hal itu bisa dilakukan di sepanjang pagar Anda, di dekat pintu masuk rumah Anda, di sekitar rumah, di belakang, atau bahkan di dalam! Di sisi lain, jika Anda juga ingin memilikinya tapi tidak diberkati dengan keterampilan berkebun, Anda masih bisa memiliki taman yang indah dengan bunga mekar melalui bantuan beberapa arsitek lansekap dan tukang kebun.

Jangan lewatkan buku ide homify lainnya:

Gudang Pertanian Kini Direnovasi Jadi Rumah Luar Biasa Indah

Rumah Nuansa Cokelat Bergaya Modern Penuh Keceriaan

Sudah siap membangun rumah masa depan Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!