Teras by Eduardo Luppi Paisagismo Ltda.

8 Ide Cerdas untuk Memperpanjang Ruang Tamu ke Area Balkon Atau Teras

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Tidak ada jalan keluar spesifik dari masalah ini, kita berada di masa dimana semua ide untuk mendekorasi atau merancang balkon atau teras lebih dari sekedar diterima dengan baik! Dalam hal ini, kami telah mengumpulkan serangkaian gagasan cerdas yang akan membantu Anda tidak hanya memiliki balkon atau teras sebagai area extra, namun Anda juga dapat mengambil ide untuk memperluas ruang ini ke kamar Anda. Sebenarnya, sangat mungkin untuk menyatukan kedua lingkungan ini (interior dan eksterior), menciptakan koneksi yang sangat menarik untuk Anda dan rumah Anda.

Ingin tahu bagaimana melakukannya? Inilah yang akan kita bagikan dalam buku gagasan ini. Perhatikan gagasan inspirasional dari profesional kami dan praktikkan, sehingga Anda juga memiliki balkon atau teras yang jauh lebih menarik!

1. Buat ruang untuk bersantai

Jika di sisi lain Anda lebih memilih untuk membuat ruang tamu kedua di balkon atau teras Anda, itu juga mungkin. Tidak ada keraguan bahwa ruangan luar ini akan menjadi tempat favorit Anda di hari-hari yang sejuk, terlepas dari apakah Anda berjemur, membaca buku atau berbicara dengan teman dan keluarga.

Bagaimana pendapat Anda tentang ide tempat tidur gantung kebun? Sederhana saja, murah dan praktis. Jangan ragu untuk memilikinya juga!

2. Buat ruang makan kedua

 Rumah by MORANDO INMOBILIARIA
MORANDO INMOBILIARIA

CHALET EN CHAS – COIROS (A CORUÑA)

MORANDO INMOBILIARIA

Bahkan jika Anda memiliki ruang makan di dalam rumah Anda, Anda mungkin juga mempertimbangkan untuk bersenang-senang di balkon atau di teras rumah! Ini adalah pilihan cerdas untuk menikmati makanan dalam suasana yang hangat dan nyaman. Selain itu, kita harus memanfaatkan hari-hari hangat yang tidak akan hilang…

Pilih meja makan sesuai dengan ruang yang Anda miliki. Jika Anda tidak ingin memenuhi seluruh teras atau balkon Anda dengan sebuah meja besar, pilihlah meja yang dapat diperpanjang.

3. Dan saat luasan yang ada memungkinkan, ciptakan ruang untuk makan dan bersantai

Bagi mereka yang cukup beruntung memiliki balkon atau teras sedikit lebih lebar, buatlah ruang tamu dan ruang makan yang kedua, seperti yang mereka lakukan pada contoh ini. Tidak diragukan lagi kita akan memiliki perpanjangan ruang sosial dalam rumah secara nyata.

Berikan sentuhan yang bagus ke tempat itu, tambahkan tanaman hijau dan potongan dekoratif yang indah, untuk lingkungan yang lebih berkarakter dan nyaman.

4. Menempatkan furnitur interior vintage

Cara lain untuk memperpanjang ruang tamu Anda ke balkon atau teras adalah dengan meletakkan perabotan interior Anda sendiri. Dalam hal ini, mereka memilih untuk melengkapi balkon dengan potongan-potongan furnitur vintage, yang ditutupi oleh kaca, untuk melindungi kayu. Di meja rias ini mereka menempatkan tanaman yang indah, memberi kesempatan kedua untuk sebuah mebel antic agar bersinar kembali. Seperti yang bisa Anda lihat, ide ini adalah sebuah ide yang cemerlang!

5. Memilih jendela geser

Untuk koneksi yang lebih baik dan lebih baik antara ruang tamu dan balkon atau teras pilihlah jendela geser, ini menghubungkan ruang dengan cara yang unik, seperti yang dapat Anda lihat dalam contoh ini.

6. Buatlah taman kecil yang terhubung dengan interior

Jangan ragu untuk membuat taman kecil di balkon atau teras Anda, pilihan ini juga memungkinkan Anda untuk menghubungkan berbagai area. Untuk membuat taman kecil yang mirip dengan contohnya, Anda akan membutuhkan batu, dek kayu, rumput sintetis, tanaman dan beberapa kreativitas untuk menghias ruang. Anda juga dapat menghubungi professional kami untuk saran lebih lanjut.

7. Penggunaan Kembali Bahan yang tidak terpakai

Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk memiliki teras atau balkon impian Anda, kumpulan potongan atau penggunaan jenis bahan lain (palet, kotak buah, kaleng kaleng) sudah dapat membantu Anda untuk memiliki perabotan yang sesuai untuk memperluas balkon Anda atau teras Anda ke ruang tamu. Pada akhirnya, Anda hanya perlu menambahkan bantal, lampu, karpet, di antara hal – hal lain untuk tempat yang lebih nyaman. Cara yang sederhana dan murah.

Di sini Anda bisa melihat contoh lain dari balkon dengan potongan yang didaur ulang kegunaannya, untuk memperluas balkon Anda ke ruang tamu Anda.

Catatan: dalam hal ini furnitur diatur untuk menghadap ke dalam, menciptakan koneksi yang lebih besar.

8. Pilih dengan cermat dalam menempatkan elemen dekoratif

Seperti yang telah kita sarankan sebelumnya, jangan lupakan elemen dekoratif, untuk menciptakan lingkungan yang lebih menyenangkan dan berhubungan dengan ruang interior. Semua benda dekoratif pada dasarnya baik dan dapat diterima dengan mudah di balkon atau teras. Tentu beberapa bahan harus disimpan di musim hujan.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!