Ruang Keluarga by Dröm Living

Inspirasi Rumah Gaya Industrial yang Glamor

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Sudah berapa kali Homify menampilkan gaya industrial untuk inspirasi Anda? Banyak sekali orang yang meminati gaya interior industrial sehingga gaya ini selalu mendapatkan banyak perhatian. Namun, tentu perkara mewujudkan gaya industrial tidak semudah membalikkan telapak tangan, terutama untuk memastikan estetikanya terawat. 

Inspirasi berikut datang dari seorang desainer interior yang dengan sukses mewujudkan rumah yang menarik dan sangat industrial berikut. Dengan elemen alami seperti batu-batuan alam dan bahan semen konkret, terdapat kehangatan yang memancar dari desain interiornya meski semuanya hadir dalam warna monokrom. Desain yang elegan ditampilkan langsung saat Anda menjejakkan kaki pertama kali di rumah ini.

1. Lebih dari sekedar glamor

Saat Anda mendengar kata gaya industrial, yang muncul di otak pasti tidak jauh-jauh dari desain monokrom yang fenomenal, lengkap dengan tiang melintang yang menggantung, pintu geser dan lantai semen konkret yang dipoles. Seperti yang bisa Anda temukan dalam gambar berikut, penataan yang elegan langsung menyambut Anda ketika memasuki rumah.

2. Kamar tidur

Kombinasi indah antara nuansa kayu rustic dengan gaya kontemporer pada lemari penyimpanan yang dibangun khusus dengan bingkai hitam khas gaya industrial bersatu padu menjadi spektakuler. Dengan tempat tidur yang besar dan mewah, lengkap juga dengan tumbuhan hijau sebagai dekorasi, siapa yang tidak iri terhadap pemilik kamar tidur ini?

3. Kamar tamu yang tidak kalah cantik

Tidak hanya kamar utama, rumah ini pun menyimpan kamar tamu yang juga diperlakukan seindah kamar utama. Kamar tamu ini memiliki banyak tekstur menarik, dengan dinding bata yang dibiarkan telanjang tanpa lapisan dan dengan kehangatan yang romantis dalam rumah ini. Pencahayaan di seluruh bagian rumah ini terwakilkan dalam kamar tamu ini.

4. Anggunnya si abu-abu

Abu-abu pucat seringkali dikaitkan dengan sesuatu yang membuat depresi, padahal kamar mandi ini jauh dari kesan tersebut. Satu warna abu-abu dalam kamar mandi ini dengan lantainya menciptakan estetika abadi lengkap dengan cermin besar yang mendominasi dan memperluas ruangan. Shower area yang luas menjadi pelengkap gaya modern.

5. Penyatuan yang sesuai

Dengan menggunakan warna krem netral dalam ruangan berikut, lengkap dengan elemen hitam yang mencolok seperti pada dapurnya, membuat ruangan ini makin mencolok dan terkesan direncanakan dengan baik. Skema yang sangat diperhatikan menyatukan item-item komersil seperti furnitur ekstra terbukti membuat rumah menyatu dengan aliran yang tidak terhambat.

6. Ruang makan yang penuh gaya

Gaya kantin di ruang makan jadi pilihan mempesona untuk rumah yang satu ini. Adanya rangkaian bahan metal hitam yang tebal, bagian atas yang terbuat dari kayu tebal, cocok dengan gaya rumah ini. Tambahan pencahayaan yang unik juga menjadi hal yang mencolok di rumah ini, terutama untuk dapur bernuansa hitam.

7. Sentuhan unik

Penggunaan lantai geometris untuk memisahkan area lantai dari area-area lainnya merupakan pilihan yang pintar. Pilihan motif ini sangat sesuai dengan keseluruhan tema warna industrial dan memungkinkan adanya sentuhan dramatis dalam interior rumah. Instalasi dapur monolitik hilang digantikan dengan dapur baru dengan lampu di bagian bawah kabinetnya.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!