Dapur by Trewin Design Architects

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Mewujudkan Dapur Impian Anda

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Mungkin saat ini Anda sedang membayangkan dapur impian Anda. Namun masih bingung harus dimulai dari mana untuk mewujudkannya.

Buku ide kali ini, homify akan membeberkan tips yang diberikan oleh para perencana dapur item apa saja yang perlu diperhatikan untuk mewujudkan dapur impian Anda. Catat, elemen apa saja yang perlu diperhatikan. Pastikan pilihan Anda yang terbaik untuk Anda.

Tahap perencanaan

 Dapur by John Gauld Photography
John Gauld Photography

High Peak. Stunning views of the High Peak countryside from this family room extension

John Gauld Photography

Dengan mengambil sedikit waktu lebih lama, jangan lewatkan tahap perencanaan. Merencanakan adalah tahap penting, karena di sana Anda akan menemukan desain mana yang sesuai dengan kebutuhan dan harga yang pas dengan bujet Anda.

Selanjutnya dalam perencanaan pertimbangkan item-item yang perlu Anda perhatikan dalam dapur.

Worktops

Counter dapur Anda harus bertahan seumur hidup, karena itu adalah hal yang besar untuk diganti, jadi jangan hanya memilih pilihan termurah! Jika Anda menginginkan kayu asli, pilihlah kayu yang keras dan terjaga dari minyak saat memasak. 

Untuk sentuhan alami dan benar-benar luxe, bagaimana dengan marmer? Abadi!

Pencahayaan

Pencahayaan yang bagus adalah kunci dalam pemasangan dapur yang istimewa, jadi jangan hanya memasang beberapa lampu di langit-langit dan setelah itu selesai. 

Penerangan di bawah kabinet atau rak dinding sangat penting untuk penampilan. Jika Anda memiliki sebuah island, Lampu gantung berjajar tidak hanya praktis, namun juga tampak luar biasa.

Keran dan perangkat keras.

 Dapur by deVOL Kitchens
deVOL Kitchens

The Lidham Hill Farm Kitchen by deVOL

deVOL Kitchens

Hal ini mungkin terdengar agak aneh, tapi keran yang benar-benar indah akan selalu menjadi titik fokus di dapur. Keran sebagai penyalur air akan menjadi item yang akan Anda gunakan setiap hari. 

Pilih keran yang berkualitas, Anda akan menghemat banyak uang karena tidak sering menggantinya hanya karena bocor atau ulirnya pecah.

Kabinet

 Dapur by Urban Myth
Urban Myth

Pedini Arkè in Blue Night and Elm

Urban Myth

Perhatikan berapa ukuran dan bentuk dapur Anda, kemudian sesuaikan dengan perkakas dapur Anda. Konsultasi dengan perencana dapur Anda bagaimana kabinet yang sesuai dengan keinginan Anda.

Splashbacks

 Dapur by Papilio
Papilio

The Scandinavian Kitchen

Papilio

Backsplash akan menjadi item penting yang akan memberi nuansa di dapur Anda. Sebuah backsplash keramik sederhana akan terlihat elegan dan canggih, dengan harga yang hemat. 

Anda punya pilihan lain? Temukan ide backsplash dalam buku ide berikut.

8 Ide Menghias Dinding Dapur

Sinks

Sementara keran Anda benar-benar perlu menjadi item yang istimewa, sink boleh saja terlihat sederhana. Sejauh ini stainless steel adalah bahan yang super hemat biaya, modern dan mudah dalam perawatan!

Lantai

 Dapur by Blankstone
Blankstone

Kensal Rise House

Blankstone

 Lantai dapur perlu mudah dipelihara, mulus di bawah kaki dan keras, karena itulah kami pikir Anda yang terbaik memilih bahan yang lebih murah, seperti ubin laminasi atau batu. Tentu saja bahan ini mudah perawatannya.

Kompor

 Dapur by Verdi Kitchens
Verdi Kitchens

Light Grey Hand Painted Kitchen

Verdi Kitchens

Terakhir namun hal yang sangat vital yaitu kompor serta peralatan dapur. Kunjungi toko langganan Anda, atau Anda akan memanfaatkan promo di internet. Jangan lupa perhatikan kualitas nya.

Bagaimana, siap mewujudkan dapur impian Anda? Segera segera perencana dapur yang sudah berpengalaman. 

 Rumah by YUSO
YUSO

Fachada Principal

YUSO

Untuk buku ide ini, homify akan fokus mentransmisikan daftar tujuh bahan dan teknik untuk membangun rumah yang lengkap. Puncak materi ini terjangkau dan menghemat biaya perawatan. Ini juga bahan yang mudah ditemukan dan penggunaan yang fleksibel untuk menciptakan rumah yang sempurna untuk preferensi individu. Mari kita mulai! 1. Batu bata

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!