Pintu by EVA architecten

Hunian Unik Otentik dengan Loteng yang Luar Biasa

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Kami senang karena telah menemukan rumah besar yang kami inginkan untuk membimbing anda. Kami akan mengajak berjalan-jalan melalui bekas kantor dan bengkel. Ini baru saja direnovasi dan diubah menjadi loteng. Panjang properti ini 20 meter! Sebagian sudah gelap dari sebelumnya. Selama renovasi penting bahwa intensitas cahaya akan meningkat. Kita akan lihat apakah itu sudah selesai! Klien menginginkan apartemen yang disebut di gedung asli mereka, sebuah rumah yang terasa seperti sebuah ruang. Trik yang kemudian bisa digunakan adalah vide, yaitu minimnya plafon. Kami tidak sabar untuk menunjukkan properti ini kepada anda. Lihatlah sekilas dan biarkan diri anda terinspirasi!

Jalan yang otentik

Properti ini adalah monumental yang indah dan memiliki tampilan yang megah. Ini adalah jalan dengan banyak bangunan tua yang indah yang memancarkan suasana masa lalu. Sebuah properti seperti ini harus diperlakukan dengan hati-hati dan anda tidak bisa begitu saja menerimanya. Tentu saja, renovasi itu memiliki beberapa kaki di bumi, namun akhirnya rencananya terwujud. Dan bagaimana! Dapatkah anda percaya bahwa bagian dalam rumah tua ini adalah hypermodern? Atau apakah anda harus melihat yang pertama? Bergabunglah dengan kami! Biarkan seorang ahli menginformasikan tentang kemungkinan perbaikan rumah.

Aula

Kita mulai di sini, di aula rumah, yang sudah berbeda langsung dari apa yang kita lihat di luar: eksteriornya kokoh, di sini semuanya genap dan minimalis. Meski begitu, suasana ini tetap tenang dengan apa yang akan kita lihat nanti. Biarkan seorang ahli memberi tahu anda tentang desain terindah untuk interior.

Loteng cantik

Dan apakah kita mengatakan terlalu banyak? Ini luar biasa! Di sini kita melihat gambaran bagus tentang loteng, karena penghuni tidak berani memimpikannya dalam impian terliar mereka. Dari aula, anda masuk ke ruang tamu sekaligus. Di sebelah kanan kita melihat dinding rumah yang asli, yang bukan dipadukan dengan dinding putih sekalipun. Kekokohan dan kemurnian sekilas langsung terlihat. Berbagai Vides memberikan pemandangan yang bagus.

Rumah kedua

Loteng ini adalah ruang hidup yang besar di mana berbagai fitur seperti kamar mandi, toilet, tempat penyimpanan dan peralatan dapur diletakkan di atas inti kayu. Dengan cara ini anda memiliki rumah yang terasa di loteng besar. Di sini, saat melihat ke kamar mandi, pemandangan dari bak mandi ini sangat bagus. Anda akan terlihat baik di luar maupun di atas atap. Betapa lapangnya!

Pemandangan indah

Akan terlihat cantik saat anda melihat melalui loteng ke sisi lain lantai pertama. Ada kebebasan dari arsitektur ini: tidak ada hambatan, memikirkan kemungkinan! Super indah!

Desainnya halus

Kamar mandi penting untuk menikmati waktu luang anda dalam diam. Setelah memberikan yang terbaik dari diri bekerja, anda akan berada di rumah loteng khusus ini untuk mengisi ulang energi anda. Mandi akan ampuh. Perhatikan desain sederhana, hanya tikar halus di lantai dan rak yang praktis untuk mandi. Kamar mandi ini memiliki sentuhan oriental melalui seluk-beluk ini.

Aula

Kita akan sampai di lorong lagi. Sekali lagi, kita melihat dinding yang kasar dengan dinding putih di sebelah kanan. Sebagai cat hitam yang indah pada lukisan abstrak, tangga sangat bagus untuk latar belakang unik ini. Di rumah minimalis seperti loteng ini, anda memiliki banyak kebebasan untuk bermain dengan aksesoris, memberi interior anda sentuhan yang bagus dan sangat pribadi. Di sini kita melihat rangkaian kartu bagus yang lucu. Ini juga akan dinikmati tamu anda! Loteng ini adalah tempat teratas yang nyata. Kami harap anda menikmati dan antusias seperti kami. Tetaplah terinspirasi.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!