Rumah by FAMWOOD 自然紅屋

10 Rumah Impian yang Harus Anda Lihat!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Saat ini, tersedia banyak sekali ide-ide kreatif untuk desain dan dekorasi rumah. Tapi hal lain seperti ukuran lahan, gaya hidup dan lokasi, juga menjadi faktor penting saat kita memutuskan untuk membeli atau membangun rumah.

Ada banyak jenis rumah seperti detached house, twin house, townhome begitu juga condominium, yang semua diperkaya oleh ide dekorasi dan desain interior dalam berbagai gaya untuk menambah keindahan rumah, dan juga memenuhi kebutuhan ruang hidup serta keamanan penghuninya.

Dan hari ini, kami, homify, sebagai pemimpin inspirasional dalam dekorasi dan desain rumah, menyajikan berbagai gaya rumah untuk menjadi dasar pilihan Anda. Silahkan diperhatikan satu per satu dan kemudian tentukan pilihan Anda.

1. Rumah Liburan

 Rumah by ITA Poland s.c.
ITA Poland s.c.

Seria Retro Line

ITA Poland s.c.

Konstruksi dan desain rumah dua lantai ini simple, terlihat pada bentuk dan ukurannya. Sebagian besar bahan bangunannya berupa batu dan beton prefabrikasi, yang menarik dengan warna-warnanya yang alami dan hangat seperti krem. Bagian depan rumah juga telah ditambahkan sebuah teras outdoor, untuk menciptakan sudut kehidupan sembari menikmati pemandangan indah dari area hijau di sekitar rumah. Sangat cocok sebagai rumah liburan untuk bersantai setiap saat.

2. Rumah Satu Lantai

 Interior landscaping by 綠藝營造
綠藝營造

房屋新建 整修修繕

綠藝營造

Rumah satu lantai ini didesain dengan indah dan dibangun dalam bentuk persegi panjang, yang membuat rumah ini menjadi luas dan memiliki banyak ruang. Atapnya didesain dengan bentuk pelana yang menonjolkan keindahan, kekuatan, juga memberikan perlindungan dari sinar matahari dan mampu mendistribusikan air hujan dengan baik. Sebagian besar bahan bangunan berupa kayu alami dan batu bata, terlihat dari struktur dinding baloknya, di mana warna alami memberikan suasana relaksasi dan kehangatan – menambahkan nuansa kehidupan pada keseluruhan gaya rumah. 

Kelebihan dari rumah jenis ini juga cocok untuk segala umur, terutama lansia dan anak-anak, karena tidak harus naik-turun tangga. Dan tidak hanya memberikan gaya yang khas, rumah ini juga memberikan perputaran udara yang baik. Dan selain mudah dibersihkan, koneksi antara sudut-sudut ruangannya, juga terasa pas.

3. Rumah Dua Lantai

Rumah butik dua lantai ini dirancang dan didekorasi dengan gaya modern, dalam bentuk persegi dan atap yang stylish. Untuk skema warna yang digunakan adalah kuning muda, yang memberikan nuansa hangat. Terbuat dari beton dan dinding batu, struktur rumah ini juga terasa nyaman dengan desain interiornya yang lapang. Sementara pintu dan jendelanya didesain dengan kaca bening.

Selain cantik, kelebihan rumah dua lantai ini adalah memiliki ruang kehidupan yang luas dan memberikan privasi, sehingga nyaman digunakan bersantai setiap saat. Dan selain itu sudut-sudut ruang kehidupan yang lain juga telah ditambahkan, seperti teras, patio dan lain-lain.

4. Rumah dengan Garasi

 Rumah by 築地岩移動宅
築地岩移動宅

結合景觀設計

築地岩移動宅

Rumah satu lantai ini tampil berbeda dengan warna putih di dinding belakang balok, tiang dan tangga, sebagai tambahan dari keseluruhan warna seperti yang ada di trotoar rumah. Dan untuk memfasilitasi kebutuhan hidup, juga dibangun sebuah garasi dalam bentuk pentagonal. Hal ini membuat rumah terlihat modern dan juga lengkap.

