15 Meja Samping Tempat Tidur untuk Membuat Kamar Makin Bergaya

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Urban beach home, Egue y Seta Egue y Seta Kamar Tidur Gaya Mediteran
Loading admin actions …

Meja di samping tempat tidur merupakan pelengkap kamar tidur yang sudah biasa menjadi aksesoris di kamar tidur. Selain fungsinya yang memang dibutuhkan untuk meletakkan barang-barang pengantar tidur seperti buku, lampu tidur hingga segelas air, meja di samping tempat tidur juga memberikan aksen menarik dalam kamar Anda.

Di dalam buku ide berikut, sudah dikumpulkan 15 meja samping tempat tidur dengan gaya orisinil, berbeda dengan desain meja samping tempat tidur kebanyakan. Berbagai desainnya akan membuat meja tempat tidur aksesoris yang menarik di kamar tidur dan menangkap perhatian.

1. Meja dengan lapisan berkilau

Jerome Vintage Wall Light homify Kamar Tidur Modern Lighting

Dimulai dengan meja mungil bergaya koper dengan bahan cermin ini. Meja ini merupakan pemberi aksen kasual dan berjiwa muda dengan dekorasi klasik. Anda bahkan dapat membuatnya sendiri menggunakan koper tua jika Anda cukup kreatif dan ekonomis.

2. Dua menjadi satu

Lampu besar di lantai ini juga berfungsi sebagai meja samping tempat tidur, menjadi satu paket yang akan melengkapi kamar tidur dan menghemat tempat, sebuah gaya yang bisa sesuai dengan kamar tidur seperti apapun.

3. Gaya meja samping tempat tidur sesuai dengan gaya industrial

Dengan tiga buah balok semen saja, meja samping tempat tidur ini pun sudah tercipta. Meja dengan gaya demikian sanggup melengkapi nuansa industrial hingga modern.

4. Menggunakan alas batang pohon

Dengan bagian dari batang pohon seperti ini, meja samping tempat tidur pun tersedia dengan tiga kaki besi hitam. Sentuhan yang rustic membuat kamar semakin menarik.

5. Meja hias menggantung

Pernahkah Anda terpikir untuk memiliki meja samping tempat tidur yang menggantung? Gaya menggantung ala liontin pada perhiasan ini memiliki warna dasar yang berbeda dan dua buah tali menjuntai dari langit-langit. Meja berharga ini dapat memuat banyak barang dan cocok untuk kamar dengan langit-langit tinggi.

6. Gelondong kayu yang dicat

Bagaimana dengan penggunaan dua buah gelondong kayu yang besar dan tanpa kaki meja? Log kayu yang dicat berwarna hitam ini dapat berfungsi sebagai meja samping tempat tidur yang bernunansa modern netral.

7. Meja samping tempat tidur penuh warna

Meja samping tempat tidur yang dibuat sesuai pesanan ini memiliki tampilan unik. Dengan padu padan yang menggunakan lem, kliping dari majalah dan resin, meja menjadi penuh motif gambar favorit yang menarik.

8. Gaya Eropa Utara

homify Rumah Gaya Skandinavia Accessories & decoration

Gaya Eropa Utara atau Nordic sedang naik daun. Meja di samping tempat tidur ini menjadi contoh penggunaan gaya tersebut secara sederhana, orisinil namun modern. Meski simple, meja samping tempat tidur ini jelas memberikan banyak aksen bagi kamar.

9. Kayu berongga

Meja yang satu ini terbuat dari balok kayu asli yang elegan dan dipoles natural. Terdapat lubang di bagian tengahnya, yang menjadi tempat yang ideal untuk menempatkan buku dan dekorasi seperti tanaman.

10. Meja ala loker

homify Kamar Tidur Gaya Industrial Bedside tables

Meja putih di samping tempat tidur ini orisinil dan mau tidak mau mengingatkan kita pada meja kantor atau loker di gym. Gaya kamar yang modern dan semi industrial cocok untuk meja fungsional berikut.

11. Buku-buku yang menjadi meja mungil

Salah satu pilihan paling ekonomis dan beda dari yang lain adalah penggunaan meja di samping tempat tidur yang disusun dari tumpukan buku. Agar lebih stabil, rekatkan buku-buku ini satu sama lain. Pilihlah buku tua yang sudah tidak dibaca lagi.

12. Kursi

Kursi sebagai pilihan pengganti meja samping tempat tidur juga alternatif menarik. Bangku kecil dapat menjadi meja samping tempat tidur seperti yang terlihat dalam foto.

13. Meja menjorok yang dibangun

Di bagian kepala tempat tidur, di area dindingnya, Anda dapat membuat ceruk seperti yang terlihat pada gambar, yang akan berfungsi sebagai meja samping tempat tidur untuk meletakkan buku, jam atau segelas air. Selain tidak makan tempat, ide ini juga unik!

14. Rak bangunan

Rak sebagai meja samping tempat tidur merupakan pilihan ekonomis dan minimalis.

15. Struktur berlawanan

homify Kamar Tidur Gaya Mediteran

Ide terakhir untuk meja samping tempat tidur adalah adanya dua struktur kayu yan membentuk meja, yang disusun sedemikian rupa sehingga nampak seperti pahatan desain. Meja ini menunjukkan bahwa gaya interior tidak bisa dibatasi dan imajinasi memungkinkan segalanya terjadi.

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah