by homify

Transformasi Rumah Jepang Berusia 40 Tahun yang Luar Biasa!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Di era modern banyak konstruksi untuk rumah dan apartemen yang dibangun. Seiring banyak perusahaan memperluas bisnis mereka di area perkotaan, permintaan akan rumah juga meningkat, dan bangunan baru akan terus bertambah selama beberapa dekade. Renovasi untuk menarik perhatian dapat dilakukan untuk mengikuti perkembangan jaman. Kali ini kami akan memperkenalkan renovasi perumahan Yokohama yang menakjubkan! Renovasi ini melahirkan kembali kecerahan yang mengejutkan di area tersebut setelah 40 tahun berlalu.

  by homify
homify

コチラが今回の主人公さんです!

homify

Sebelum: Ruang dapur yang membuat Anda merasa sesak

  by homify

Selama 40 tahun, fasilitas di sekitar dapur dan ruang lainnya begitu padat dan terjebak dalam gaya kuno.

Sesudah: Dapur diperbaharui dengan tatanan dan warnanya

  by homify
homify

【Kitchen】キッチン

homify

Dapur yang sebelumnya menempel di dinding pun berubah dengan gaya tatap muka. Ada banyak peralatan listrik rumah tangga dan ruang penyimpanan di bagian belakang. Dengan banyak kegunaan yang sesuai untuk zaman sekarang, ruangan menjadi lebih menarik. Hasil akhirnya bernuansa putih terang dan efek cahaya matahari dari jendela banyak mencerahkan area ini. Pemilihan ubin juga memberikan kesan cerah serta aksen tekstur yang menarik.

Sebelum: Lantai dasar dengan tatami

  by homify

Area rumah ini mengingatkan pada bentuk sawah kuno. Standar gaya kuno tetap terlihat pada ketinggian pintu geser, dan dipadukan dengan era modern yang desainnya lebih rendah.

Sesudah: Ruangan bergaya Barat dengan lantai secara keseluruhan

  by homify
homify

完成したリノベーションです!どのように変身しているのでしょうか!

homify

Ruang yang luas ini saling berdampingan dengan area tatami. Pintu penyimpanan juga dirubah dari pintu geser ke pintu lemari dan menjadi ruang yang tidak terasa pada sisi sebelumnya. Dengan penyatuan keseluruhan dengan warna putih, ruang tamu ini menjadi lebih cerah dan luas.

Sebelum: Sebuah kamar mandi yang terasa penuh sejarah

  by homify

Kamar mandi yang berusia 40 tahun ini ada ketel dan ubin dengan ruangan yang padat. Kurangnya perawatan dan kenyamanan terlihat pada kamar mandi ini. Ada juga area cuci tangan dan toilet dengan ukuran dan penggunaan dan kemudahan perawatan yang kurang nyaman.

Setelah: menjadi area air yang bersih dan nyaman

  by homify
homify

【POWDER ROOM】   パウダールーム

homify

Bak mandi ubin dari stainless steel diganti dengan sistem bus sehingga lebih mudah digunakan dan dirawatnya. Kami mengatur tata letak dan ruang yang dilengkapi dengan wastafel menjadi lebih nyaman. Perpaduan warna putih serta elemen kayu menjadikan kamar mandi ini begitu menyenangkan.

Setelah: Area pintu masuk yang bersih dan lapang

  by homify

Ketika membayangkan kembali bangunan ini 40 tahun yang lalu, area pintu masuk ini benar-benar telah berubah menjadi ruang segar seperti properti yang baru dibangun. Tipe dinding dengan area penyimpanan berwarna dan tata letak yang menyenangkan membuat ruangan terasa hidup dan segar. Renovasi menakjubkan yang layak ditiru!

Inspirasi arsitektur lainnya yang menanti Anda:

14 Ide Pagar untuk Solusi Menjaga Privasi Anda

Gili Resort: Hunian Eksotik Pinggir Pantai di Pulau Dewata

Bagaimana transformasi ini menurut Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!