Kamar Tidur by fatih beserek

Perhatikan 14 Foto Berikut Sebelum Memesan Lemari Pakaian

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Lemari pakaian yang sepertinya hanya untuk menyimpan pakaian, sebenarnya bisa sangat berkontribusi pada dekorasi kamar tidur dengan penampilan serta fungsionalitas nya. Lemari pakaian membantu kita memilih pakaian dengan lebih mudah di pagi hari dan menjaga kualitas pakaian kita. 

Lemari pakaian sebenarnya furnitur yang cukup personal karena menyesuaikan dengan pribadi masing-masing yang mempunyai  perbedaan kebiasaan dalam berpakaian, sehingga setiap individu harus memiliki ruang ganti serta lemari yang harmonis. 

Kebutuhan yang berbeda dari pebisnis yang bekerja keras dan memakai pakaian formal saat hari kerja, dengan individu yang lebih memilih busana yang lebih santai dan nyaman, atau bahkan bagi mereka yang berprofesi sebagai olahragawan, akan mempengaruhi gaya dalam memilih lemari pakaian sesuai dengan dekorasi kamar tidur yang berbeda pula. 

Jika Anda ingin mengubah lemari dan menghilangkannya, sebelum Anda mulai mencari lemari di toko atau memesan lemari kepada tukang kayu, pastikan Anda melihat model di bawah ini karena kami yakin contoh-contoh ini akan menginspirasi Anda.

1. Model lemari modern klasik

Salah satu ide bagus untuk lemari pakaian dalam menciptakan area kecil yang ideal untuk berbagai jenis pakaian dengan berbagai desain laci yang berbeda, bukan laci standar.

2. Lemari pakaian laci tertutup

Lemari pakaian dengan model laci tertutup sangat ideal untuk kamar tidur modern agar terlihat mulus dan simpel.

3. Lemari pakaian yang menyatu dengan TV

Anda bisa mendesain lemari pakaian yang menyatu dengan TV di kamar tidur Anda. Desain ini sangat cocok dengan orang yang tidak bisa berhenti nonton TV.

4. Lemari yang menyatu dengan tempat tidur

Model lemari pakaian yang semakin berkembang dan menjadi trend dalam beberapa tahun terakhir dan cemerlang dalam hal penghematan ruang adalah model lemari yang menyatu di samping tempat tidur.

5. Lemari yang menyatu dengan tempat tidur dengan banyak laci

Desain ini memungkinkan Anda mengevaluasi plafon dinding tempat tempat tidur Anda dan membuat tempat tidur Anda menjadi lebih indah. Model ini sangat sesuai untuk Anda yang memiliki banyak pakaian dengan berbagai jenis model yang dapat digantung dan dilipat.

6. Ruang ganti lemari pakaian

Bagaimana dengan memiliki ruang ganti ganti lemari pakaian? Dengan bantuan pemisah atau dinding tambahan, Anda dapat benar-benar memisahkan lemari pakaian dari kamar tidur Anda. Keren kan.

7. Lemari tempel

Lemari tempel mungkin harganya sedikit lebih mahal dan memerlukan pengerjaan yang membutuhkan ketrampilan, karena desain ini dapat memaksimalkan setiap sudut di kamar tidur Anda. Namun yakinlah hasilnya akan sesuai dengan yang Anda inginkan.

8. Lemari kaca

Jika menurut Anda lemari rias cermin tidak sesuai mode, maka Anda salah menilainya. Cermin adalah hiasan abadi yang membawa suasana yang menyegarkan. Model ini sangat cocok terutama untuk kamar tidur ukuran kecil karena cermin membuat kesan kamar menjadi luas dan indah.

9. Lemari pakaian minimalis

Mengevaluasi kamar tidur dengan memanfaatkan karakteristik arsitektural rumah Anda, lemari pakaian minimalis akan menyegarkan ruangan Anda dan menciptakan kesan yang luar biasa.

10. Lemari tamu

Jika Anda mencari lemari pakaian untuk kamar tamu Anda, lemari bergaya dengan fitur sederhana garis-garis warna putih itu sudah cukup. Selain tidak membosankan, motif garis-garis dengan warna putih memberikan kesan elegan di ruang Anda.

11. Lemari geser dengan laci

Desain asli dan custom selalu membuat perbedaan. Laci-laci lemari dengan area duduk di samping lemari pakaian pintu geser memberikan kesan luas, santai, nyaman, dan tidak membosankan di dalam kamar tidur Anda.

12. Lemari terbuka

Desain lemari terbuka tidak direkomendasikan untuk Anda yang memelihara hewan di dalam rumah, terutama kucing. Karena kucing suka bermain pakaian.

(Jika Anda juga berbagi rumah dengan teman-teman Anda yang cantik, kami juga dapat menarik minat Anda dalam 20 tips tentang tip yang akan membuat hidup lebih mudah bagi pemilik hewan peliharaan.)

Model lemari terbuka merupakan pilihan ideal bagi mereka yang ingin mengingat segala hal dan sangat menyukai kerapian dalam kehidupan.

13. Lemari transparan

Jika Anda merupakan tipe seorang konseptor dan perencana yang memikirkan segalanya tapi pada saat bersamaan Anda juga memikirkan cara untuk menerapkannya, maka solusinya sederhana: penutup lemari transparan!

Anda akan lebih mudah dalam memilih pakaian, dan konsentrasi Anda akan penuh pada hal yang akan Anda pikirkan dan lakukan. Luar biasa bukan.

14. Lemari pakaian motif original

Saat ini desain lemari yang sedang trend adalah model original warna asli motif kayu. Lemari pakaian kayu yang digunakan di rumah-rumah desa tua dan terbentang dari lantai sampai ke langit-langit memberikan kesan klasik dan elegan.

Sudah yakin dengan model lemari pilihan Anda? Segera hubung para profesional untuk mengerjakannya.

11 Ide Ruang Ganti Yang Menakjubkan

18 Furnitur Hemat Ruang Yang Sempurna Untuk Rumah Anda

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!