5. Rumah Kecil dan Mobile

Rumah bertingkat semi terpisah ini dirancang dan didekorasi dalam bentuk geometris modern, dalam bentuk persegi dan atap segitiga. Skema warnanya menekankan keindahan dari perbedaan antara bahan kayu klasik dan baja, yang membuat penampilan rumah menjadi kuat. Dan dengan ukurannya yang ringkas, rumah kembar ini dapat dengan mudah dibangun dan dipindah ke mana-mana. Ideal untuk Anda yang suka bepergian dan berpindah-pindah daerah.

6. Rumah Gudang Kayu

 Rumah kayu by Marlegno
Marlegno

Casa in legno

Marlegno

Rumah dua lantai ini dibangun dan didesain dengan bentuk persegi modern. Tapi yang membuatnya berbeda adalah bentuk atapnya. Kelebihan dari gaya atap ini adalah kemampuannya memasukkan angin dan suasana alam ke dalam rumah dengan nyaman. Dan sebagai tambahan relaksasi, Anda bisa menikmati pemandangan sekitar rumah dari bagian terasnya. Dan hal penting lainnya adalah struktur rumah, yang berfokus pada penggunaan bahan alami seperti kayu. Pesona materi ini tidak hanya bagus dan cantik, tapi juga memberikan kenyamanan dan kehangatan. Rumah ini dekat dengan alam, sangat kuat, dan tahan menghadapi segala kondisi cuaca.

7. Rumah Satu Lantai dengan Atap Pelana

  by Marlegno

Pembangunannya yang mudah dan terjangkau, membuat rumah tipe ini sangat populer. Desain strukturnya yang indah dan solid terbuat dari beton yang kuat, dan sebagai penambah kekuatan yang juga membuat rumah terlihat cantik dan lengkap, adalah bentuk atapnya yang tidak hanya mendukung struktur bangunan, tapi juga melindungi rumah dari terik matahari dan air hujan. Atap seperti ini dapat mencegah percikan air ke dinding rumah yang dapat menyebabkan noda dan pada akhirnya membuat kerusakan.

8. Rumah Persegi

Rumah dua lantai ini didesain dan didekorasi dengan indah dalam bentuk persegi panjang. Keistimewaan rumah dengan bentuk ini adalah mudah dibangun, bahkan di lahan terbatas. Biaya tenaga kerja dan bahannya tidak mahal, dan yang terpenting, desainnya menambahkan sentuhan modern dalam kehidupan. Tidak heran tipe rumah ini akan terus populer.

9. Rumah Kotak

 Rumah by alfa mimarlık
alfa mimarlık

Gülşen ÇİFTÇİ

alfa mimarlık

Gaya rumah lain yang berfokus pada desain rumah dengan geometri serupa, adalah kotak. Rumah ini menggunakan beton pracetak yang nyaman, kuat dan mudah dibangun. Sementara untuk skema warna yang digunakan berfokus pada warna-warna modern seperti krem, kayu, abu-abu dan lain-lain, di mana desain atapnya yang rata, terlihat simple dan cantik. Dan saat interiornya menekankan pada kesejukan, lingkuran rumah dengan pintu dan jendela kaca ini memiliki ruang hijau dengan pagar batu yang juga berbentuk persegi panjang. Semua area hijau pada rumah ini dihias, yang selain memamerkan keindahan warna, juga memperkaya udara murni yang berguna untuk kehidupan.

10. Rumah Dua Lantai bergaya Modern

Rumah bertingkat dua ini dibangun dan didesain dengan gaya modern. Bisa terlihat dari tone putihnya yang lembut, dan bahan bangunan berbasis beton. Dan tidak hanya itu, rumah ini juga menyediakan sudut kehidupan yang lengkap, terutama area untuk beristirahat di outdoor di balkon dan depan rumah. Tampilan keseluruhan rumah ini simple, namun memiliki nilai-nilai estetika di setiap areanya. Dan ini, adalah keuntungan dari rumah dengan gaya modern.

Rumah mana yang memenuhi kebutuhan dan menarik perhatian Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!