Jendela by 藤原・室 建築設計事務所

8 Rumah Kompakt untuk Keluarga Kecil

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Buku Ide ini, akan membawa Anda ke rumah-rumah keluarga tunggal yang compact. Ukuran ruangnya memang tidak besar, tapi hangat, nyaman, menyenangkan, dan yang terpenting, fungsional – hal-hal yang membuat rumah menjadi indah dan memenuhi kebutuhan penghuninya. Mari kita lihat rumah mana yang Anda suka.

1. Rumah Kayu dengan Teras Depan yang Besar

Rumah keluarga tunggal compact pertama, adalah rumah kayu satu lantai yang dilengkapi teras depan yang lebar dan terhubung ke bagian dalam rumah, dengan atap penutupnya yang luas. Kehangatan rumah juga disempurnakan dengan suasana sekitar yang asri.

2. Rumah Kebun Modern Dua Lantai

Kombinasi bahan-bahan alami seperti kayu dan lain-lain yang telah dikembangkan, digunakan untuk menggantikan bahan konvensial seperti semen, dan memberikan daya tahan, kekuatan, pada rumah ini. Dan dengan gaya desain modern dan cukupnya ruang untuk memenuhi segala kebutuhan penghuninya, rumah cantik satu ini mampu menjawab semua masalah kehidupan generasi baru.

3. Rumah Kotak yang Berbeda

Rumah kotak adalah bentuk rumah modern untuk merespon kebutuhan hidup manusia dengan desainnya yang memberikan kenyamanan dan kehangatan, seperti rumah satu ini.

4. Rumah Tunggal Kotak yang Dilengkapi Fungsi Modern

 Rumah by dygsa
dygsa

日名内村の家

dygsa

Desain lain dari rumah kotak yang dirancang untuk rumah satu lantai, dengan penekanan pada kesejukan ruang interior dengan menggunakan kaca yang juga menghubungkan interior dengan eksterior rumah, dan membuat hunian menjadi terang.

5. Kaca Geser untuk Menonjolkan Kelapangan dan Kenyamanan

Selain menghemat ruang, kaca geser juga membuat rumah terlihat lapang, dan memiliki perputaran udara yang baik untuk area interior dan eksteriornya.

6. Rumah Compact yang Dikelilingi Taman

Selain compact, rumah ini juga menyediakan lingkungan sekitar yang alami dengan menggunakan pohon-pohon dan warna-warna bahan bangunan yang natural.

7. Skema Warna yang Simple dan Selaras dengan Lingkungan

Rumah compact satu ini juga sempurna, penekanannya terletak pada dekorasi yang simple, intim dan harmonis dengan lingkungan, dengan menggunakan tone abu-abu dan merah sebagai penghias rumah.

8. Desainnya Anggun dan Unik

Ini adalah rumah compact dengan desain yang unik, yang fokus terhadap keindahan dan modernitas bagi generasi baru. 

Rumah mana yang Anda suka?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!