Rumah by スタジオ・ベルナ

10 Area Masuk Rumah Kecil yang Praktis

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Kita seharusnya tidak meremehkan pentingnya pintu masuk rumah, lagipula itu adalah yang pertama dilihat tamu saat mereka berkunjung dan di mana kesan pertama mulai terbentuk. Lebih penting lagi, pintu masuk adalah tempat pertama yang kita lihat saat kita pulang dan hal terakhir yang kita lihat saat kita pergi, jadi penting bagi kita memiliki ruang masuk yang menarik yang menciptakan perasaan nyaman dengan tempat tinggal kita.

Penting juga pintu masuknya praktis; Menjadi titik awal masuk dan titik akhir keberangkatan itu mempengaruhi bagaimana kita berinteraksi dengan rumah pada umumnya. Sayangnya, kebanyakan dari kita memiliki ruang yang terbatas di rumah, yang membuat perancangan pintu masuk praktis sangat sulit, jadi untuk membantu dalam usaha ini, kami telah mengumpulkan daftar pintu masuk kecil tapi praktis yang bisa anda jadikan inspirasi. Mari lihat.

1. Meningkatkan ruang penyimpanan

Pintu masuk ke rumah Italia kontemporer ini memiliki ceruk kecil bergaya yang dapat digunakan untuk penyimpanan, serta lemari lantai ke langit-langit yang menjadi lemari praktis sambil meningkatkan kesan ruang berkat cermin yang ada.

2. Ruangan penyimpangan yang bergaya

Daftar pertama di pintu masuk kami memiliki semuanya: banyak penyimpanan praktis, gaya yang indah dan cermin besar yang meningkatkan rasa volume ruang.

3. Sederhana tapi hebat

Satu lampu sorot di atas pintu kayu sederhana membuat pintu masuk yang terang dan menarik; Terutama saat dihias dengan lampu yang melintang di sepanjang dinding, berdekatan dan sedikit vegetasi untuk menghiasi area tersebut.

4. Sangat praktis

modern Corridor, hallway & stairs by buss
buss

Under Stairs Storage

buss

Di sini pintu masuk mengarah langsung ke tangga dan lorong di sampingnya, tapi berkat lemari spesialis , ini bukan tangga biasa: keduanya berlipat ganda sebagai tempat penyimpanan yang sangat praktis!

5. Elegan dalam kesederhanaannya

Pintu sederhana dan sempit ini memiliki banyak cahaya berkat sorotan di atas dan cukup ruang di ambang pintu untuk berlindung dari elemen.

6. Masuk / perpustakaan

 Koridor dan lorong by MIROarchitetti
MIROarchitetti

la libreria passante

MIROarchitetti

Tak ada yang jauh lebih praktis atau inventif daripada mengubah pintu masuk menjadi perpustakaan kecil dengan rak yang terpasang di dinding di sekelilingnya.

7. Sepatu penyimpanan lebih baik untuk pintu masuk

Nomor tujuh dalam daftar kami memiliki solusi penyimpanan sepatu yang cukup fantastis untuk sepatu: seluruh dinding rak tersembunyi sebagai cermin saat ditutup! Bangku kecil di samping dinding untuk mengenakan alas kaki melengkapi pintu masuk yang sangat praktis ini.

8. Tempat penampungan dan tempat duduk

Pintu masuk mungkin kecil, tapi masih memiliki semua yang anda butuhkan dengan cukup banyak tempat berlindung yang terang, dan bahkan area BBQ yang berdekatan!

9. Tidak ada satu inci ruang terbuang

Pintu masuk yang sempit ini berasal dari sebuah apartemen menakjubkan yang hanya tiga puluh meter persegi! Area kamar tidur yang membentang di atas ambang pintu membantu memastikan bahwa tidak ada satu inci ruang yang terbuang sia-sia.

10. Membuat pintu masuk itu penting

Entri terakhir dalam daftar kami berasal dari rumah yang agak jauh lebih besar pada tiga puluh tiga meter persegi, namun mengesankan karena para arsitek masih berhasil menemukan cukup ruang untuk pintu masuk yang relatif cukup besar! Karena rumah ini terletak di Korea, praktik budaya memerlukan ruang yang ditunjuk untuk menyapa tamu dengan baik dan untuk melepaskan alas kaki. Pintu masuk mini ini sepenuhnya praktis.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!