by CAROLINE'S DESIGN

10 Bangku yang Membuat Taman Lebih Indah

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Dari kursi plastik yang menguning dan perabotan dari rotan tebal tua sudah cuku. Itu pasti indah, lagipula, tempat duduk yang bagus di kebun adalah hal terbaik untuk diam dan bersantai! Untungnya, ada banyak gagasan tentang bagaimana membuat daerah ini menarik dan nyaman. Kami akan memperkenalkan sepuluh desain brilian, yang pasti akan membuat anda bersemangat. Apakah kayu atau batu, kecil atau besar, tradisional atau modern, semua bagus. Kita mulai!

Rumah kebun

Biasanya anda menggunakan rumah kebun hanya untuk menyimpan alat berkebun dan hal-hal kecil lainnya. Tapi bagaimana jika anda mengucapkan selamat tinggal pada dua dinding dan menggunakan sisa rumah untuk area duduk nyaman? Beginilah cara penanganannya: buatlah konstruksi kayu dengan atap dan dua dinding samping. Jadikan tempat tersebut area  yang ideal untuk duduk dan bersantai. Atapnya melindungi dari angin dan cuaca, anda juga masih berdekatan dengan kebun.

Pedesaan yang nyaman

 Ruang Keluarga by estudio 60/75
estudio 60/75

Proyectos de interiorismo varios

estudio 60/75

Dinding batu kuno membuat ruangan sangat kental dengan rasa tradisional. Dan berkat jebolan besar pada dinding, membuta anda dapat menikmati pemandangan di taman yang indah. Sofa sudut yang luas dengan banyak bantal, seseorang dapat bermimpi luar biasa di sini. Di malam hari pun semuanya terlihat hangat karena cahaya lilin yang lembut, suasana yang sempurna.

Warna cerah

Selain cerah, juga ringan. Akan terlihat sedikit lebih lapang dan dalam warna segar, bangku-bangku ini hadir dengan cita rasanya sendiri. Turquoise dan kuning adalah warna dominan untuk suasana musim panas. Kombinasi bangku dan beberapa kursi Acapulco menawarkan kenyamanan tempat duduk, atap langsung melindungi dari sinar matahari dan cuaca, serta membuat seluruh sofa menjadi tempat duduk yang lebih nyaman. Hijau yang subur mengelilingi segalanya.

Sentuhan Ibiza

Pergola klasik tentu saja tidak boleh dilewatkan, tapi kami menemukan bahwa pergola kayu yang terbuka masih bisa dibuat lebih baik. Misalnya menggunakan kain yang sangat besar tapi ringan, yang dalam waktu singkat memberi gaya Ibiza. Dalam gambar ini anda juga akan menemukan kolam renang yang indah, perabot taman yang nyaman dan penanaman bunga untuk rasa liburan yang indah.

Nuansa Mediterania

Kami tinggal di Mediterania dan mengenalkan anda ke tempat duduk bergaya mediteranian ini. Sebuah konstruksi terbuat dari batu alam memberikan nuansa yang tepat dan menawarkan perlindungan dari angin dan matahari. Atap ditutupi dengan genteng yang sangat populer di Jerman, namun juga sering terlihat di wilayah lain. Pot dan tanaman tertata rapi dan sepeda tua merupakan aksesori yang ideal untuk tempat duduk kayu dan logam.

Kenyamanan

 Taman by Best4hedging
Best4hedging

RHS Cardiff 2015

Best4hedging

Sederhana malah terlihat mewah di paviliun ini. Kombinasi warna hitam, coklat dan abu-abu serta desain linier memberi tampilan abadi. Kesederhanaan dilonggarkan dengan sorotan khusus: atapnya didesain seperti padang rumput. Di paviliun itu sendiri, sebuah konstruksi meja dan bangku gantung yang menarik menawarkan tempat duduk, sebelum anda dapat bersantai di kursi berjemur.

Ruang untuk semua

Bagi mereka yang selalu memiliki banyak pengunjung atau merupakan bagian dari keluarga besar, kita lampirkan konsep hebat yang menarik hati ini. Sofa yang benar-benar besar ditempatkan dalam bentuk persegi di sekeliling meja, dengan tungku di tengahnya. Di balik bantal itu langsung ada suasana hijau dari pepohonan. Jadi ini adalah tempat duduk di tengah tanaman yang paling indah, bukan? Di sofa besar, anda bahkan bisa bersantai dengan nyaman.

Menikmati matahari dengan gaya

Banyak ruang yang menawarkan tempat berjemur tertutup ini dan teras terbuka. Disini anda bisa memilih tempat favorit anda sendiri. Terlalu banyak sinar matahari atau tidur nyenyak? Silakan belok kiri. Atau duduk yang nyaman sambil menikmato coklat? Untuk apa yang diputuskan di sini, berkat kombinasi sempurna dari kayu gelap dan kain yang ringan, semuanya terlihat sangat bergaya.

Alternatif ala Jerman

Tidak semua orang membutuhkan begitu banyak ruang yang bisa dinamai taman besar. Tentu saja, kami juga memiliki ide untuk ukuran yang lebih kecil dan mengacu pada alternatif ala Jerman Utara untuk Sonnenliege: yaitu keranjang pantai. Idenya bukan hal baru, tapi tidak kalah kerennya! Dua kursi tersedia di ruang sempit dan karena itu sangat cocok untuk taman kecil. Ruang perlindungan dan penyimpanan disertakan. Dengan cover berpola, mereka menjadi tempat duduk menarik yang sangat spesial.

Gaya Oriental

Dan ide lain untuk ruang kecil: area dek menawan ini dengan kanopi menciptakan suasana oriental di setiap kebun. Berkat desainnya yang simpel, sangat cocok sebagai tempat duduk sementara. Bersama dengan pengaturan tanaman yang indah, anda bisa bersantai sambil menikmatinya.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!