Ruang Makan by Sapere di Casa - Architetto Elena Di Sero Home Stager

Rumah Kecil Penuh Cinta

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Sesekali, tentu ada kebutuhan untuk mengubah gaya. Dari pakaian, rambut, juga, ya, rumah. 

Furnitur yang baru dibeli, begitu juga warna dinding, indah untuk sementara waktu, dan akan datang saatnya kebosanan – juga kebiasaan (ehem!) – untuk mengubah gaya. Terkadang bisa lewat sentuhan-sentuhan kecil, atau bahkan, radikal. 

Dan perubahan kecil, kita tentu tidak membutuhkan jasa arsitek. Terkadang, hanya dengan sedikit perhatian pada warna, modifikasi pada furnitur dan pilihan aksesoris yang tepat, sudah cukup untuk melakukan penyelamatan, memperbaiki kehidupan sehari-hari. Dan inspirasi itu, bisa Anda dapatkan dari rumah yang diisi dengan penuh cinta ini.

Teras

Dari luar, Anda sudah dapat merasakan suasana yang nyaman. Tanaman hijau, bantal, adalah detil-detil elemen yang berkontribusi menciptakan suasana yang unik, santai, namun elegan.

Warna merupakan elemen penting untuk menentukan ruang, dan tentu saja, tidak ada space yang disia-siakan di teras ini. Dan menggunakan aksesoris berwarna cerah adalah ide yang bagus saat Anda mendekorasi teras, cara yang akan membuat ruang Anda kaya energi. Sementara ide untuk menempatkan lentera-lentera sangat baik, sesuai dengan konteks dan juga gaya yang akan kita temukan di dalam rumah.

Ruang Keluarga

Ya. Sama seperti di luar, di dalam rumah Anda juga bisa benar-benar bersantai. Warna pastel dan – sekali lagi – banyaknya bantal, adalah ajakan yang nyata untuk merilekskan diri. Pilihan bahan-bahan kainnya juga benar-benar sempurna, perhatikan selimut dengan hiasan yang halus, juga bantal merah jambu dengan rendanya. Sangat manis.

Sementara langit-langit balok kayu mendominasi ruangan, dengan tambahan sebuah kursi vintage yang selaras dengan furnitur lainnya.

Di ruang makan terdapat banyak gaya. Pilihan nuansa warna pada dinding benar-benar hebat dan istimewa, bersanding dengan meja makan kayu vintage yang dihiasi tumbuhan hijau. Sangat dekoratif.

Dapur

Sementara dapurnya, menunjukkan kemenangan unsur tradisional. Mengingatkan kita pada dapur nenek dengan tirai penutup bergarisnya, dan juga piring-piring retro yang cantik.

Kamar Tidur

Sedangkan kamar tidur rumah ini memiliki suasana yang romantis dan dreamy, berkat elemen-elemen seperti kerangka besi tempa pada tempat tidur dengan desainnya yang melengkung, lampu antik, dan vas bunga. Dan sebagai sentuhan akhir, dipasang sebuah tirai yang melengkapi tempat tidur dengan cara yang sangat halus dan puitis.

Arrivederci

Dan sebagai penutup, sekali lagi Anda akan menemui sebuah area yang sangat nyaman dan menenangkan pada teras belakang rumah.

Apa komentar Anda mengenai desain rumah satu ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!