Rumah by Tânia Póvoa Arquitetura e Decoração

5 Rumah dengan Taman dan Teras Menakjubkan

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Bagian luar rumah, selain paving, lorong, garasi parkir, halaman multi guna adalah memerlukan alternatif biaya yang efektif untuk merancang taman dan teras. Kedua sudut ini didekorasi dan didesain bersama karena dari keunikan taman bisa dinikmati dari sudut teras untuk duduk dan rileks.

Apa manfaat kebun dan terasnya? Kedua sudut tersebut menambahkan keindahan rumah maupun pepohonan. Bila dicocokkan bersama, itu menjadi sudut yang cocok untuk bersantai. Sampai area tempat duduk yang fleksibel, sudut baca. Sudut penerimaan, atau bahkan sudut dapur untuk pesta. Namun, kedua sudut tersebut butuh mengangkat keseluruhan tampilan rumah agar terlihat menarik dan stylish. Yang terpenting, ini menunjukkan kesederhanaan dan ruang. 

Saat ini, Homify dengan bangga mempersembahkan contoh desain taman dan teras yang paling kreatif untuk menyediakan berbagai area istirahat yang fleksibel dan keseimbangan antar mata untuk relaksasi. Semua penghuni dapat mengajukan permohonan untuk menghias rumah anda dengan biaya yang efektif.

1. Tambahkan atap

Cara menghubungkan taman dan ruang tamu bersama-sama seimbang, anda harus memperpanjang atap rumah. Di p pojok dengan atap, anda bisa membawa perabotan yang disusun untuk menciptakan ruang tamu yang nyaman. Sementara itu, konteks seputar atap bisa digunakan untuk menghias tanaman. Kelebihannya, bisa menambah ruang tamu untuk pengunjung. Hal ini juga membuat rumah terlihat cantik. Hubungan utama antara sudut ruang tamu  dan taman sangat dekat satu sama lain, cocok untuk bersantai setiap saat.

Penambahan atap juga bisa menjadi sudut relaksasi antara ruang tamu dan pojok taman, ini menjadikan rumah terlihat indah dan sempurna.

2. Bawa perabotan

Area istirahat seperti teras, beranda depan atau balkon bisa ditambahkan perabotan seperti sofa, bangku, meja untuk mengatur ruang tamu. Hal ini bisa mengekspresikan kawasan itu menjadi lebih berguna. Di pinggiran rumah, anda bisa menikmati pemandangan indah dari lingkungan sekitar, terutama kebun yang menjadi hiasan di rumah anda.

3. Dinding kayu dengan tanaman

Rumah tunggal ini merupakan desain dari dinding ke dinding yang menawarkan berbagai macam cahaya alami yang masuk interior. Tak hanya bagian dalam,  dinding juga didesain dan didekorasi. Pada saat bersamaan, bagian luar tembok telah menggunakan pohon mangga yang membentang di sepanjang garis untuk menjadi hiasan. Bisa menambah warna dan mengurangi kekerasan struktur rumah. Penghuninya bisa duduk santai dan menikmati cahaya dari dalam bersamaan dengan aroma kesegaran dari pepohonan yang ditanam di luar tembok dengan baik.

4. Paviliun atau pondok

Pintu masuk rumah ini memilih untuk membawa paviliun yang diatur untuk menciptakan sudut relaksasi yang indah. Bentuk paviliun persegi panjang yang terbuat dari kayu, ditanam kokoh di tanah. Ada bukaan untuk bersantai di keempat sisinya termasuk bagian atas pondokan. Lingkungan sekitarnya dikelilingi oleh ruang hijau, sudut paviliun ini terlihat indah dan menyatu secara alami. Bangku-bangku itu bisa diletakkan untuk menciptakan sudut hidup untuk taman.

5. Lingkungan sekitar yang hijau

Penghuninya memilih untuk mengelola kawasan dengan rumput hijau dan menghiasi sudut rumah sebagai taman beserta ruang tamu lainnya seperti gudang, atap dan paving untuk membuat tampilan indah di setiap sudutnya. Ciptakan emosi dan perasaan yang dekat dengan alam. Sambil tetap menambahkan warna dan ozon murni setiap hari untuk relaksasi.

6. Kesejukan yang abadi

Seperti disebutkan di atas, ruang terbuka atau luar ruangan dan konteks sekitarnya rumah ini sangat populer dan daerah hijau diciptakan dengan membawa berbagai jenis tanaman untuk hiasan. Salah satunya adalah abadi. Kelebihan kayu tersebut saat ditanam bisa memberi keteduhan. Batangnya kuat. Kurangi angin badai atau hujan dari musim hujan atau bencana alam. Tidak hanya abadi, namun juga indah dan perawatannya mudah. Di bawah naungan pepohonan juga bisa digunakan untuk mengatur perabotan untuk membuat ruang tamu di luar rumah yang nyaman. Salah satu ide dekorasi rumah yang membawa manfaat alam untuk beradaptasi dengan kehidupan.

Menghias lingkungan sekitar menjadi tempat tinggal yang santai dan pemandangan taman yang indah, bisa juga untuk menambah ruang tamu. Tunjukkan bagaimana mengelola area rumah anda untuk mendapatkan nilai lebih, serta keindahan.

Nikmati juga inspirasi menarik lainnya:

5 Kamar Mandi dengan Material Alami dan Pesona yang Kuat

23 Ide Mengatur Ruang Keluarga Sempit

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!