Rumah Bergaya Kafe Dengan Konsep Ramah Anak

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

Rumah Bergaya Kafe Dengan Konsep Ramah Anak

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
 Ruang Keluarga by ジャストの家
Loading admin actions …

Bahagianya hidup bersama anak-anak walaupun sebenarnya Anda juga bisa membayangkan bagaimana sibuk nya mengasuh mereka. Namun kesibukan tersebut akan menjadi hal yang menyenangkan apalagi di dukung oleh rumah dengan konsep parenting.

Rumah yang akan kami perkenalkan ini sangat nyaman jika digunakan untuk mengasuh anak dan memberi semangat kita dalam menyelesaikan pekerjaan rumah. Rumah ini membawa banyak ide untuk mewujudkan lingkungan di mana anak bisa tumbuh dengan bebas dan leluasa menikmati kehidupan mereka dan bertumbuh.

Penampilan cantik dari atap pelana dan dinding yang dicat

Rumah yang terlihat sederhana dengan atap pelana segitiga, sebuah penampilan rumah yang indah di dinding berlapis putih. Tempat parkir yang menghadap ke jalan, eksterior desain minimalis menambah kehangatan dengan adanya sedikit tanaman hias hijau nan indah.

Membuat kebun yang diintegrasikan dengan ruangan dan dek kayu

Mari kita lihat kebun di belakang rumahnya. Hijau rumput menyegarkan pandangan. Sebuah dek kayu yang sesuai dengan ketinggian ruang tamu akan membuka ruang terbuka yang terhubung dengan interior. Desain yang aman untuk anak-anak sambil berkebun bersama.

Interior bergaya kafe

Ini adalah ruang tamu yang terhubung dengan dek kayu. Ruang makan dan dapur ditempatkan di satu ruang, berpusat di ruang tamu di mana terdapat sofa biru langit yang mengesankan. Hampir dapat dipastikan sebagian besar waktu anggota keluarga dihabiskan di ruang ini. Nampak interior rumah bergaya kafe yang menyenangkan.

Rekomendasi sudut pendidikan

Rumah ini memiliki sudut pelatihan intelektual, sebuah ruang terbuka dimana anak-anak dapat mengerjakan pekerjaan rumah mereka dan membaca buku. Ruang ini dibuat menyenangkan dengan sudut menyimpan buku dan papan magnetik yang terpasang di dinding, sepasang meja dan tas sekolah untuk dijadikan meja belajar. Jika nak sudah mulai beranjak dewasa, ke depan ruang ini bisa dijadikan ruang kerja atau sudut hobi. Cerdas bukan?

Dapur terbuka sangat cocok untuk membesarkan keluarga

Mari kita lihat dapurnya, pilar kayu berpadu dengan island berbentuk L. Sebuah dapur terbuka tempat berkumpul dan tempat bercakap dengan keluarga. Tempat ideal membangun hubungan dengan anggota keluarga anak-anak dan anggota keluarga yang lain.

Kehidupan sehari-hari yang gaya makan cafenya diperkaya

LDK membuat perasaan yang solid dengan lantai murni yang solid. Tempat makan di garis perpanjangan dapur diringkas dengan pencahayaan gaya dan perabot kafe. Bangku bangku bangku Independent sangat nyaman bila anak-anak memiliki anak. Ketika teman datang dan sesuatu juga menghubungkan dan barang saya bisa duduk banyak. Kami telah membangun sebuah gudang yang bersatu dengan dapur. Hal ini penting untuk generasi pembesarkan anak yang dipenuhi dengan banyak rencana penyimpanan.

Juga merancang di sekitar pintu masuk

Mari kita lihat di pintu masuk. Ini adalah aula pintu masuk besar yang bisa menghindari kemacetan di tempat kerja di pagi hari dan jam sekolah.

Saya mengadopsi sudut washbow modis

Baskom cuci terbuka yang kami pasang merupakan ide yang menyenangkan bagi orang tua yang ingin kebiasaan anak mereka dengan tangan. Karena di rumah sakit terbuka disebut aula pintu masuk, kami menggabungkan cermin dengan baskom yang bingkai hitamnya nampaknya berada di kafe yang mengesankan, membuat sudut bergaya yang membuat mencuci tangan dan berkumur menyenangkan.

Saya ingin pintu masuk besar penyimpanan!

Ini adalah ruang penyimpanan banyak yang terhubung langsung dari tanah Sanwa di pintu masuk. Cha tidak hanya sepatu tapi juga peralatan bermain anak-anak dan alat rekreasi yang beres. Saya tidak memiliki banyak ruang di tempat seperti itu, tapi jika benar-benar nyaman dan ada kesempatan untuk membuang-buang ruang saat berpikir secara total, saya pikir itu adalah ide bagus saat mempertimbangkan rencana bangunan. .

Rencana interior itu bisa terwujud bahkan saat membesarkan anak

Rumah ini, yang berisi banyak kecerdikan dan komitmen untuk membesarkan anak dengan bahagia dan nyaman, interior pria akan semakin meningkatkan gaya hidup dan memperkaya kehidupan sehari-hari rumah tangga. Saya ingin mempelajari rencana interior yang bisa saya praktikkan sambil meningkatkan gaya saya sendiri dan meningkatkan gaya saya sendiri. 

Bagaimana interior bergaya menarik rumah yang eye-catching untuk anak-anak? Beritahukan kami tahu pikiran anda

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project?
Get in touch!

Discover home inspiration!