by HOUSE HABITAT

Pondok Kayu ini Lebih Indah daripada Rumah Biasa!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Tentunya kita ingin berkumpul di rumah indah, yang benar-benar indah dengan ukuran yang sesuai dan desain menawan. Arsitek rumah ini adalah HOUSE HABITAT di Spanyol. Kami menyebutnya sebagai pondok kecil yang nyaman dengan detail hiasan yang sangat menarik. Setiap ruangan yang tersedia menjadikan keindahan pondok kecil semakin terlihat. Mari segera jelajahi bersama dengan kami.

Luarnya juga indah.

  by HOUSE HABITAT
HOUSE HABITAT

CASA ECOLÓGICA

HOUSE HABITAT

Akuilah kepada kami, pondok kecil ini memiliki desain yang sangat imut dengan satu area saja yang dibangun. Struktur luar ditutupi dengan dinding berwarna putih. Tambahkan sentuhan pada bagian depan rumah lebar dengan membuat teras yang menonjol untuk aktivitas di luar ruangan. Ada juga balok kayu yang terlihat lebih atraktif. Lantainya dilapisi kayu abu-abu tua yang dipoles serta dihiasi dengan perabotan kayu dan baja putih yang ditata dalam berbagai sudut. Area ini cocok dilengkapi dengan sudut santai dan meja makan di luar.

Ruang tamu yang besar.

Selanjutnya kita lihat suasana di dalamnya dengan memulainya di ruang tamu dulu. Warna ruangan ini menggunakan nuansa putih. Melalui jendela cahaya alami menembus ke dalamnya. Area ini juga dilengkapi sofa kulit berwarna putih dengan detail bantal berenda. Ada seperangkat TV dan dindingnya dihiasi bingkai bernuansa putih untuk menghangatkan ruang tamu.

Tambahkan fungsi dengan float

Struktur pondok ini didesain agar terlihat tinggi. Jadi, pemilik rumah menambahkan fungsionalitas kepada anggota keluarga untuk memaksimalkan ruangan ini. Tangga putih terbuat dari bahan kayu untuk dihubungkan ke lantai mezzanine kamar tidur. Selain itu, di bawah tangga ada dua kursi rotan yang ditempatkan agar area ini tidak terlalu terbuka, bisa untuk duduk atau minum teh sore juga.

Datang ke kamar tidur bersama.

Ini memang kamar tidur kecil, tapi kamar tidur yang terbaik. Semua bernuansa putih, seperti dinding, meja, bagian kepala tempat tidur, lampu, lantai, gorden dan kelambu dan menjadi sangat menarik dengan aksen warna-warni pada bantal, selimut dan bendera yang indah di atas kepala ranjang.

Kamar tidur yang juga sama membuat mengantuk.

Ini ada di samping kamar tidur utama. Kamar tidur putih dengan bagian kepala tempat yang dirancang untuk dua jendela. Secara visual terlihat pohon hijau, segar dan asri dari dalam kamar tidur yang dihiasi dengan tirai berwarna krem yang dipercantik dengan kecemerlangan pola bantal dan seprei. Kamar ini semakin sempurna dilengkapi meja, lukisan, dan kursi rotan yang sangat keren.

Kamar mandi

Kamar mandi ini terlihat kecil tapi sebenarnya tidak. Dekorasinya yang cantik dipadukan dengan nuansa warna abu-abu dan putih diperindah dengan ubin abu-abu yang tidak terpola juga. Untuk menjaga area kering dan basah, kamar mandi ini dilengkapi dengan dinding kaca bening serta area cuci muka, sikat gigi, dan kabinet. Penambahan lampu bola bercahaya kuning yang ringan dan hangat melembutkan tampilannya.

Dapur yang digunakan.

Area dapur menyatukan anggota keluarga satu sama lain. Meski ukuran dapurnya kecil, tetap bisa bagus dengan dinding berbentuk huruf L. Terdapat peralatan listrik seperti lemari es, oven, dan microwave. Area memasak dan kepulauan dapur juga ada untuk menyiapkan makanan yang dilengkapi dengan wastafel. Pada bagian depan ada meja makan yang diletakkan di area yang sama untuk meningkatkan proporsinya.

Balkon

Balkon menghubungkan sisi rumah yang dapat digunakan untuk bersantai atau menikmati pemandangan alam di sekitarnya.

Tentu saja kami masih ingin memanjakan Anda dengan banyak inspirasi:

21 Inspirasi yang Wajib Dilihat Bagi yang Ingin Buat Lemari

Bangun Vila Cantik Seluas 126 m² untuk Keluarga Anda

Tertarik untuk meniru desain pondok ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!